Custom Search

[Konsultasi-Kesehatan] Event : General Affairs BootCamp Angkatan II, 5-6 Juni 2010




Salam Sukses Dahsyat Luar Biasa....!!!!
 
 
Rekan-rekan Praktisi General Affair yang tercinta
Kini sudah tiba saatnya kita saling menimba ilmu, menggali potensi diri, menyamakan persepsi dan saling berbagi pengalaman & praktek nyata di :
 
 
Praktisi GA unjuk gigi !
Go ! Go ! Go !
Saatnya General Affairs memberikan kinerja yang dahsyat luar biasa untuk perusahaan !
 
Ayo Tingkatkan Kompetensi, Perluas & Perkuat Networking
sambil Fun & Refreshing

 
Setelah lelah dalam rutinitas kerja, mari kita berkumpul bersama rekan-rekan praktisi GA (General Affair) dari berbagai perusahaan. Mari belajar, berkenalan, berbagi, sharing pengalaman, ilmu pengetahuan, kasus-kasus & problem yang ditemui di lapangan, berbagi bersama dalam sebuah keakraban,  satu profesi, profesi general Affairs akan lebih membuat pertemuan kita semakin berarti & bermanfaat !
 
 
Topik Bahasan :
1.  Facility Management
2.  Effective Outsourcing System
3.  Security Management
4.  Great Leadership
5.  NLP & Hypnotheraphy for General Affairs
6.  Best Profilling for General Affairs Professional with DiSC

take action......
Dapatkan manfaat yang sangat dahsyat luar biasa itu dalam :
 
General Affairs BootCamp
Lembur Pancawati - Ciawi Bogor I 5-6 Juni 2010
Program khusus Praktisi General Affair selama 2 hari dan bersertifikat

Lokasi :
Lembur Pancawati - Ciawi Bogor
Jl. Raya Pasar Cikreteg Km. 3.5, Desa Pancawati, Ciawi - Bogor
 
Goal & Benefit :
Becoming Corporate Strategic With General Affairs
 
DO YOU WANT IT ?
JUST COME & GET IT....!!!
 
Investasi hanya :
Rp. 1.000.000,- / peserta
**Investasi sudah termasuk Akomodasi selama 2 hari (Kaos BootCamp, Transportasi PP, Penginapan, Makan Pagi/Siang/Malam, Coffe Break & Kambing Guling), Handout Materi dan Sertifikat.
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas
No.Rec : 120-000-475-430-0
a/n : PT. Whitehouse Consulting
 
Catatan :
-  Pendaftaran ditutup tanggal 17 Mei 2010
-  Tidak menerima pembayaran on the spot (tidak menerima pembayaran langsung di tempat)
-  Kami menyediakan Bus Ac yang berangkat dari starting point yang akan ditentukan
-  Bagi peserta yang ingin membawa kendaraan pribadi diharapkan menginformasikan kepada Kami
-  Tempat terbatas hanya untuk 80 peserta. Segera daftarkan diri anda, jangan sampai terlewatkan !
-  Pastikan Anda mendapatkan tempat dalam acara ini ! Segera daftarkan diri Anda !
-  Pendaftaran kami tutup jika peserta telah mencapai maksimal 80 peserta
 
 
Isi form pendaftaran di bawah ini, lalu kirimkan melalui e-mail : ga.bootcamp@gmail.com atau Fax ke no : 021-8090150
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Registrasi Form General Affairs BootCamp | 5-6 Juni 2010
Name                    :
Company               :
Mobile                   :
Phone Office          :
E-mail                   :
Date of transfer       :
Transportasi           :       Bus AC / Kendaraan Pribadi (pilih salah satu)
 --------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Putuskan segera dengan langsung mendaftar sekarang juga ! jangan sampai kehabisan tempat !
 
Untuk Informasi lebih lanjut silakan hubungi kami segera.
 
INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001
 
Phone / Fax : 021.8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website :
http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Agenda Publik Training WhiteHouse Consulting Tahun 2010



WhiteHouse Consulting - Never Ending Quality
Agenda Publik Training
PERIODE MARET - APRIL 2010 

Agenda pelatihan sewaktu-waktu dapat berubah
 
PERIODE MARET
1.  Great Negotiator
Tanggal     :   4 Maret 2010
Investasi   :    Early Bird Rp. 1,250,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 1.650.000,-
Lokasi      :    Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
2.  Effective Methods for Measuring & Reducing Cost of Poor Quality
Tanggal    :    6 Maret 2010
Investasi   :    Rp. 1.250,000,-
Lokasi      :     Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
3.  Set Up & Design Salary Structure
Tanggal    :    8 Maret 2010
Investasi   :    Rp. 1,650,000,-
Lokasi      :    Hotel The Acacia / Hotel Lumire, Jakarta   
 
4.  Best Quality Customer Service
Tanggal    :    9 Maret 2010
Investasi  :     Early Bird Rp. 1,350,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 1.750.000,-
Lokasi      :    Hotel The Acacia / Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
5.  General Affair Professional for Advanced Plus
Tanggal    :    10-11 Maret 2010
Investasi   :    Rp . 2,550,000,-
Lokasi      :    Hotel The Acacia / Hotel Lumire (Aston Atrium), Jakarta
 
6. Managing Employee Dispute without Conflict (Grievance, Displinary Action & Termination)
Tanggal    :   13 Maret 2010
Investasi   :   Rp. 1.450,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia / Hotel Lumire (Aston Atrium), Jakarta  
 
7.  Magic Telephone
Tanggal     :   13 Maret 2010
Investasi   :    Rp. 1,250,000,-
Lokasi      :    Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
8.  Struktur dan Skala Upah
Tanggal    :    17 Maret 2010 / 22 Maret 2010
Lokasi      :    Hotel The Acacia / Hotel BIntang Griyawisata, Jakarta / Salah satu hotel di Bandung
Investasi   :    Early Bird Rp. 1,250,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 1.750.000,-
 
9.  Becoming Master " IR Practitioner " (Certified of Examination)
Tanggal    :    18-19  Maret  2010
Investasi   :    Rp. 2,500,000,-
Lokasi      :    Hotel The Acacia / Hotel Lumire (Aston Atrium), Jakarta
 
10. Teknik Penanganan Karyawan Tetap, Kontrak & Outsourcing
Tanggal     :    20 Maret 2010
Investasi    :    Rp. 1,350,000,-
Lokasi       :    Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
11. Cost Roduction Strategy in Manufacturing
Tanggal    :    20 Maret 2010
Investasi   :    Early Bird Rp. 1,450,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 2.000.000,-

Lokasi      :    Hotel The Acacia / Hotel Lumire (Aston Atrium), Jakarta
 
12. General Affair Professional
Tanggal    :    20 Maret 2010
Investasi   :    Rp . 1,250,000,-
Lokasi      :    Hotel The Acacia / Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
13. Supervisory Management
Tanggal   :    22-23 Maret 2010
Investasi  :    Early Bird : Rp.1.950.000,- (2 weeks before) Normal : Rp 3.000.000
Lokasi     :     Hotel The Acacia / Hotel Lumire (Aston Atrium), Jakarta
 
14. Security Management Best Practice
Tanggal    :   24 Maret 2010
Investasi   :   Rp. 1.550,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia / Hotel Lumire (Aston Atrium), Jakarta  
 
15. One Day Secret of Smart Secretary
Tanggal    :    25 Maret 2010
Investasi   :    Rp. 1,500,000,-
Lokasi      :    Hotel The Acacia / Hotel Lumire (Aston Atrium), Jakarta
 
