Custom Search

[Konsultasi-Kesehatan] Dada sesak setelah minum Bir.. Ada apa?

Tolong tanya,
Suami saya (33 th) terkadang ingin minum Bir, tp herannya setiap setelah minum, dada terasa sesak, napas sulit, kenapa ya?
Apa pertanda keseshatan organ yg kurang baek?
Selang sekian waktu, gejala sesak hilang sendiri...
Mohon sharingnya...
Terima Kasih.


*Powered by Telkomsel BlackBerry Jave*

------------------------------------

-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/Konsultasi-Kesehatan/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/Konsultasi-Kesehatan/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
Konsultasi-Kesehatan-digest@yahoogroups.com
Konsultasi-Kesehatan-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
Konsultasi-Kesehatan-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Warehouse Management - 30 Januari 2010



WhiteHouse Consulting Present One Day Workshop
Warehouse Management
Best Practice for Competitive Advantage
 
Hotel The Acacia / Hotel Lumire (Aston Atrium), Jakarta - 30 Januari 2010

Sudahkah karyawan anda handal di dalam melakukan aktivitas pergudangan !!!
Tingkatkan pengetahuan karyawan di perusahaan anda dalam melakukan improvisasi dalam operasional distribusi dan pergudangan.
Pada workshop ini anda akan diberikan pemahaman yang lebih luas dan efektif, sehingga sasaran internal & eksternal akan tercapai.

 
PROGRAM OVERVIEW
 
Sinopsis
Setiap peserta akan belajar mengenai pentingnya  "Manajemen Pergudangan" yang berperan penting dalam Operational Excellence pada aktivitas Supply Chain. Bahan baku ataupun produk jadi dalam proses Supply Chain harus termonitor dengan efektif sehingga sasaran kebutuhan pelanggan (baik internal dan ekseternal) dapat tercapai. Meraih keunggulan bersaing membutuhkan pengetahuan menyeluruh mengenai  aktivitas pergudangan dengan praktek praktek implementasi 5R, Inventory Management dan Order Point Management harus bisa dipahami dan tepat pada pelaksanaannya, serta pengetahuan mengenai jenis – jenis pergudangan dan wireless warehouse management.
 
Siapa yang harus hadir
Pelatihan satu hari ini diperuntukkan bagi staff, supervisor yang berkecimpung di dalam aktivitas pergudangan, distribusi dan pengiriman,  yang berkeinginan untuk meningkatkan pengetahuan dalam melakukan improvisasi dalam operasional distribusi dan pergudangan. Juga memberikan manfaat kepada koordinator gudang pengiriman, kepala cabang, tim penjualan yang mempunyai kaitan pekerjaan dengan urusan gudang, serta staff dan supervisor yang menangani bahan baku yang semuanya  sama sama mempunyai peran terhadap operasional pergudangan secara langsung ataupun sebagai bagian dari back end untuk kelancaran proses internal ataupun eksternal Supply Chain.

Apa manfaat dari keikutsertaan pelatihan ini
Pelatihan ini  memberikan manfaat untuk staff Logistics dan para supervisor yang memiliki tanggung jawab dalam proses aktivitas pergudangan berkaitan dengan penanganan barang "macet" di gudang, proses daily balance,  untuk meningkatkan produktivitas, meningkatkan perputaran inventory dan efektivitas pada kegiatan bongkar dan muat barang serta pengetahuan mengenai world class warehousing dan wireless warehouse management
 
Outline
Introduction to Supply Chain Management
·   Pemahaman tentang Supply Chain Management
·   Konsep Strategy Supply Chain Management

Warehousing Management
·   Aktivitas pergudangan
·   The 5S (5R)
·   Inventory Management
·   Non Moving-Obsolete Stock Management
·   Stock Opname
·   Sistem Pengendalian Inventory Melalui Order Point Management
·   FIFO System
·   KPI for Warehousing operations
·   Jenis-Jenis Pergudangan
·   Material handling
·   RFID dan Barcode system
·   Wireless Warehouse Mangement

Metode Pelatihan
Pembahasan Konsep dan Studi Kasus

Waktu Pelatihan
Satu Hari, 09.00 - 18.00 WIB
 
Lokasi
Hotel The Acacia, Jl. Kramat Raya No. 81, Jakarta Pusat
Lumire Hotel (Aston Atrium), Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat
 
Investasi
Early Bird Rp. 1,650,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 2.000.000,-
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas, No Account : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                 :    Warehouse Management
Name                   :    ........................................
Position                :    ........................................
Company              :    ........................................
Mobile                  :    ........................................
Phone & Fax         :   ........................................
Date of transfer      :   ........................................
 
