Custom Search

Re: Bls: [Konsultasi-Kesehatan] Sekedar Saran



Dear Anton,
Mengenai pengertian AHLI dan AWAM, tergantung domain di mana kita sedang berbicara.
Asumsi saya, milis konsultasi-kesehatan domainnya adalah masalah kesehatan dengan ahli-nya seorang dokter profesional.
Maka, selain dokter profesional dianggap sebagai awam.
 
Sementara kalo kita bicara pengobatan alternatif, domainnya adalah masalah kesehatan alternatif dengan ahli-nya seorang yang "bukan dokter";
bisa herbalis, atau praktisi2 di bidang kesehatan lainnya (akupunktur, "paranormal", ... dan banyak lagi).
Kalo kita bicara pada domain pengobatan alternatif, maka seorang dokter profesional bisa saja "dianggap" sebagai awam.
 
Soal apresiasi, mhk, tidak ada salahnya kalo kita meng-apresiasi semua orang yang telah berbuat baik buat kita.
 
Kata orang bijak, Tuhan membuat penyakit dan menyediakan obatnya;  Tuhan dapat memberi kesembuhan langsung atau
melalui siapapun yang dikehendaki, apakah itu seorang dokter profesional atau seorang awam sekalipun.
 
Salam.
AF


 
2010/5/26 antonpas thaquinas <antonpas_thaquinas@yahoo.com>
 

Ibu saya pernah dirawat selama berbulan-bulan di RS Fatmawati karena mengalami kelumpuhan. Beliau ditangani team yang diketuai oleh seorang dokter spesialis. Karena pertimbangan biaya, dan juga akibat rasa jenuh karena tidak ada progres, maka kami  mencoba metoda pengobatan alternatif. Pertama beliau ditangani oleh seorang ahli akunpuntur di Pd Indah (sekitar 6 bulanan). Lalu, dilanjutkan dengan kombinasi terapi pijat dan herbal [mengkonsumsi antanan], pada seorang "awam" di Cilebut. Sekarang ibu saya sudah berjalan normal, bahkan bisa mengerjakan pekerjaan ringan. Beliau sudah kembali ke Medan. Mengenai keberhasilan tersebut, seorang miliser [APIK] dari AS memberi respons bahwa hal itu tidak perlu diapresiasi, karena merupakan pengecualian, dan peluangnya  hanya 1 di antara ribuan kasus.
Bagi saya tidak begitu penting, apakah itu kebetulan, mujizat, atau whatever we call it, dan hanya terjadi 1 di antara 10.000 kasus; yang jelas sekarang kesehatan Ibu kami bisa pulih. Lalu, bagaimana caranya saya menempatkan orang-orang yang pernah terlibat membantu penyembuhan Ibu kami : Mana yang tergolong ahli, dan mana yang awam? Mohon pencerahan dari rekan-rekan.
Maturnuhun !
 
th a anton pasaribu


--- On Tue, 5/25/10, mia ps <anabel_gebil@yahoo.co.id> wrote:

From: mia ps <anabel_gebil@yahoo.co.id>
Subject: Bls: [Konsultasi-Kesehatan] Sekedar Saran Date: Tuesday, May 25, 2010, 2:11 AM

 
ya benar saya setuju setuju sekali, jadi kita bisa sharing langsung dg ahlinya.
 
Best Regards,
Mia
 



Dari: abu fajar <abu.fajar@gmail. com>
Kepada: Konsultasi-Kesehata n@yahoogroups. com

Terkirim: Ming, 23 Mei, 2010 22:21:15
Judul: [Konsultasi- Kesehatan] Sekedar Saran

 
Dear Members,
Ini hanya sekedar saran.
Alangkah baiknya jika, khususnya seorang dokter atau sejenisnya yang memiliki otoritas yang jelas
di bidang kesehatan / obat2an, berkenan mencantumkan gelar.
 
Bagi yang tidak mencantumkan gelar kita anggap sebagai "awam".
 
Maksudnya agar validitas informasinya dapat digunakan dengan sebaik2nya bagi para members lain.
 
Bukan berarti yang bukan dokter tidak boleh memposting tentang (misalnya) pengalamannya atau
info yang diambil dari suatu referensi tertentu; mereka tetap boleh memposting, tetapi nilai informasinya
tidak sama dengan informasi dari yang berkompeten.
 
