Custom Search

Bls: [Konsultasi-Kesehatan] Tolong bantu



Dear Diki,

Pengalaman kakak iparku. Untuk menurunkan kadar kolestrol, cukup dengan minum seduhan parutan daging buah pala mentah ( kami membelinya di Bogor, dikupas, diparut pakai parutan keju, lalu dimasukkan dalam plastik es mambo, untuk selanjutnya disimpan di freezer) diambil sebungkus-sebungkus saat diperlukan. Sementara untuk mengatasi kondisi lemah saat berdiri/berjalan, kami memanfaatkan pengobatan alternatif dalam bentuk akupresur dengan tenaga dalam di bagian syaraf kaki. Tempatnya di Tg Priok di sekitar jl, enggano. Mudah-mudahan membantu.

--- Pada Rab, 27/1/10, diki <pie8077@yahoo.com> menulis:

Dari: diki <pie8077@yahoo.com>
Judul: [Konsultasi-Kesehatan] Tolong bantu
Kepada: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 27 Januari, 2010, 2:32 PM

 

Dear all

Satu bulan lalu ayah saya mempunyai tekanan darah yg cukup tinggi 190/100 setelah di ber obat satu minggu tekanannya pun turun tapi kadar kolesterolnya tinggi sehingga ayah saya sangat lemas dan hampir tdk bisa berjalan,setelah rutin kontrol selama 2 bulan tekanan darah dan kolesterol dinyatakan normal tetapi masih tdk bisa berjalan dan kaki terasa tdk kuat untuk berpijak,adakah yg punya pengalaman yg sama dgn saya dan obat apa yang bisa membantu ya??

Salam
Diki
mencoba sabar



Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat.
Undang teman dari Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!

__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Lutut bengkak

All, Ibu saya 63 tahun mengalami bengkak di pinggir bagian lututnya, baru 1 hari sih tapi cukup mengganggu karena lutut tidak bisa ditekuk. Penyebabnya tidak tahu dan tidak terbentur apapun.
Mungkin milister disini tahu kira2 kenapa yah bengkak seperti itu dan kalau ke dokter harus nya ke dokter spesialis mana yah ?

Thanks,
Mery
Sent from my Merry-Berry ~ Powered by Monthly PayCheck

------------------------------------

-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/Konsultasi-Kesehatan/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/Konsultasi-Kesehatan/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
Konsultasi-Kesehatan-digest@yahoogroups.com
Konsultasi-Kesehatan-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
Konsultasi-Kesehatan-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

[Konsultasi-Kesehatan] Komunitas Peduli Skizofrenia - Facebook

Dear Sahabat, banyak rekan2 lain yang buta soal informasi kesehatan mental khususnya skizopfrenia. Yuk kita bantu mereka dengan menyebarkan keberadaan komunitas. Klik tombol "Share Group" di kiri bawah halaman ini. Semangat! ;-)

Alamat:

www.facebook.com/group.php?gid=38338153743

------------------------------------

-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/Konsultasi-Kesehatan/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/Konsultasi-Kesehatan/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
Konsultasi-Kesehatan-digest@yahoogroups.com
Konsultasi-Kesehatan-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
Konsultasi-Kesehatan-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

[Konsultasi-Kesehatan] CSR Management - Corporate Social Responsibility Management



 
CEO Indonesia Present
Training Plus Konsultasi
Pertama di Indonesia

 

Pahamkah Anda apa itu

CSR (Corporate Social Responsibility)?

 

 

Þ    Apakah CSR itu COMDEV (Community Development)?

Þ    Apakah CSR itu sama dengan sumbangan atau donasi ?

Þ    Apakah CSR itu berarti tambahan biaya bagi perusahaan?

Þ    Apakah CSR itu hanya untuk perusahaan besar saja?

Þ    Apakah CSR itu hanya untuk perusahaan berbasis sumber daya alam?

Þ    Apakah CSR itu hanya untuk kegiatan sosial semata?

Þ    Apakah CSR itu tidak berdampak pada karyawan dan Serikat Pekerja?

Þ    Apakah CSR itu hanya untuk Licence for Operate ?

Þ    Apakah CSR itu hanya kegiatan PR untuk meningkatkan citra perusahaan saja?

Þ    Apakah CSR itu hanya dilakukan oleh salah satu bagian perusahaan saja?

Þ    Apakah CSR itu sama dengan Pengelolaan Lingkungan?

Þ    Apakah CSR itu hanya untuk perusahaan di daerah  terpencil saja?

 

Apabila Anda sebagai  Pemilik Perusahaan, Komisaris Perusahaan, Direktur Perusahaan, Pengelola Perusahaan, Pimpinan Daerah. Pemangku Kepentingan, Pemuka Adat, Pemimpin Masyarakat menjawab YA untuk salah satu pertanyaan diatas, maka Anda harus menghadiri Pelatihan ini.