16. Export Import Professional
Tanggal    :    27 Maret 2010
Investasi   :    Rp. 1,450,000,-
Lokasi      :    Hotel The Acacia / Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
17. Koperasi Karyawan
Tanggal    :    29 Maret 2010
Investasi   :    Rp. 1.250,000,-
Lokasi      :     Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
18. Professional Branch Management
Tanggal    :   30-31 Maret 2010
Investasi  :   Rp. 2,500,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia, Jakarta
 
19. Menjadi Karyawan Andalan (Becoming Employee Champion)
Tanggal    :   30-31 Maret 2010
Investasi  :   Early Bird Rp. 1,950,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 2.650.000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia / Hotel Lumire, Jakarta
 
 
PERIODE APRIL 
1.  Communication Skills
Tanggal    :    1 April 2010
Investasi   :    Rp. 1,350,000,-
Lokasi      :    Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta   
 
2.  Manpower Planning (RPTKA) and Expatriates Formalities
Tanggal    :    5 April 2010
Investasi   :   Rp. 1.550,000,-
Lokasi      :    Hotel Lumire (Aston Atrium) / Hotel The Acacia, Jakarta
 
3.  Set Up & Design Salary Structure
Tanggal    :    7 April 2010
Investasi   :    Rp. 1,650,000,-
Lokasi      :    Hotel The Acacia / Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta   
 
4.  Smart Presentation Skill
Tanggal    :    8 April 2010
Investasi   :    Rp. 1,250,000,-
Lokasi      :    Hotel The Acacia / Hotel Bintang Griyawisata, Jaka
 
5.  Implementasi 5S + 1 (Safety)
Tanggal    :   10 April 2010
Investasi   :   Rp. 1,500,000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia / Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
6.  Magic Telephone
Tanggal     :   10 April 2010
Investasi   :    Rp. 1,250,000,-
Lokasi      :    Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
7.  Struktur dan Skala Upah
Tanggal    :    12 April 2010
Investasi   :    Early Bird Rp. 1,250,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 1.750.000,-
Lokasi      :    Hotel The Acacia / Hotel BIntang Griyawisata, Jakarta
 
8.  Legal Drafting
Tanggal    :   14 April 2010
Investasi   :   Rp. 1.550.000,-
Lokasi      :    Hotel The Acacia, Jakarta
 
9.  Kupas Tuntas Kasus Putusan PHI/MA Tentang Ketenagakerjaan
Tanggal    :    15-16 April 2010
Investasi   :    Rp. 2,500,000,-
Lokasi      :    Hotel The Acacia / Hotel Lumire (Aston Atrium), Jakarta
 
10. Industrial Relation Profesional
Tanggal    :    17 April 2010
Investasi   :    Rp. 1,450,000,-

Lokasi      :    Hotel The Acacia / Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
11. Warehouse Management
Tanggal    :    17 April 2010
Investasi   :   Early Bird Rp. 1,650,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 2.000.000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia / Hotel Lumire (Aston Atrium), Jakarta
 
12. Problem Solving & Decision Making
Tanggal   :    19-20 April 2010
Investasi  :    Early Bird Rp. 1,850,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 2.750.000,-
Lokasi     :     Hotel The Acacia / Hotel Lumire (Aston Atrium), Jakarta
 
13. Koperasi Karyawan
Tanggal    :    22 April 2010
Investasi   :    Rp. 1.250,000,-
Lokasi      :     Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
14.  General Affair Professional
Tanggal    :    24 April 2010
Investasi   :    Rp . 1,250,000,-
Lokasi      :    Hotel The Acacia / Hotel Lumire (Aston Atrium), Jakarta
 
15. Export Import Professional
Tanggal    :    24 April 2010
Investasi   :    Rp. 1,450,000,-
Lokasi      :    Hotel The Acacia / Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
16. Supervisory Management
Tanggal   :    26-27 April 2010
Investasi  :    Early Bird : Rp.1.950.000,- (2 weeks before) Normal : Rp 3.000.000
Lokasi     :     Hotel The Acacia / Hotel Lumire (Aston Atrium), Jakarta
 