Salam sehat.
AF (bukan dokter).
 
 
 

 





__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Waktu adalah Hadiah Terindah dari TUHAN

http://bealeaderininsurance.blogspot.com/

Terkadang kita menyalahkan waktu yang berjalan tidak dapat memenuhi semua kebutuhan kita, baik kebutuhan untuk bersama keluarga, waktu yang berlalu terasa begitu cepat, waktu juga terkadang terasa lama bagi yang sedang menunggu Uang Gajian atau waktu menunggu Pacar datang.

Waktu tidak pernah menunggu kita, bagi waktu, Anda siap atau tidak siap, waktu akan terus berdetik sesuai dengan detiknya.

Kita semua memiliki harta yang orang lain juga punya, yaitu WAKTU, yang membedakannya dalah cara untuk mengisinya, beda sekali nasib seorang Direktur Utama yang memang jadwalnya padat dengan segala kegiatannya, atau seorang sarjana baru lulus tetapi belum dipanggil juga untuk interview pekerjaan, masing2 kita tidak pernah dapat tambahan waktu, yaitu sama 24 jam sehari, bedanya adalah cara mengisinya.

Terkadang seorang istri mengeluh kepada suaminya yang kurang memberikan waktu untuk keluarganya karena kesibukkan di kantornya, dan seorang anak yang protes kepada Ayahnya karena kurangnya waktu untuk bermain bersamanya.

Waktu adalah hal yang berharga, Apa jadinyua bila tadi pagi waktu Anda bangun pagi, tiba-tiba saja ada 1 urat yang kejepit, maka untuk hal ini perlu menguras tabungan Anda yang nilainya bisa ratusan juta, apakah ini akan jadi persoalan ?

Ya waktu perlu di bagi sesuai dengan porsinya, waktu untuk berdoa, waktu untuk menunggu, waktu untuk belajar, waktu untuk bersantai, waktu untuk bekerja atau kita tidak akan ada waktu lagi untuk memikirkan sang waktu.

Berbahagialah Anda ketika Anda masih bisa menikmati waktu bersama keluarga Anda

Salam Sukses

http://bealeaderininsurance.blogspot.com/

------------------------------------

Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/Konsultasi-Kesehatan/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/Konsultasi-Kesehatan/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
Konsultasi-Kesehatan-digest@yahoogroups.com
Konsultasi-Kesehatan-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
Konsultasi-Kesehatan-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Manpower Planning (RPTKA) and Expatriates Formalities - 30 Juni 2010



One Day Workshop (21th Batch)
Manpower Planning (RPTKA) & Expatriates Formalities
Penanganan & Pengeloaan Secara Tepat,  Effective & Efisien
Membedah lika-liku perizinan Tenaga Kerja Asing dengan cerdas
 
Hanya Rp 1.550.000,- / Person I 30 Juni 2010

Special Bonus :
CD PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN TENTANG TENAGA KERJA ASING !!!
Workshop ini diselenggarakan untuk memberikan pengetahuan dasar & kompetensi operasional kepada para peserta untuk dapat melakukan perencanaan penggunaan tenaga kerja asing & pengurusan semua formalitas yang berkaitan dengannya, sebagai wujud " Compliance " terhadap ketentuan perundang-undangan Pemerintah Republik Indonesia. Di sisi lainnya " Workshop " ini akan bermanfaat kepada para pelaksana dilapangan yang dalam tugas kesehariannya berhubungan dengan pengurusan semua perizinan TKA sehingga diharapkan peserta dapat mengatasi kesulitan-kesulitan yang mungkin terjadi di perusahaan.

 

Latar Belakang
Penggunaan Tenaga Kerja Asing merupakan implementasi dari salah satu strategi bisnis agar perusahaan mampu bersaing melalui "Human Capital"nya.  

Jabatan Tenaga Kerja Asing merupakan "Core Positions" yang sangat menentukan keberhasilan perusahaan karena peran mereka menjadi "Prime Mover dan Driver" dari semua resources yang ada di perusahaan. Mereka menjadi faktor kunci dalam (Multi National Company / MNC), karena disamping sebagai management dan professional, mereka berperan juga sebagai  "Representative dari Shareholders". Dalam era globalisasi  sekarang ini, semua Negara memiliki saling ketergantungan termasuk Indonesia. Penggunaan Tenaga Kerja Asing,  baik secara juridis formal, teknologi, maupun ekonomi masih dibutuhkan oleh Indonesia, demi memajukan  keunggulan perusahaan u ntuk bersaing diera global ini.