Form Pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 770 000 01

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Koperasi Karyawan - 28 Januari 2010



 
WhiteHouse Consulting Present One Day Workshop
K o p e r a s i   K a r y a w a n
Sukses Membangun Kesejahteraan Karyawan
 
Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta - 28 Januari 2010

 
Latar Belakang
Saat ini banyak pengusaha yang tidak ingin menjadi bagian dari departemen sosial yaitu menampung pekerja yang sudah tidak produktif. Hal ini wajar karena perusahaan berpedoman pada profit oriented. Saat yang sama angka pengangguran dan pencari kerja semakin tinggi, sedangkan lapangan kerja sangat terbatas.
 
Bagi karyawan perlu ditingkatkan kesiapan menghadapi segala sesuatunya untuk memiliki dan meningkatkan kesejahteraan di luar jam produktif baik setelah jam kerja maupun setelah tidak ada hubungan kerja. Pemutusan hubungan kerja dapat terjadi karena alasan apapun dan setiap saat.
 
Paket ini akan sangat membantu para pengusaha dalam mengelola dan mencapai tujuan tersebut di atas melalui Koperasi Karyawan, sekaligus bermanfaat bagi karyawan yang terdidik dan disiapkan untuk memiliki UKM.
 
Sasaran
Setelah mengikuti training sehari ini, diharapkan peserta dapat mengenal
-  Dasar Hukum pembentukan koperasi karyawan
-  Pemilihan bentuk usaha koperasi karyawan yang bermanfaat bagi anggota
-  Prosedur pembentukan Koperasi Karyawan beserta kelengkapan aturan dan administrasinya
 
Outline
-  Introduction
-  Pengertian dasar koperasi karyawan berdasar aturan/hokum yang berlaku
-  Macam-macam bentuk koperasi karyawan
-  Prosedur pembentukan dan pengesahan koperasi karyawan
-  Penyusunan AD dan ART Koperasi karyawan
-  Struktur Organisasi dan uraian pekerjaan pengurus
-  Pengelolaan dan System pembukuan sederhana
-  Mengenali prospek usaha mandiri bagi anggota koperasi
 
Target peserta
Manager, supervisor, staff, praktisi HR, Serikat Pekerja dan
serta semua karyawan.
 
Duration
One Day Workshop : 09.00 - 16.00 WIB
 
Lokasi
Hotel Bintang Griyawisata, Jl. Raden Saleh No.16, Jakarta Pusat

Investment
Rp. 1.250.000,- / person

Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475-430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                :     Koperasi Karyawan
Name                   : 
Position                :
E-mail                  :
Company              :
Mobile                  :
Phone & Fax         :
Date of transfer      :
 
Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com

Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 770 000 01

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Bls: Bls: [Konsultasi-Kesehatan] Miom



Susu kolostrum IGG Plus beli dimana ya


Dari: Dani Maryd <danimaryd@yahoo.co.id>
Kepada: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com
Cc: Dewi_Agustinawati@Amway.com
Terkirim: Kam, 24 Desember, 2009 09:48:46
Judul: Bls: [Konsultasi-Kesehatan] Miom

 

pengalaman yang pernah sahabat saya alami ketika ia mengharapkan anugrah seorang anak setelah pernikahanya, ternyata ia di vonis mioma sebesar 6,5cm oleh dokter, kemudian ia mengkonsumsi susu kolostrum IGG Plus, baru 2 dus (60 bks) selama 2 bulan alhamdulillah ketika diperiksa ia akhirnya sehat dan bahkan ia langsung dinyatakan sedang mengandung. mudah2 dapat menjadi solusi...
 