17. Menjadi Karyawan Andalan (Becoming Employee Champion)
Tanggal    :   28-29 April 2010
Investasi  :   Early Bird Rp. 1,950,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 2.650.000,-
Lokasi      :   Hotel The Acacia / Hotel Lumire, Jakarta
 
18.  Best Quality Customer Service
Tanggal    :    30 April 2010
Investasi  :     Early Bird Rp. 1,350,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 1.750.000,-
Lokasi      :    Hotel The Acacia / Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta

Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001
 
Phone / Fax : 021.8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website :
http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] raining : Menjadi Karyawan Andalan, 30-31 Maret 2010



Two Days Workshop
Menjadi Karyawan Andalan
Becoming Employee Champion

Hotel The Acacia / Hotel Lumire, Jakarta 30-31 Maret 2010


Pendahuluan
Dewasa ini bisnis owner sudah mulai melebarkan sayapnya untuk meningkatkan profit & pundi-pundi keuangannya. Sejalan dengan industri di Indonesia yang sudah mulai menggeliat ke arah peningkatan perekonomian bangsa, maka sudah saatnya para pengusaha dan pengambil keputusan mulai merencanakan untuk merekrut dan memilih sumber daya manusia yang terbaik guna peningkatan profitabilitasnya.

Sejalan dengan itu, maka karyawan-karyawan terbaiklah yang berhak untuk mendapatkan posisi yang terbaik di perusahaan. Namun seringkali ada hal yang kurang diperhatikan oleh top management perusahaan yaitu kurangnya memotivasi para karyawan agar tidak saja harus sanggup untuk mengurus & meningkatkan kinerja perusahaan, namun juga harus dapat memberikan warna di lokasi kerja.

Dalam dunia kerja yang begitu kompetitif, adalah hal yang sangat penting bagi para karyawan untuk menunjukkan kepada para atasan bahwa kita adalah orang yang dapat diandalkan. Hal ini merupakan sebuah pengakuan dari perusahaan yang diwakili oleh atasan bahwa kita memang layak untuk menduduki posisi yang dipercayakan itu. Untuk itu kita membutuhkan perubahan sikap untuk menjadi pekerja yang efektif, dan bukannya pekerja yang selalu stres dan kelelahan.

Perusahaan memerlukan karyawana yang bisa diandalkan untuk kegiatan jangka panjang perusahaan agar bisa 'survival" di dalam kerasnya dunia industri. Sejalan dengan kepercayaan yang tinggi dari pengusaha kepada karyawan, maka dengan demikian tidaklah menghalangi bagi perusahaan untuk memberikan yang terbaik juga kepada para karyawannya. Untuk itulah WhiteHouse Consulting berusaha menjembatani hal tersebut dengan mengadakan pelatihan bagaimana menjadi karyawan yang diandalkan, terpercaya serta berintegritas tinggi.

Tujuan
Menjadi karyawan yang diandalkan perusahaan dan menciptakan ide-ide kreatif & brilian serta mempunyai jawaban atas setiap permasalahan yang ada serta mensupport atasan dengan secara berkesinambungan sehingga meningkatkan profitabilitas perusahaan.

Outline
- Organisasi
- Quality / Management Mutu
- Supervisory Skills
- Time Management
- Communication Skills
- Efektif Team Work
- Leadership Management
- Problem Solving & Decision Making
- Service Your Boss Perfectly
- Performance Management
- NLP (Neuro Linguistic Programming) & Hypnotheraphy for High Performance
- Kiat-kiat menjadi karyawan andalan

Siapa yang harus ikut
Karyawan yang berkeinginan untuk maju & berprestasi puncak

Durasi
Two Days Workshop (09.00 - 16.00 WIB)