 

Pada bahagian lainnya, "Migration of Professional" merupakan hal yang lumrah terjadi apalagi ILO (International Labor Organization) memfasilitasi "Request and Offer" dari Negara-negara anggotanya, sebagai pengakuan bahwa penggunaan tenaga kerja asing itu bukan hanya terjadi di Indonesia, tetapi merupakan kebutuhan global yang dipicuh oleh resources seperti sumber daya alam, capital (investment), dan market (pasar).

Dengan dinamika globalisasi yang sangat pesat sekarang ini, serta dengan euphoria Otonomi Daerah, maka seringkali terjadi penyesuaian-penyesuaian terhadap produk-produk hukum yang ada untuk dapat mengimbangi laju pembangunan itu sendiri termasuk dalam hal pengaturan  Penggunaan Tenaga Kerja Asing dalam rangka melindungi pasar tenaga kerja dan angkatan kerja nasional. Untuk itu Pelakasana di lapangan harus tanggap dan senantiasa melengkapi diri dengan pemahaman dari produk undang-undang yang baru, agar tidak merugikan laju operasi perusahaan, misalnya dengan tidak diijinkannya tenaga akhlinya untuk bekerja, atau karena keterlambatan "normatif formalitas" dari tenaga asing bersangkutan.

 

Workshop ini diselenggarakan untuk memberikan pengetahuan dasar dan kompetensi yang dibutuhkan agar mampu mengatasi masalah perizinan penggunaan tenaga kerja asing yang tentu saja dapat mengatasi kesulitan-kesulitan yang terjadi di perusahaan.

 

Untuk dapat menjadi Strategic Partner di perusahaan di era globalisasi sekarang ini, para Praktisi HRD, General Affair, Corporate Legal maupun peminat bidang tenaga kerja asing perlu mempersiapkan dan membekali diri dengan kompetensi tersebut demi keberhasilan perusahaan untuk mempetajam keunggulan bersaingnya.

Tujuan

Memberikan pemahaman konseptual dan kompetensi operasional kepada para peserta tentang:

  1. Penggunaan Tenaga Kerja Asing sebagai implementasi dari Strategi Bisnis Perusahaan agar perusahaan memiliki keunggulan bersaing.
  2. Tata laksana administrative penggunaan tenaga kerja asing
  3. Peraturan perundang-undangan tenaga kerja asing Republik Indonesia beserta hubungannya dengan Imigrasi, Depnakertrans, POLRI, Pajak Orang Asing.
  4. Pengelolaan Tenaga Kerja Asing sesuai dengan kebutuhan perusahaan
  5. Pengurusan semua formalitas Tenaga Kerja Asing
  6. Antisipasi dalam  berbagai bentuk penyelesaikan permasalahan (reguler & darurat) yang sering terjadi di lapangan.
Outline
A.    RPTKA sebagai bahagian dari Manpower Planning perusahaan
B.    Strategi Business dan Penggunaan Tenaga Kerja Asing
C.    Ketentuan Perundang Undangan tentang RPTKA dan Jenis-Jenis RPTKA
D.    Proses Penyiapan Rencana Penggunaan Tenaga Kerja Asing (RPTKA)
E.    Formalitas Tenaga Kerja Asing:

-       Depnaker

-          Immigrasi

-          Polisi

-          Dinas Kependudukan

 

Siapa yang harus ikut
Praktisi HRD, General Affair, Corporate Legal maupun peminat bidang tenaga kerja asing

Durasi
Satu Hari, 09.00 - 16.30 WIB

Lokasi

Salah satu hotel di Jakarta

 

Investasi
Hanya Rp 1.550.000,- / person

Pengiriman 2 peserta atau lebih discount 10%

 

Account

Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting


Registration Form

 

Subject                    :     Manpower Planning (RPTKA) and Expatriates Formalities

Name                      :
Position                   :
Company                 :
E-mail                     :

Mobile                     :
Telp & Fax               :
Date of transfer         :

 

Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com

Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001
 
Phone / Fax : 021.8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.co.cc


__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Agenda Publik Training WhiteHouse Consulting Tahun 2010



WhiteHouse Consulting - Never Ending Quality
Agenda Publik Training
PERIODE JUNI - AGUSTUS 2010 

Agenda pelatihan sewaktu-waktu dapat berubah
 
PERIODE JUNI
1.  Implementasi 5S + 1 (Safety)
Tanggal    :   5 Juni 2010
Investasi   :   Rp. 1,500,000,-
Lokasi      :   Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
2.  Struktur dan Skala Upah
Tanggal    :    9 Juni 2010
Investasi   :    Early Bird Rp. 1,350,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 1.750.000,-
Lokasi      :    Salah satu hotel di Jakarta
 
3.  Communication Skills
Tanggal    :    10 Juni 2010
Investasi   :    Rp. 1,350,000,-
Lokasi      :    Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta   
 
4.  Modern Telephone Technique With NLP
Tanggal     :   12 Juni 2010
Investasi   :    Early Bird Rp. 1,000,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 1.450.000,-
Lokasi      :    Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
5.  Getting The Right Vendor Evaluation
Tanggal     :   12 Juni 2010
Invetasi     :   Early Bird Rp. 1,350,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 1.750.000,-
Lokasi       :   Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
6.  Leadership & Supervisory Skills
Tanggal   :    14-15 Juni 2010
Investasi  :    Early Bird : Rp.1.950.000,- (2 weeks before) Normal : Rp 2.650.000
Lokasi     :     Salah satu hotel di Jakarta
 
7.  Presentation Skills
Tanggal    :    15 Juni 2010
Investasi   :    Rp. 1,250,000,-
Lokasi      :    Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
8.  Design & Set Up Salary Structure
Tanggal    :    16 Juni 2010
Investasi   :    Rp. 1,650,000,-
Lokasi      :    Salah satu hotel di Jakarta
 
9.  Certified Industrial Relation Professional (CIRP)
Tanggal    :    16-17 Juni 2010
Investasi   :    Rp. 2,500,000,-
Lokasi      :    Salah satu hotel di Jakarta
 
10. Warehouse Management
Tanggal    :    19 Juni 2010
Investasi   :   Early Bird Rp. 1,650,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 2.000.000,-
Lokasi      :    Salah satu hotel di Jakarta
 
11.  Export Import Professional
Tanggal    :    19 Juni 2010
Investasi   :    Rp. 1,450,000,-
Lokasi      :    Hotel Bintang Griyawisata / Park Hotel, Jakarta
 
12. Legal Drafting
Tanggal    :   21 Juni 2010
Investasi   :   Rp. 1.550.000,-
Lokasi      :    Salah satu hotel di Jakarta
 
13. One Day Secret of Smart Secretary
Tanggal    :    22 Juni 2010
Investasi   :    Rp. 1,500,000,-
Lokasi      :    Salah satu hotel di Jakarta
 
14. HR for Unit Managers
Tanggal   :    23-24 Juni 2010
Investasi  :    Early Bird : Rp.2.250.000,- (2 weeks before) Normal : Rp 2.750.000
Lokasi     :    Salah satu Hotel di Jakarta
 
15. Supervisory Management
Tanggal   :    24-25 Juni 2010
Investasi  :    Early Bird : Rp.1.950.000,- (2 weeks before) Normal : Rp 3.000.000
Lokasi     :      Salah satu Hotel di Jakarta
 
16.  General Affairs Professional (45th Batch)
Tanggal    :    26 Juni 2010
Investasi   :    Rp . 1,250,000,-
Lokasi      :     Salah satu Hotel di Jakarta
 
17. NLP for Employee (Becoming Employee Champion)
Tanggal    :   28-29 Juni 2010
Investasi  :    Early Bird Rp. 1,950,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 2.650.000,-
Lokasi      :   Park Hotel / Hotel Lumire, Jakarta
 
18. NLP for Industrial Relation
Tanggal   :    30 Juni 2010
Investasi  :    Early Bird Rp. 1,300.000,- (2 weeks before), Normal Rp. 1.500.000,-
Lokasi     :    Salah satu Hotel di Jakarta
 
19.  Manpower Planning (RPTKA) and Expatriates Formalities
Tanggal    :    30 Juni 2010
Investasi   :   Rp. 1.550,000,-
Lokasi      :    Salah satu Hotel di Jakarta
 
