Custom Search

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Koperasi Karyawan - 14 September 2009



 
WhiteHouse Consulting Present One Day Workshop
Koperasi Karyawan
Sukses Membangun Kesejahteraan Karyawan
 
Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta - 14 September 2009

 
Latar Belakang
Saat ini banyak pengusaha yang tidak ingin menjadi bagian dari departemen sosial yaitu menampung pekerja yang sudah tidak produktif. Hal ini wajar karena perusahaan berpedoman pada profit oriented. Saat yang sama angka pengangguran dan pencari kerja semakin tinggi, sedangkan lapangan kerja sangat terbatas.
 
Bagi karyawan perlu ditingkatkan kesiapan menghadapi segala sesuatunya untuk memiliki dan meningkatkan kesejahteraan di luar jam produktif baik setelah jam kerja maupun setelah tidak ada hubungan kerja. Pemutusan hubungan kerja dapat terjadi karena alasan apapun dan setiap saat.
 
Paket ini akan sangat membantu para pengusaha dalam mengelola dan mencapai tujuan tersebut di atas melalui Koperasi Karyawan, sekaligus bermanfaat bagi karyawan yang terdidik dan disiapkan untuk memiliki UKM.
 
Sasaran
Setelah mengikuti training sehari ini, diharapkan peserta dapat mengenal
-  Dasar Hukum pembentukan koperasi karyawan
-  Pemilihan bentuk usaha koperasi karyawan yang bermanfaat bagi anggota
-  Prosedur pembentukan Koperasi Karyawan beserta kelengkapan aturan dan administrasinya
 
Outline
-  Introduction
-  Pengertian dasar koperasi karyawan berdasar aturan/hokum yang berlaku
-  Macam-macam bentuk koperasi karyawan
-  Prosedur pembentukan dan pengesahan koperasi karyawan
-  Penyusunan AD dan ART Koperasi karyawan
-  Struktur Organisasi dan uraian pekerjaan pengurus
-  Pengelolaan dan System pembukuan sederhana
-  Mengenali prospek usaha mandiri bagi anggota koperasi
 
Target peserta
Manager, supervisor, staff, praktisi HR, Serikat Pekerja dan
serta semua karyawan.
 
Duration
One Day Workshop : 09.00 - 16.00 WIB
 
Lokasi
Hotel Bintang Griyawisata, Jl. Raden Saleh No.16, Jakarta Pusat

Investment
Rp. 1.250.000,- / person

Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475-430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                :     Koperasi Karyawan
Name                   : 
Position                :
Company              :
Mobile                  :
Phone & Fax         :
Date of transfer      :
 
Form Pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-857 9510 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
Lestari Kusumo
Hotline  :  0813 9951 1553 / 0878 770 000 01

PT. WhiteHouse Consulting
Phone / Fax : 021 - 857 9510
YM : whitehouse.consulting (Yahoo Messenger)
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website :
http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Best Quality Customer Service, 14 September 2009



 
WhiteHouse Consulting Present One Day Workshop
Best Quality Customer Service
(Service Excellent, Tips & Trick yang tepat untuk memikat hati pelanggan dengan menggunakan personality quotion/E-DISC)
 
Hotel Bintang  Griyawisata, Jakarta, 14 September 2009

 
Latar Belakang
Meski pelayanan pelanggan itu tak kasat mata dan seringkali sulit dipahami, namun masih tetap dapat dilihat, didengar, dan dialami. Yang penting adalah bahwa apa yang dilihat, didengar, dan dialami oleh pelanggan. quality customer service  hanya bisa dipahami dari sudut pandang pelanggan. Kita harus meruskan pelayanan bermutu melalui mata pelanggan. Pelayanan pelanggan yang bermutu merupakan kunci sukses dan dasar untuk membangun keberhasilan dan keuntungan organisasi organisasi perusahaan. Yang disayangkan, sebagian besar organisasi masa kini hanya berkonsentrasi pada sisi teknis kinerja perusahaan dan hanya meluangkan waktu sangat minim bagi sisi manusiawi dalam bisnis. Sayangnya tidak banyak supervisor atau pelatih yang cukup berpengalaman untuk memberikan pelatihan mengenai pelayanan bermutu. Berinteraksi dengan pelanggan seharusnya memang mengasikkan dan menggugah semangat. Berinterakasi dengan pelanggan secara efektif membutuhkan berbagai prinsip, metode, serta keahlian yang perlu dikenali, dipelajari, dan diterapkan. Gabungan antara sikap dan keahlian akan menentukan bentuk Pelayanan pelanggan yang bermutu (quality customer service) mampu menjadikan kita seorang pemenang.
 