Lokasi
Hotel The Acacia, Jl. Kramat Raya No. 81, Jakarta Pusat
Hotel Lumire (Aston Atrium), Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat
 
Investasi
Early Bird Rp. 1,950,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 2.650.000,-

Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475-430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting

Registration Form

Subject                       :    Menjadi Karyawan Andalan
Name                         :
Position                      :
E-mail                        :
Company                    :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :

Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com

Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION

Tari & Yudi

0813 9951 1553
0878 7700 0001

Phone / Fax : 021.8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.blo
gspot.com


__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : General Affairs Profesional - 20 Maret 2010




One Day Workshop (42th Batch)
General Affairs Professional
Menjadi General Affair yang Cerdas, Efektif & Professional
 
Hotel Lumire / Hotel The Acacia, Jakarta - 20 Maret 2010

BONUS SUPER !!!
CD Form khusus General Affair yang berisi :
Form  Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah,  Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll.

 
Latar Belakang
Dalam menjalankan aktifitasnya, perusahaan membutuhkan pekerjaan operasional yang terampil, cekatan, efektif & efisien serta memuaskan semua pihak. Disnilah peran dari General Affairs yang notabene adalah supporting unit. Semua perusahaan tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa peran ini. Pekerjaan-pekerjaan yang sangat mendukung kinerja profitability perusahaan ini diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll.
 
Dari paparan diatas, terlihat bahwa banyak sekali aktifitas, peran serta & tanggung-jawab dari GA untuk memuaskan semua department di perusahaan. Dalam menjalankan tugas-tugas ini, para praktisi General Affairs dituntut untuk memiliki kemampuan "soft skills" agar memperlancar & mengefektifkan jalannya. Seringkali terjadi berkat "kepiawaian & jam terbang" sang praktisi inilah yang menjadikannya selalu dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya secara sempurna. Hal ini akan menyelamatkan perusahaan baik secara budget, brand image, serta kualitas sumber daya manusia di perusahaan.
 
Karena itulah Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "General Affairs Profesional" dimana peserta akan masuk lebih dalam lagi untuk menjadi praktisi General Affair yang berkualitas, kompeten & diharapkan oleh perusahaan.

Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan :
1. Mampu memahami fungsi dan peran sebagai praktisi General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Memiliki pengetahuan tentang job area General Affairs
3. Memiliki kemampuan yang cukup untuk menjalankan & menyelesaikan tugas-tugas di General Affairs
4. Mampu menyelesaikan permasalahan yang terjadi secara umum atau darurat
5. Memahami, menjalankan & memuaskan semua customer GA dengan efektif & efisien
6. Menjadi profesional dalam bidang General Affair
 
Outline
- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Leadership Management
- Supervisory Skills
- Komunikasi
- Problem Solving & Decision Making
- Manajemen Mutu / Quality
- Struktur Organisasi
- NLP (Neuro Linguistic Programming) & Hypnotheraphy for General Affairs 
- Job Area General Affairs
  - 5S / Housekeeping + Safety
  - Outsourcing
  - Telephone Operator
  - Security
  - dll
- KPI untuk General Affair Operation

Siapa yang harus ikut
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA

Durasi
Satu hari (09.00 - 17.00 WIB)
 
Lokasi
The Acacia Hotel, Jl. Kramat Raya No. 81, Jakarta Pusat
Lumire Hotel (Aston Atrium), Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat
 
Investasi
Hanya Rp 1.250.000,- / person
Include : Materi, CD Bonus, Coffebreak 2x, Lunch & Sertifikat
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form

Subject                       :       General Affair Professional
Name                         :
Position                      :
E-mail                        :
Company                    :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :

Form Pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Set Up & Design Salary Structure - 8 Maret 2010



 
Merancang & Membuat Sistem Penggajian Perusahaan
Set Up  & Design Salary Structure
Be The Company Expert of Compensation & Benefit
 