PERIODE JULI 
1.  Adding Value Your Supply Chain
Tanggal    :    3 Juli 2010
Investasi   :   Rp. 1,450,000,-
Lokasi      :    Salah satu Hotel di Jakarta
 
2.  Executive Corporate Law
Tanggal    :    7-8 Juli 2010
Investasi   :    Rp. 2,500,000
Lokasi      :    Park Hotel / Hotel Lumire (Aston Atrium), Jakarta
 
3.  Struktur dan Skala Upah
Tanggal    :    12 Juli 2010
Investasi   :    Early Bird Rp. 1,350,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 1.750.000,-
Lokasi      :      Salah satu Hotel di Jakarta
 
4.  Leadership & Supervisory Skills
Tanggal   :    14-15 Juli 2010
Investasi  :    Early Bird : Rp.1.950.000,- (2 weeks before) Normal : Rp 2.650.000
Lokasi     :      Salah satu Hotel di Jakarta
 
5.  Modern Telephone Technique With NLP
Tanggal     :   16 Juli 2010
Investasi   :    Early Bird Rp. 1,000,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 1.450.000,-
Lokasi      :    Hotel Bintang Griyawisata / Park Hotel, Jakarta
 
6.  Outsourcing, Legalitas & Implementasi
Tanggal     :    16 Juli 2010
Investasi    :    Rp. 1.450.000,-
Lokasi       :    Salah satu Hotel di Jakarta
 
7.  Industrial Relation Professional
Tanggal    :    17 Juli 2010
Investasi   :    Rp. 1,450,000,-
Lokasi      :    Salah satu Hotel di Jakarta
 
8.  Design & Set Up Salary Structure
Tanggal    :    19 Juli 2010
Investasi   :    Rp. 1,650,000,-
Lokasi      :     Salah satu Hotel di Jakarta
 
9.  Koperasi Karyawan
Tanggal    :    20 Juli 2010
Investasi   :    Rp. 1.250,000,-
Lokasi      :     Park Hotel / Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta
 
10. HR for Unit Managers
Tanggal   :    21-22 Juli 2010
Investasi  :    Early Bird : Rp.2.250.000,- (2 weeks before) Normal : Rp 2.750.000
Lokasi     :      Salah satu Hotel di Jakarta
 
11. Export Import Professional
Tanggal    :    24 Juli 2010
Investasi   :    Rp. 1,450,000,-
Lokasi      :    Hotel Bintang Griyawisata / Park Hotel, Jakarta
 
12. NLP for Industrial Relation
Tanggal   :    26 Juli 2010
Investasi  :    Early Bird Rp. 1,300.000,- (2 weeks before), Normal Rp. 1.500.000,-
Lokasi     :    Salah satu Hotel di Jakarta
 
13. NLP for Employee (Becoming Employee Champion)
Tanggal    :   29-30 Juli 2010
Investasi  :    Early Bird Rp. 1,950,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 2.650.000,-
Lokasi      :    Salah satu Hotel di Jakarta
 
14. General Affairs Professional (46th Batch)
Tanggal    :    31 Juli 2010
Investasi   :    Rp . 1,250,000,-
Lokasi      :    Salah satu Hotel di Jakarta
 
PERIODE AGUSTUS
1.  Security Management Best Practice
Tanggal    :   3 Agustus 2010
Investasi   :   Rp. 1.550,000,-
Lokasi      :   Salah satu Hotel di Jakarta  
 
2. Certified Industrial Relation Professional (CIRP)
Tanggal    :    4-5 Agustus 2010
Investasi   :    Rp. 2,500,000,-
Lokasi      :    Salah satu Hotel di Jakarta  
 
3.  Internal Quality Audit, ISO ISO 9001:2000 (Certified of Examination)
Tanggal    :   7 Agustus 2010
Investasi   :   Rp. 1,650,000
Lokasi      :   Salah satu Hotel di Jakarta 
 
4.  Negotiation Skills
Tanggal     :   9 Agustus 2010
Investasi   :    Early Bird Rp. 1,250,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 1.650.000,-
Lokasi      :    Salah satu Hotel di Jakarta  
 