Melalui pelatihan ini akan membantu menangani situasi nyata dan membentuk kemampuan menjadi seorang customer service yang mampu memberikan pelayanan yang bermutu. Pelatihan ini juga dilakukan secara gamblang sehingga mudah dimengerti karena dikembangkan berdasarkan pengalaman praktis di perusahaan. Model pembelajaran yang berhasil akan menjadi pola dalam pelatihan ini.
 
Tujuan dan Manfaat Pelatihan
1. Mengerti arti quality customer service
2. Menerapkan quality customer service di perusahaan
3. Mendorong peningkatan kinerja customer service di perusahaan
4. Meningkatkan kemampuan dan SKILL customer service
5. Mampu membangun mindset of success dalam bekerja
 
Outline (Konsep hingga implementasi)

q       Mengambil hati pelanggan

*        Bagaimana Anda memiliki hal-hal yang diperlukan untuk mengambil hati pelanggan

*        Membandingkan pelayanan pelanggan dan Kulkas

*        Apa yang dimaksud dengan quality customer service

*        Menggunakan perspektif quality customer service

q       Empat langkah quality customer service

*        Menyampaikan sikap positif

§         Perhatikan penampilan Anda

§         Jagalah nada bicara Anda

§         Gunakan telepon secara efektif

§         Peliharalah energi Anda

*        Mengenali kebutuhan pelanggan

§         Memahami berbagai kebutuhan dasar

§         Peka akan ketepatan waktu

§         Selalu berada satu langkah di depan pelanggan Anda

§         Tetap memperhatikan

§         Praktikkan ketrampilan mendengar

§         Memperoleh umpan balik

*        Memenuhi kebutuhan pelanggan

§         Menangani keluhan secara efektif

§         Bawa pelanggan yang menyulitkan ke pihak Anda

§         Berikan satu langkah pelayanan ekstra

*        Memastikan pelanggan kembali lagi

*        Skala pemeriksaan mandiri penyediaan pelayanan

 

Siapa yang harus hadir
Customer Services, Sales, Sekertaris, Call Centre Officer, Telemarketing, Receptionist, Front Liner, Operator Telepon, peminat bidang komunikasi
 
Durasi
Satu Hari, 09.00 - 16.00 WIB

Lokasi
Hotel Bintang Griyawisata, Jl. Raden Saleh No. 16, Jakarta Pusat
 
Investasi
Hanya Rp 1.350.000,- / person
Discount 10% untuk pengiriman 2 peserta 
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475-430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                       :         Best Quality Customer Service
Name                         :                      
Company                    :
Email                         :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :
 
Form Pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-857 9510 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com

Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
Lestari Kusumo
Hotline  :  0813 9951 1553 / 0878 770 000 01

PT. WhiteHouse Consulting
Phone / Fax : 021 - 857 9510
YM : whitehouse.consulting (Yahoo Messenger)
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website :
http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : How To Be General Affair Profesional, 15 September 2009



 
WhiteHouse Consulting Present One Day Workshop (39th Batch)
How To Be General Affair Professional
Managing & Implementing General Affair Through Smart Effective & Professional Design
 
Hotel Bintang Griyawisata / Hotel The Acacia, Jakarta - 15 September 2009

BONUS SUPER !!!
CD Form khusus General Affair yang berisi :
Form  Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah,  Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll.

 
Latar Belakang
General Affairs adalah supporting unit yang tanpanya perusahaan tidak bisa berjalan dengan sempurna. Banyak pekerjaan yang termasuk dalam dunia General Affairs, diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll.

Karena cukup banyak pekerjaan tersebut, maka yang jadi permasalahan adalah bagaimana managemen pengaturan dan pelaksanaannya. Sekilas tampak remeh dan tidak heran apabila fungsi & tugas dari General Affair tidak dihargai oleh departement lainnya bahkan oleh pemilik modal/owner. Namun apabila tidak pandai-pandai dalam mengurusnya maka berbagai pekerjaan dalam General Affairs tidak akan jalan. Perusahaan akan rugi milyaran rupiah serta nama baik perusahaan apabila permasalahannya menyangkut ke khalayak umum.

Karena pentingnya posisi General Affairs dalam implementasi dilapangan, Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "How to be General Affairs Profesional" dimana peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari General Affair serta kewajiban yang harus dilakukan dalam mendukung visi & misi perusahaan.