Hotel The Acacia / Hotel Lumire, Jakarta 8 Maret 2010

BONUS CD : Berisi materi tentang Compensation & Benefit dalam bentuk ppt & pdf

 
Latar Belakang
Dunia industri sangat berkembang dengan pesat sejalan dengan pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang membaik. Hal ini menyebabkan manajemen berkembang sangat dinamis sejalan dengan kemajuan dalam dunia usaha, teknologi dan praktek manajemen umum. Oleh karena itu, para praktisi HR dituntut untuk memahami dan mengerti serta mampu mengimplementasikan sistem kompensasi & remunerasi yang baik dan terupdate.

Pemerintah kita sangat memperhatikan konsep Compensation & Benefit. Beberapa peraturan & perundang-undangan yang mendukungnya seperti UUT No.13 tahun 2000 serta Kepmenakertrans No.49 tahun 2004 dapat digunakan dengan sebagaimana mestinya. Sejalan dengan itu, banyak perusahaan yang belum mengerti dan mampu melakukan strukturisasi gaji di perusahaannya. Berbagai macam kendala dihadapi karena minimnya konsep yang diketahui serta terbatasnya sumber daya yang menjembataninya.

Untuk itu kami berusaha menjembatani kebutuhan daripada perusahan agar mampu melakukan yang terbaik untuk sumber dayanya di lingkup perusahaan serta menimbulkan citra & integrity yang positif bagi karyawannya untuk perusahaan karena sistem berkeadilan mulai diterapkan.

Tujuan
1. Memahami dan mampu menerapkan aturan Kepmenaker No.49/Men/IV/2004
2. Memperoleh pemahaman dan mampu menciptakan Job Evaluasi yang sesuai dengan visi, misi dan budaya perusahaan.
3. Mampu melakukan evaluasi jabatan di setiap fungsinya sesuai dengan format yang umum di industri
4. Mengetahui dan memahami sistematika penyusunan struktur penggajian serta melakukannya
5. Mampu menentukan jumlah grading/class yang optimal untuk salary structure di perusahaan
6. Mampu mengaplikasikan salary structure berdasarkan kinerja & kompetensi
7. Memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang dasar-dasar instrument salary structure (minimum-maksimum, pay range, mid point, jumlah kelas, range grade, compa ratio dll)
8. Mampu membuat simulasi & melakukan eksekusi untuk kenaikan gaji tahunan perusahaan
9. Memahami dan mampu membuat serta mengimplementasikan variable compensation/bonus di perusahaan
10. Mampu membuat & menyusun struktur gaji untuk organisasi yang berbeda dengan tepat & sistematis
11. Mampu melakukan teknik penyederhanaan upah dalam kasus upah tahunan yang berkutat di UMP/UMR
 
Outline
- Dasar-Dasar Compensation & Benefit
- Pay Structure & Sistem Grading + Kepmenaker No.49/Men/IV/2004
- Quantitative Methods (Practical & Commonly Used)
- Job Evaluation
   - Berbagai Metode Job Evaluation
   - Simulasi Job Evaluation yang umum di lapangan
   - Penentuan Faktor Pembobotan Perusahaan
- Pembuatan & Penentuan Grading/Jumlah Kelas & Struktur Penggajian
  - Menentukan Jumlah Kelas/Grading
  - Menentukan Struktur Penggajian
- Salary Audit
- Anggaran Penggajian (Budgeting Salary)
  - Annual Budgeting
  - Simulation Budgeting
- Variable Compensation
  - Berbagai Metode Bonus
  - Simulasi Bonus & Implementasinya
 
Siapa yang harus ikut
Praktisi Compensation & Benefit, Praktisi HRD, HR Professional, Pemerhati di bidang Compensation & Benefit, Mahasiswa Pasca Sarjana Program SDM dll.
 