5.  Struktur dan Skala Upah
Tanggal    :    10 Agustus 2010
Investasi   :    Early Bird Rp. 1,350,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 1.750.000,-
Lokasi      :    Salah satu Hotel di Jakarta  
 
6.  Legal Drafting
Tanggal    :   11 Agustus 2010
Investasi   :   Rp. 1.550.000,-
Lokasi      :    Salah satu Hotel di Jakarta  
 
7.  Best Quality Customer Service
Tanggal    :    12 Agustus 2010
Investasi  :     Early Bird Rp. 1,350,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 1.750.000,-
Lokasi      :    Salah satu Hotel di Jakarta  
 
8.  Warehouse Management
Tanggal    :    14 Agustus 2010
Investasi   :   Early Bird Rp. 1,650,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 2.000.000,-
Lokasi      :    Salah satu Hotel di Jakarta  
 
9.  Design & Set Up Salary Structure
Tanggal    :    18 Agustus 2010
Investasi   :    Rp. 1,650,000,-
Lokasi      :    Salah satu Hotel di Jakarta  
 
10. Export Import Professional
Tanggal    :    21 Agustus 2010
Investasi   :    Rp. 1,450,000,-
Lokasi      :    Salah satu Hotel di Jakarta  
 
11. Koperasi Karyawan
Tanggal    :    23 Agustus 2010
Investasi   :    Rp. 1.250,000,-
Lokasi      :    Salah satu Hotel di Jakarta  
 
12. Leadership & Supervisory Skills
Tanggal   :    24-25 Agustus 2010
Investasi  :    Early Bird : Rp.1.950.000,- (2 weeks before) Normal : Rp 2.650.000
Lokasi     :     Salah satu Hotel di Jakarta  
 
13. General Affairs Professional (47th Batch)
Tanggal    :    26 Agustus 2010
Investasi   :    Rp . 1,250,000,-
Lokasi      :    Salah satu Hotel di Jakarta  
 
14. NLP for Employee (Becoming Employee Champion)
Tanggal    :    30-31 Agustus 2010
Investasi  :    Early Bird Rp. 1,950,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 2.650.000,-
Lokasi      :    Salah satu Hotel di Jakarta  

Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001
 
Phone / Fax : 021.8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.co.cc


__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : General Affairs Professional - 26 Juni 2010



 
One Day Workshop (45th Batch)
Menjadi General Affair yang Cerdas, Efektif & Professional
 
Hanya Rp 1.250.000,- / Person I Salah Satu Hotel di Jakarta I 26 Juni 2010

BONUS SUPER !!!
CD Form khusus General Affair yang berisi :
Form  Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah,  Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll.

 
Latar Belakang
Dalam menjalankan aktifitasnya, perusahaan membutuhkan pekerjaan operasional yang terampil, cekatan, efektif & efisien serta memuaskan semua pihak. Disnilah peran dari General Affairs yang notabene adalah supporting unit. Semua perusahaan tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa peran ini. Pekerjaan-pekerjaan yang sangat mendukung kinerja profitability perusahaan ini diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll.
 
Dari paparan diatas, terlihat bahwa banyak sekali aktifitas, peran serta & tanggung-jawab dari GA untuk memuaskan semua department di perusahaan. Dalam menjalankan tugas-tugas ini, para praktisi General Affairs dituntut untuk memiliki kemampuan "soft skills" agar memperlancar & mengefektifkan jalannya. Seringkali terjadi berkat "kepiawaian & jam terbang" sang praktisi inilah yang menjadikannya selalu dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya secara sempurna. Hal ini akan menyelamatkan perusahaan baik secara budget, brand image, serta kualitas sumber daya manusia di perusahaan.
 
Karena itulah Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "General Affairs Profesional" dimana peserta akan masuk lebih dalam lagi untuk menjadi praktisi General Affair yang berkualitas, kompeten & diharapkan oleh perusahaan.

Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan :
1. Mampu memahami fungsi dan peran sebagai praktisi General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Memiliki pengetahuan tentang job area General Affairs
3. Memiliki kemampuan yang cukup untuk menjalankan & menyelesaikan tugas-tugas di General Affairs
4. Mampu menyelesaikan permasalahan yang terjadi secara umum atau darurat
5. Memahami, menjalankan & memuaskan semua customer GA dengan efektif & efisien
6. Menjadi profesional dalam bidang General Affair
 
Outline
- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Leadership Management
- Supervisory Skills
- Komunikasi
- Problem Solving & Decision Making
- Manajemen Mutu / Quality
- Struktur Organisasi
- NLP (Neuro Linguistic Programming) & Hypnotheraphy for General Affairs 
- Job Area General Affairs
  - 5S / Housekeeping + Safety
  - Outsourcing
  - Telephone Operator
  - Security
  - dll
- KPI untuk General Affair Operation

Siapa yang harus ikut
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA

Durasi
Satu hari (09.00 - 16.30 WIB)
 
Lokasi
Salah satu hotel di Jakarta
 
Investasi
Hanya Rp 1.250.000,- / person
Include : Materi, CD Bonus, Coffebreak 2x, Lunch & Sertifikat
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form

Subject                       :       General Affairs Professional
Name                         :
Position                      :
E-mail                        :
Company                    :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :

Form Pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.co.cc
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Certified Industrial Relation Professional, June 16-17, 2010



Indonesian IR Program Certification - Examination Certification (6th Batch)
Certified Industrial Relation Professional (CIRP)
Mastering Your Skill & Ability to Build, Deliver & Maintain Corporate Human Resources
Park Hotel / Lumire Hotel, Jakarta, June 16-17, 2010

Excellent Training for IR Practitioner in company which are want to quickly / shortcut to be a master in Industrial Relation area.
By the end of these training, there will be performed a written test (examination test) to assess competency of all participant

 
Background
Renewal of regulations of government concerning labour manpower from time to time represent form of government commitment to continue of completing normatif orders of labour manpower in order to fulfill sense of justice for labour manpower world which in it there are entrepreneur and labour. Rules of labur manpower released by government aim to to managing & handling labour manpower in Indonesia, however government also often release unclear normatif policy & did not arrange details rules that causing many interpretation meaning by entrepreneur, this matter of course will generating many conflict among labour and entrepreneur.
 
Growth of Industrial Relation these days marked by existence of very significant change as globalization impact and reform for example covering federal freedom, execution of HAM, rule of law, otonomous area as result of change of governance system, applying of standard of international labour manpower, infrastructure and invesment climate. These change phenomenon have to understand by all party related in industrial relation because changes that happened in the end have to followed with change of correct attitude and behavior because concerning many aspect like social, cultural, economics, political and strive the make-up of prosperity.
 
Facing this fact, all practitioner claimed to be more sinergis and quickly adapt with condition of environment and national by reffer to law and regulation going into effect. To reach company productivity increament, it's necessery to have dinamyc condition (work secure) for worker / labour and also investment secure & peacefull to entrepreneur. This matter is felt that overbearingly regulation of labour manpower completely, all HRD Practitioner are expected can apply it precisely so that awake balance execution of company rights and obligations and also worker / labour, and also executing of policy of government which related to goodness.
 
This Workshop is addressed to all HRD practitioner specially in area of Industrial Relation owning experience below/under 3 year and presented in a word, solid and itemize specifics fundamental labour manpower which need to get attention, starting from hired, during taking place job relation, into fired with the core important refference is labour manpower regulations which arranging the parties rights and obligations in activity, and also its relation with Union Labour / Serikat Pekerja & Government in the form of labor act and also rule of execution in the form of Law, Regulation Of Government, Decision of President, Decision / regulation of Menakertrans and related/relevant other regulation.
 
 
Outline
Labour Manpower Law Preface, Understanding Rules & Introducing Labour Manpower Case
1. Preface
Labour Manpower Law Preface, Manpower Law Operational Area; Perdata Law Aspect / Administration Law / Criminal Law in Labour Manpower Law
 
2. Work Relation & Work Agreement
Work Relation Element, Agreement In General, Condition Legality Work Agreement, Obligation of The Parties, Early and Ending Work Agreement, Form, Content, Framework and Items Work Agreement, Fringes Compilation of Contract Worker / Permanent Worker, Sanction of its Collision.
 
3. Outsourcing
Understanding Of Common Fringes of Outsourcing Work and Outsourcing Service Worker And Also Sanction of its Collision, Consideration of Usage of Outsourcing Work / Worker Outsourcing in Company, Compilation Of Framework Agreement Contract
 
4. Expatriate
Rule of Usage Expatriate
 
5. Protection Of Disability, Protection of Child and Protection Of Woman
Rule of Base which must Guidance, Company Rights and Obligations, Prohibition Order and Conditions In Employing and also Sanction of its Collision, Recognition of Cases which Often Happened.
 
