SUBJECT : DIBUTUHKAN BANYAK POSISI DI PT. A W FABER-CASTELL INDONESIA.
1. Departemen Produksi:
a. Section Head RP (kode: PROD-SH) jumlah 1 orang, dengan persyaratan:
- Laki-laki / perempuan, usia 25 – 30 tahun.
- Min. S1 Jurusan Teknik Perkayuan/Teknik Mesin, Manufaktur/Teknik Produksi, Mekatronika, Teknik Pembuatan Pola (bidang kayu), Ekonomi Manajemen.
- Pengalaman kerja min. 3 tahun dalam bidang yang relevan dan pernah menjabat sebagai pimpinan lini pertama.
- Menguasai sistem/cara kerja mesin manufaktur dan menguasai bahasa pemprogaramman CNC.
- Menguasai AutoCAD, PLC , Office dan nilai plus yang menguasai ProEng, Catia, 3Dmax,dll sejenisnya.
- Nilai plus bagi yang menguasai bahasa Jerman.
b. Staf Produksi (kode: PROD-S) jumlah 4 orang, dengan persyaratan:
- Laki-laki / perempuan, usia 22 – 30 tahun.
- Min. D3 Politeknik diutamakan apabila calon mempunyai pendidikan lanjutan ke S1 dengan jurusan Teknik Perkayuan/Teknik Mesin, Manufaktur/Teknik Produksi, Mekatronika , Teknik Pembuatan Pola (bidang kayu) dan sejenisnya .
- Menguasai sistem/cara kerja mesin manufaktur dan menguasai bahasa pemprogaramman CNC.
- Menguasai AutoCAD, PLC , Office dan nilai plus yang menguasai ProEng, Catia, 3Dmax,dll sejenisnya.
- Nilai plus bagi yang menguasai bahasa Jerman.
2. Departemen Sales:
a. Staf Customer Service (kode: CS-S) jumlah 1 orang, dengan persyaratan:
- Laki-laki / perempuan, usia 21 - 27 tahun.
- Min. S1 Ekonomi, Administrasi, Sekretaris dan sejenis.
- Menguasai Ms. Office.
- Berminat dan mampu bekerja di bidang administrasi.
3. Departemen Accounting:
a. Staf Internal Auditor (kode: ACCT-S) jumlah 1 orang, dengan persyaratan:
- Laki-laki / perempuan, usia max 30 tahun.
- Min. S1 Jurusan Akuntansi .
- Pengalaman kerja min. 2 tahun.
Berkas lamaran diantar langsung atau dikirim via pos/email paling lambat akhir bulan Oktober 2009 stempel pos ke alamat:
Departemen PGA
PT. AW. Faber-Castell Indonesia
Jl. Raya Narogong, Pangkalan IB, Bantar Gebang, Bekasi 17151
atau dikirim ke alamat email: recruitment.fci@faber-castell.co.id
__._,_.___