salam
Dani


Dari: "Dewi_Agustinawati@ Amway.com" <Dewi_Agustinawati@ Amway.com>
Kepada: Konsultasi-Kesehata n@yahoogroups. com
Terkirim: Jum, 20 November, 2009 10:54:38
Judul: [Konsultasi- Kesehatan] Miom

 


Dear Milis,

Teman aku ada yang di vonis kena miom dan sudah sebesar telur ( kurang
lebih 10 cm ) disarankan oleh dokter
harus di operasi/diangkat rahimnya.

Apakah memang miom itu tidak ada obatnya ? dan kira-kira makanan apa yang
harus di pantang dan juga apa
penyebabnya, karena dia merasa selama ini sehat-sehat saja...

Terima kasih sebelumnya.

Salam,
Dewi



Selalu bisa chat di profil jaringan, blog, atau situs web pribadi!
Yahoo! memungkinkan Anda selalu bisa chat melalui Pingbox. Coba!


Dapatkan alamat Email baru Anda!
Dapatkan nama yang selalu Anda inginkan sebelum diambil orang lain!

__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : One Day Secret of Smart Secretary - 27 Januari 2010




One Day Secret of Smart Secretary
Sekretaris adalah cerminan dari seorang atasannya.
Jadikan sekretaris diperusahaan anda menjadi sekretaris yang professional, percaya diri serta dapat dihandalkan ... !!
 
Hotel The Acacia / Hotel Lumire (Aston Atrium), Jakarta, 27 Januari 2010
BONUS CD : Materi seketaris dalam format powerpoint & form yang berkaitan

 
Latar Belakang
Posisi Sekretaris merupakan posisi yang sangat strategis dan dialah orang yang paling pertama kali diperhatikan dimuka publik karena dia merupakan representatif dari atasan bahkan perusahaan. Baik buruknya seorang atasan bisa diketahui dari sekretarisnya. Beretika tidaknya seorang atasan bisa diketahui dari sekretarisnya. Profesional tidaknya seorang atasan juga bisa diketahui dari sekretarisnya. Ini semua karena sekretaris adalah cerminan dari seorang atasannya.
 
Karena seorang sekretaris adalah representatif, maka pembinaan atasnya sangat diperlukan terutama dari sisi penampilan, etika, komunikasi dan profesionalisme. Sisi tersebut merupakan titik kritis yang langsung berhadapan dengan pihak lain baik itu customer, atasan, rekan dan relasi kerja maupun pihak luar perusahaan.
 
Berangkat dari hal tersebut kami berusaha menyusun modul workshop yang akan membantu memberikan pemahaman tentang bagaimana seorang sekretaris berpenampilan secara profesional, mempunyai etika bisnis yang baik, mampu berkomunikasi ditempat kerja baik secara bahasa lisan, bahasa tubuh maupun menghilangkan hal-hal yang tidak perlu dalam berkomunikasi baik kepada atasan, rekan kerja maupun pihak luar dan terakhir mampu bersikap profesional sebagai wakil atasan dan perusahaan

 

Tugas dan lingkup kerja seorang sekertaris sangat kompleks. Dari segi teknis, seorang sekertaris harus mampu mengerjakan semua tugas administrasi. Dari segi komunikasi, seorang sekertaris harus mampu berkomunikasi dengan semua orang, baik di lingkungan internal perusahaan maupun dengan orang luar. Sekertaris perlu meningkatkan kemampuan berkomunikasinya, menguasai etika bisnis, memiliki rasa percaya diri, mampu meningkatkan citra perusahaan, memiliki sikap dan hati yang berorientasi  ke "Service" serta mampu mengerjakan semua tugasnya dengan " hati ".