6. Working Time
Rule Of Working Time / Resting Time / Overtime, Working Time / Resting Time at Certain Area, Working Time / Resting Time for Work Which In Character Continuously, Long Rest at Certain Company, Leave in Concern, Sanction of its Collision.
 
7. Safety & Health of Work
Rule Of K3, Sanction of its Collision; etc
 
8. Remuneration
Rules Of Fundamental Remuneration, Rights for Accept Salary, Minimum Salary / Deferment, Salary Structure Scale, Section "No Work No Pay" / its exemption, Fundamental Salary / Fix Allowance / Variable Allowance, Imposition Of Fine To Worker / Company, Prohibition Order Discrimination Salary, THR (Religious Day Allowance), Sanction of its Collision.
 
9. Social Security and Prosperity
Legal Fundamental, Rights and Obligations Entrepreneur / Worker, Retired Fund / Insurance, Sanction of its Collision; etc
 
10. Union Labour, Entrepreneur Organization, International Labour Organization (ILO), LKS BIPARTIT, LKS TRIPARTIT
Legal Fundamental, Forming, Rights And Obligations of Union Labour, Procedure Record-Keeping Of Union Labour, Rights Entrepreneur Form / Becoming Organizational Member of Entrepreneur, Principal and Target Of Forming Of ILO, Organization Chart of ILO, Benefit of Becoming Member of ILO, Obligation Forming LKS Bipartit / Its Member Elements, Function Institute, Sanction of its Collision, Function and Membership of LKS Tripartit
 
11. Company Regulation / Current labour Agreement
Obligation Of Company Have Company Regulation / Current Labour Agreement, Direct Materials; Rule Of Base In Compilation; A period of / Going into effect, Registration / Authentication, Sanction Collision Will its, Discussion of Crussial Company Regulation / Current Labour Agreement
 
12. Industrial Relation Dispute
Congeniality, Type Dispute Of Industrial Relation, Procedure of Solving Of Industrial Relation Dispute, Role Of POLICE In Industrial Relation Dispute
 
13. Strike / Closing Down the Entreprise / Lock Out
Agreed Actions and Which Do Not Be Agreed By Law, Sanction of its Collision
 
14. Collision of Discipline and Termination of Employment Relationship (TER)
Congeniality Of Termination Employment Relationship, Types of TER, Process TER, Prohibition Order TER, Warning Letter, Suspension, Component and Compensation of TER, Sanction of its Collision, Recognition Some Case of TER, Sanction Prochedure Of Collision Of Discipline By Worker
 
15. Observation Of Labour Manpower
Legal Fundamental Observation Of Labour Manpower, Report Obligation Labour Manpower, Obliged To Report, What is Obliged To Be Reported, Sanction of its Collision, Recognition of Cases; etc
 
16. Investigation, Rule of Crime and Administrative Sanction
Law Of Giving Sanction of Perdata/Criminal/Administratif Of Collisions of Rule of Labour Manpower, etc
 
Who have to Participated
Expatriate, Top Management, Senior HR & IR Practitioner which want to more focus & indepth with Industrial Relation, also and also all party which related to ketenagakerjaan in Indonesia
 
Duration  
Two Days Certification Workshop ; 09.00 - 16.00 WIB 

Venue
Park Hotel, Jl. DI Panjaitan Kav 5, Jakarta Timur
Lumire Hotel (Aston Atrium), Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat
 
Investment
Only IDR. 2.500.000,- / person
 
Special Notes
- Examination will be held 1 hour before end of class.
- Certification will be given :
  1. Certificate of Attendance 
  2. Certificate of Examination (if following test)            
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475-430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting
Registration Form
 
Subject                   :     Certified Industrial Relation Professional
Name                     : 
Position                  :
Company               :
Mobile                     :
Phone & Fax         :
Date of transfer     :
 
Please fullfill the Registration Form & send to :  whitehouse.consulting@gmail.com

We also provide In House Training & Outbond in all related subject starting from HR, Finance, Marketing, Management dan Motivation, Outbond, Team Building till Production Operation

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001
 
Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.co.cc
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___
Custom Search