Durasi
Satu Hari : 09.00 - 16.00 WIB
 
Metoda Pengajaran
Simulasi praktek (80 Praktek : 20% Teori)
Peserta Wajib Membawa Laptop/Notebook untuk simulasi

Lokasi
Hotel The Acacia, Jl. Kramat Raya No. 81, Jakarta Pusat
Lumire Hotel (Aston Atrium), Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat
 
Investasi
Hanya Rp 1.650.000,- / Person

Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                :     Set Up & Design Salary Structure
Name                   :
Position                :
Company              :
Mobile                  :
Phone & Fax         :
Date of transfer      :
 
Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training di segala bidang, mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Makan Cerdas Saat Hamil



Makan Cerdas Saat Hamil
 
Ada makanan yang sebaiknya dihindari selama hamil. Pertimbangkan secara cermat, agar pengaruhnya baik bagi Anda dan janin.
Meskipun rasanya lapar terus, Anda harus cermat sebelum mengisi perut. Tidak peduli bahan pembuat makanan (ingredient) serta proses pembuatannya bisa berakibat kurang baik bagi Anda dan janin. Bu, selama hamil sebaiknya hindari makanan berikut ini:
 
Makanan yang diberi tambahan (aditif) antara lain pewarna dan perasa. Makanan siap saji dan siap pakai (instan) tak jarang dibubuhi pewarna dan perasa makanan. Meskipun dua zat ini dalam jumlah sedikit cukup aman dikonsumsi ibu hamil, namun sungguh bijak, apabila Anda menghindari makanan dengan pewarna dan perasa. Toh, pilihan makanan yang lebih sehat dan aman masih banyak. Ingin rasa dan nuansa stoberi?! Makan saja puding yang dibuat dari stroberi segar!
Efek buruk : Mual, pusing atau sakit perut
 
Makanan yang diproses secara cepat dan mendapat penambahan gula dan lemak. Makanan dan minuman dengan kalori tinggi dan minim gizi yang termasuk dalam kelompok, di antaranya, minuman ringan bersoda, keripik kentang, pop corn rasa mentega atau karamel – biasanya siap pakai bukan yang plain/tanpa rasa. Sandwich isi sayuran plus telur cukup untuk membuat Anda saat hamil untuk menahan lapar dalam waktu lama.
Efek buruk : overweight ibu dan janin. Ibu dengan riwayat keluarga diabetes juga dengan mudah akan mengalami diabetes gestasional.
 
Makanan dengan kandungan garam tinggi dan/atau MSG. Untuk ibu hamil, konsumsi garam harus benar-benar dibatasi. Selain makan instan yang siap saji, fast food sebagian besar diproses dengan penambahan garam dan MSG yang tak jarang cukup tinggi. Ingin makan mi?! Mengapa tidak mencari resto yang terjamin tidak memberi tambahan garam dan MSG. Kalau mau sedikit repot, ya ... masak sendiri!
Efek buruk : Kelebihan konsumsi akan menyebabkan tekanan darah ibu jadi tinggi dan bisa memicu pre-eklampsia. Sebagian ibu lagi, bisa dengan mudah mengalami pembekakan di kaki, tangan dan bagian tertentu akibat retensi air.
 
Makanan yang kurang higienis. Misalnya, jajanan yang dijual di pinggir jalan yang sarat debu dan terpapar lalat hindari saat ham. Tak jarang keinginan untuk makan rujak atau jajanan khas mendominasi masa mengidam. Eiitsss! Tunggu dulu, cermati cara penyajian dan penyimpanan bahan-bahan pembuat. Anda bisa berinovasi membuat sendiri asinan dan rujak di dapur Anda. Carilah panduan buku resep yang terpercaya atau tak perlu sungkan minta bantuan ibu atau mertua Anda.
Efek buruk : dari diare hingga keracunan, tipus. Sayur dan buah yang kondisinya kurang baik, atau masakan yang basi, bersifat racun (toksik), lho!
 


__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___
Custom Search