 

Sasaran

Program ini akan memberikan pembelajaran kepada peserta tentang :

    1.  Meningkatkan rasa percaya diri
    2.  Berkomunikasi efektif dengan semua orang
    3.  Menghadapi orang yang sulit
    4.  Bersikap profesional di tempat kerja
    5.  Rahasia membaca ekspresi orang lain
    6.  Penampilan optimal dan profesional
    7.  Bekerja sama dengan semua orang
    8.  Membantu pekerjaan atasan
    9.  Meningkatkan efisiensi waktu
    10. Menerapkan 'the secret of service'
 
Outline
PENAMPILAN PROFESIONAL
·       Cara berbusana, memilih mode busana, memilih warna, dan aksesoris yang sesuai.
·       Cara membawa diri. Sikap tubuh, tangan dan kaki yang benar.
·       Tata rias di tempat kerja
 
ETIKA BISNIS
·       Etika dan komunikasi di kantor
·       Etika makan
·       Etika melayani
 
KOMUNIKASI DI TEMPAT KERJA
·       Berbagai jenis komunikasi
·       Pemilihan bahasa, istilah, sebutan
·       Memanfaatkan body language
·       Mengurangi sikap dan kebiasaan yang kurang tepat
·       Mengoptimalkan kemampuan berkomunikasi
·       Mendengarkan secara aktif
·       Komunikasi terhadap teman kerja
·       Komunikasi dengan atasan
 
PROFESIONALISME
·       Menghadapi sesama rekan kerja
·       Menghadapi karyawan senior
·       Membantu atasan
·       Menjaga kerahasiaan
·       Bekerja sama dengan karyawan lain
·       3 langkah mengembangkan diri agar bisa bekerja optimal
·       Bertindak sebagai wakil perusahaan
 
Siapa yang harus ikut
Executive Secretary, Corporate Administrators, Personal Assistants, Public
 
Lokasi
Hotel The Acacia, Jl. Kramat Raya No. 81 Jakarta Pusat
Lumire Hotel (Aston Atrium), Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat
 
Durasi
One Day Workshop : 09.00 - 16.30 WIB
 
Invesment
Rp 1.500.000,- / person
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475-430-0
a/n - PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                       :    One Day Secret of Smart Secretary
Name                         :
Position                      :
Company                    :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :
 
Form Pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 770 000 01

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : General Affair Profesional - 23 Januari 2010



 
One Day Workshop (40th Batch)
General Affair Professional
Managing & Implementing General Affair Through Smart Effective & Professional Design
Hotel The Acacia / Hotel Lumire (Aston Atrium), Jakarta - 23 Januari 2010

BONUS SUPER !!!
CD Form khusus General Affair yang berisi :
Form  Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah,  Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll.

 
Latar Belakang
General Affairs adalah supporting unit yang tanpanya perusahaan tidak bisa berjalan dengan sempurna. Banyak pekerjaan yang termasuk dalam dunia General Affairs, diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll.

Karena cukup banyak pekerjaan tersebut, maka yang jadi permasalahan adalah bagaimana managemen pengaturan dan pelaksanaannya. Sekilas tampak remeh dan tidak heran apabila fungsi & tugas dari General Affair tidak dihargai oleh departement lainnya bahkan oleh pemilik modal/owner. Namun apabila tidak pandai-pandai dalam mengurusnya maka berbagai pekerjaan dalam General Affairs tidak akan jalan. Perusahaan akan rugi milyaran rupiah serta nama baik perusahaan apabila permasalahannya menyangkut ke khalayak umum.

Karena pentingnya posisi General Affairs dalam implementasi dilapangan, Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "How to be General Affairs Profesional" dimana peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari General Affair serta kewajiban yang harus dilakukan dalam mendukung visi & misi perusahaan.