Tujuan
1. Peserta diajak untuk menjadi profesional dalam bidang General Affair
2. Peserta diharapkan mampu memahami fungsi dan peran manajerial General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
3. Peserta sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang terjadi yang memerlukan lobbying serta negosiasi yang cerdas
4. Peserta memiliki kemampuan yang mumpuni tentang penyelesaian tugas-tugas General Affair secara profesional
5. Peserta memiliki bekal yang cukup serta "hands on" dalam menghadapi tugas-tugas General Affair
6. Peserta memiliki kemampuan untuk melakukan efisiensi di semua lini antar departemen dengan koordinasi yang terarah
7. Peserta mampu menganalisa kinerja departemen General Affair dan mengoptimalkan area yang masih memerlukan peningkatan
8. Peserta mampu melayani & memuaskan seluruh stakeholder secara profesional & bertanggung jawab
 
Outline
- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Komunikasi Internal & Eksternal
- Implementasi Tugas (Rutin / Incidentil) serta Antisipasi & Penanganan Masalah yang timbul di General Affair
- Aspek & Ruang Lingkup pekerjaan di General Affair :
    1. Penanganan & Perawatan Bangunan & Gedung (Operasional & Inspeksi Rutin, Riwayat Bangunan & Alat-alat Utilitas dsb)
    2. Pengurusan & Perawatan Kendaraan Perusahaan & Perparkiran
    3. Fasilitas Pool Car & Penanganan Driver
    4. Penanganan Asuransi dan Antisipasinya
    5. Pelaksanaan & Penanganan Kebersihan (Cleaning Service & Office Boy / Office Girl)
    6. Pelaksanaan Tugas Rutin (kebersihan, sirkulasi udara bersih, pencahayaan, set up & setting ruang kerja, fungsi customer service & kehumasan)
    7. Pelaksanaan Tugas Khusus/Mendadak (perayaan ultah, pensiun & resign atasan & karyawan (jika ada), hari raya, hari besar, gathering para marketing dll)
    8. Pelaksanaan & Penanganan Satuan Pengamanan (Satpam - Security)
    9. Penanganan Operasi Pengamanan ( Patroli Aparat, Patroli Bersama, Jalur Komunikasi Lingkungan Sekitar)
   10. Penanganan Penting (Tamu VVIP, VIP, Instansi Pemerintah, Auditor Perusahaan, Demonstrasi / Unjuk Rasa)
   11. Penanganan Operator Telepon & Receptionist serta keluar masuk Tamu
   12. Pengelolaan Kantin, Laundry & Mess Perusahaan
   13. Penanganan & Pengelolaan Energy (Boiler, Listrik, Waste Water / Limbah, Gas & Air)
   14. Kepengurusan Tenaga Kerja Asing
   15. Managemen Perizinan serta Operasionalnya
   16. Managemen Dokumen & HR ( Kurir, Surat Kedinasan, Perbankan, Petty Cash, Uang Gaji & Penjagaannya) 
   17. Outsourcing Management / Labour Suply / Tenaga Kerja Kontrak (Bagaimana melakukan, memilih dan membuat kerjasama outsourcing)
   18. Pengelolaan & Penanganan Alat Tulis Kantor (ATK & Stationery)
   19. Pelaksanaan, Pengelolaan & Penanganan Safety di perusahaan (Penggunaan APD, APAR & Perlengkapan terkait, Latihan Emergency Respond)
   20. dll
- KPI untuk General Affair Operation

Siapa yang harus ikut
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA

Durasi
Satu hari (09.00 - 17.00 WIB)
 
Lokasi 
Hotel Bintang Griyawisata, Jl. Raden Saleh No. 16, Jakarta Pusat
Hotel The Acacia, Jl. Kramat Raya No. 81, Jakarta Pusat
 
Investasi
Hanya Rp 1.250.000,- / person
Include : Materi, CD Bonus, Coffebreak 2x, Lunch & Sertifikat.

Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                       :          How To Be General Affair Professional
Name                         :
Position                      :
E-mail                        :
Company                    :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :
 
Form Pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-857 9510 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
Lestari Kusumo
Hotline  :  0813 9951 1553 / 0878 770 000 01

PT. WhiteHouse Consulting
Phone / Fax : 021 - 857 9510
YM : whitehouse.consulting (Yahoo Messenger)
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website :
http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___
Custom Search