Tujuan
1. Peserta diajak untuk menjadi profesional dalam bidang General Affair
2. Peserta diharapkan mampu memahami fungsi dan peran manajerial General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
3. Peserta sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang terjadi yang memerlukan lobbying serta negosiasi yang cerdas
4. Peserta memiliki kemampuan yang mumpuni tentang penyelesaian tugas-tugas General Affair secara profesional
5. Peserta memiliki bekal yang cukup serta "hands on" dalam menghadapi tugas-tugas General Affair
6. Peserta memiliki kemampuan untuk melakukan efisiensi di semua lini antar departemen dengan koordinasi yang terarah
7. Peserta mampu menganalisa kinerja departemen General Affair dan mengoptimalkan area yang masih memerlukan peningkatan
8. Peserta mampu melayani & memuaskan seluruh stakeholder secara profesional & bertanggung jawab
 
Outline
- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Komunikasi Internal & Eksternal
- Implementasi Tugas (Rutin / Incidentil) serta Antisipasi & Penanganan Masalah yang timbul di General Affair
- Aspek & Ruang Lingkup pekerjaan di General Affair :
    1. Penanganan & Perawatan Bangunan & Gedung (Operasional & Inspeksi Rutin, Riwayat Bangunan & Alat-alat Utilitas dsb)
    2. Pengurusan & Perawatan Kendaraan Perusahaan & Perparkiran
    3. Fasilitas Pool Car & Penanganan Driver
    4. Penanganan Asuransi dan Antisipasinya
    5. Pelaksanaan & Penanganan Kebersihan (Cleaning Service & Office Boy / Office Girl)
    6. Pelaksanaan Tugas Rutin (kebersihan, sirkulasi udara bersih, pencahayaan, set up & setting ruang kerja, fungsi customer service & kehumasan)
    7. Pelaksanaan Tugas Khusus/Mendadak (perayaan ultah, pensiun & resign atasan & karyawan (jika ada), hari raya, hari besar, gathering para marketing dll)
    8. Pelaksanaan & Penanganan Satuan Pengamanan (Satpam - Security)
    9. Penanganan Operasi Pengamanan ( Patroli Aparat, Patroli Bersama, Jalur Komunikasi Lingkungan Sekitar)
   10. Penanganan Penting (Tamu VVIP, VIP, Instansi Pemerintah, Auditor Perusahaan, Demonstrasi / Unjuk Rasa)
   11. Penanganan Operator Telepon & Receptionist serta keluar masuk Tamu
   12. Pengelolaan Kantin, Laundry & Mess Perusahaan
   13. Penanganan & Pengelolaan Energy (Boiler, Listrik, Waste Water / Limbah, Gas & Air)
   14. Kepengurusan Tenaga Kerja Asing
   15. Managemen Perizinan serta Operasionalnya
   16. Managemen Dokumen & HR ( Kurir, Surat Kedinasan, Perbankan, Petty Cash, Uang Gaji & Penjagaannya) 
   17. Outsourcing Management / Labour Suply / Tenaga Kerja Kontrak (Bagaimana melakukan, memilih dan membuat kerjasama outsourcing)
   18. Pengelolaan & Penanganan Alat Tulis Kantor (ATK & Stationery)
   19. Pelaksanaan, Pengelolaan & Penanganan Safety di perusahaan (Penggunaan APD, APAR & Perlengkapan terkait, Latihan Emergency Respond)
   20. dll
- KPI untuk General Affair Operation

Siapa yang harus ikut
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA

Durasi
Satu hari (09.00 - 17.00 WIB)
 
Lokasi 
Hotel The Acacia, Jl. Kramat Raya No. 81, Jakarta Pusat
Lumire Hotel (Aston Atrium), Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat
 
Investasi
Hanya Rp 1.250.000,- / person
Include : Materi, CD Bonus, Coffebreak 2x, Lunch & Sertifikat.

Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                       :       General Affair Professional
Name                         :
Position                      :
E-mail                        :
Company                    :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :
 
Form Pendaftaran setelah diisi harap di Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training di segala bidang, mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 770 000 01

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Security Management Best Practice - 21 Januari 2010



 
Optimasi Kinerja Satuan Pengaman Perusahaan Anda
Security Management Best Practice
Managing The Right, Proper & Professional Security in Our Office
 
Hotel The Acacia / Hotel Lumire (Aston Atrium), Jakarta - 21 Januari 2010

BONUS SUPER :
CD yang berisi form–form dalam security, contoh pengaturan shift, perangkat–perangkat ICT yang biasa dipergunakan, contoh-contoh kompetensi dasar security, perhitungan efisiensi operasional security, nomor–nomor telepon penting

 
Latar Belakang
Tidak disangsikan lagi pekerjaan satuan pengamanan (security) merupakan pekerjaan yang sangat penting bagi perusahaan. Namun dalam pelaksanaannya, operasi yang berjalan seringkali mudah dilakukan seperti tugas2 rutin dan standard seperti prosedur pengamanan, pemeriksanaan dan pengawalan. Namun pada prakteknya seringkali tuntutan pekerjaannya mengisyaratkan bahwa harus mendapatkan resiko bahaya yang tinggi sehingga penanganannya menjadi hal yang sangat penting untuk dipersiapkan dengan baik & benar.
 
Fungsi satuan pengamanan apabila tidak dikelola dengan baik, maka akan menjadi hal yang sangat berbahaya dan merugikan untuk perusahaan. Untuk itu diperlukan management security yang optimal & terintegrasi sehingga seluruh tugas & tanggung jawab dapat dilaksanakan secara effektif dan effisien.
 
Tujuan
1. Mampu memahami fungsi Satuan Pengamanan di sebuah perusahaan / organisasi
2. Memahami & melaksanakan SOP dari Mengenali tugas-tugas rutin dan standar yang harus dijalankan di bagian Security
3. Mampu memahami, menganalisa dan menyelesaikan masalah yang rutin & "tidak biasa / mendadak" dalam pelaksanaan harian
4. Mampu melakukan improvisasi & efisiensi dalam pelaksanaan tugasnya sehingga keamanan menjadi optimal
5. Mampu membuat KPI beserta parameter penilaiannya untuk ukuran keberhasilan sebuah satuan pengamanan.
 
Outline
- Fungsi & Tugas Utama Satuan Pengaman Perusahaan
   - Menjaga dan Melaksanakan Keamanan & Ketertiban
   - Mengamankan Obyek Vital milik Perusahaan
   - Pengamanan VIP & VVIP
- Kompetensi Satuan Pengamanan
   - Pemilihan Tenaga Satuan Pengamanan
   - Pemilihan Outsourcing Satuan Pengamanan sesuai dengan ketentuan yang berlaku
   - Tugas-tugas rutin
      - Latihan fisik & keahlian
      - Laporan kerja yang efektif & optimal
      - Menilai & menghitung Kinerja Satuan Pengamanan dengan tepat & optimal
      - Bencana alam & force major
      - Jadwal kerja shift yang sesuai dengan UU no 13/2003
- Perlengkapan standar anggota Satuan Pengamanan
- Pengorganisasian Satuan Pengamanan
   - Posisi dalam Organisasi
   - Prinsip Umum Organisasi
- Dimensi Mutu Pelayanan Satuan Pengamanan
- Leadership & Komunikasi
  - Menjalin hubungan baik dengan aparat keamanan terkait
  - Menjalin komunikasi antar anggota security
  - Cara berkomunikasi dengan informal leader
  - Komunikasi yang efektif & cerdas dengan massa 
      - Aksi teroris dan sabotase
      - Unjuk rasa
      - Strategi menghadapi pencari berita
   - Pendelegasian & Monitoring
- KPI & parameter keberhasilannya
 
Siapa yang harus hadir
Top Management, Operation Manager, HRD Manager, HR & GA Manager, GA Manager, Chief Security, Building/Property Management & Praktisi HRD
 
Duration
One Day Workshop : 09.00 – 17.00 WIB
 
Lokasi
Hotel The Acacia, Jl. Kramat Raya No. 81, Jakarta Pusat
Lumire Hotel (Aston Atrium), Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat
 
Investment
Rp. 1.550,000,- / person
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475-430-0
a/n - PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                       :    Security Management Best Practice
Name                         :     ........................................................
Position                      :     ........................................................
Company                    :     ........................................................
Mobile                        :     ........................................................
Phone & Fax               :     ........................................................
Date of transfer            :     .......................................................
 
Form Pendaftaran setelah diisi harap di Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training di segala bidang, mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 770 000 01

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___
Custom Search