 

SMART Corporate Social Responsibility Management 

 

Sebuah konsep Pelatihan dengan kesempatan konsultasi terbatas, dimana peserta diharapkan setelah pelatihan:

1.      Memahami konsep dan implikasi CSR secara lengkap (holistic)

2.      Mahir membuat Perencanaan Strategik CSR

3.      Mampu mengembangkan Kebijakan CSR

4.      Paham memilih dan menyusun program aksi CSR yang memberdayakan

5.      Dapat merancang stuktur organisasi dan Sumber Daya Manusia yang  diperlukan untuk menjalankan CSR

6.      Mengerti bagaimana menilai kinerja CSR

7.      Mampu mengembangkan Strategi Komunikasi CSR

 

Pelatihan ini akan membahas Corporate Social Resposibility Management secara cerdas dan menyeluruh (holistic) dari berbagai sudut pandang dan kepentingan pemangku kepentingan, misalnya dari pelaku bisnis, pemerintah daerah, karyawan, konsumen, pemasok, masyarakat secara keseluruhan dan lingkungan hidup.

Dalam pembahasannya dimasukkan pula aplikasi praktis berorientasi bisnis/pelaku usaha menggunakan  pendekatan manajemen strategik, manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia, manajemen keuangan, manajemen operasional dan manajemen waktu. Tidak lupa disinggung pula implikasi  sosial, politik, ekonomi dan lingkungan hidup

 

Pelatihan ini akan terdiri  18 jam efektif dengan ruang lingkup:

v     Konsep CSR dan Implikasi Bisnis

v     Syarat dan asumsi dasar CSR

v     Analisa integral kondisi dan kebutuhan perusahaan

v     Perencanaan Strategik CSR

v     Penyusunan Struktur Organisasi dan Kebutuhan Tenaga Kerja

v     Pengembangan Kebijakan CSR

v     Penyusunan Program Aksi CSR

o       Manajemen Perusahaan

o       Hak Asasi Manusia

o       Ketenagakerjaan

o       Lingkungan

o       Praktik Operasi yang Seimbang

o       Konsumen

o       Pemasok

o       Pelibatan dan Pengembangan Masyarakat

v     Pengembangan Strategi Komunikasi CSR

v     Pemantauan dan Pengendalian Aktivitas CSR

v     Pengukuran Kinerja CSR

v     Studi Kasus CSR di dalam dan luar negeri

v     Pelaporan kegiatan CSR berdasarkan ISI 26000 (draft) dan Global Reporting Initiative

 

Metoda Pelatihan

Pelatihan ini disusun menggunakan pendekatan pembelajaran partisipatip, dimana peserta akan menggunakan perusahaannya masing-masing sebagai studi kasus. Sehingga di akhir pelatihan peserta akan akan menghasilkan Pedoman CSR (dalam bentuk draft awal) perusahaannya masing-masing.

 

Pelatihan ini dilaksanakan secara electronic, seluruh materi utama pelatihan , materi tambahan dan materi pelengkap termasuk template CSR akan  diberikan dalam bentuk  soft copy (CD), sehingga peserta diwajibkan membawa laptop masing-masing lengkap dengan disk drive, termasuk   program Microsoft Office dan  PDF Reader.

 

Pelatihan ini 25% berupa pemaparan, 25% berupa aktivitas individu dan tanya jawab, 50% aktivitas kelompok,.

Guna memberikan kesempatan pada peserta untuk melakukan konsultasi, peserta pelatihan dibatasi 25 peserta per batch. Disarankan setiap perusahaan dapat mengirimkan lebih dari satu peserta agar dapat mendiskusi kasus perusahaannya dengan lebih mendalam.

 

Pelatihan akan dilaksanakan  selama dua hari (12 sesi @ 1.5 jam)  dari pukul 08.30 – 22.00.

 

Tempat dan tanggal Pelatihan:

1.

27-28 Feb 2010

Surabaya  (Batch1)

2.

12-14 Mar 2010

Balikpapan (Batch2)

3.

27-28 Mar 2010

Denpasar (Batch 3)

4.

3-4 Apr 2010

Bandung (Batch 4)

5.

17-18 Apr 2010

Pekanbaru (Batch 5)

6.

15-16 Mei 2010

Medan (Batch 6)

7.

22-23 Mei 2010

Batam (Batch 7)

8.

12-13 Juni 2010

Denpasar (Batch 8)

9.

19-20 Juni 2010

Menado (Batch 9)

10.

26-27 Juni 2010

Banjarmasin (Batch 10)

11.

3-4 Juli 2010

Jakarta (Batch 11)

12.

10-11 Juli 2010

Surabaya  (Batch 12)

13.

17-18 Juli 2010

Balikpapan (Batch 13)

14.

24-25 Jul 2010

Denpasar (Batch 14)

15.

7-8 Agst 2010

Bandung (Batch 15)

16.

21-22 Agst 2010

Pekanbaru (Batch 16)

17.

28-29 Agst 2010

Medan (Batch 17)

18.

25-26 Sep 2010

Batam (Batch 18)

19.

2-3 Okt 2010

Palembang (Batch 19)

20.

9-10 Okt 2010

Jakarta (Batch 20)

 

 

Investasi

v     Normal Investasi  Rp 7.000.000,- (tujuh juta rupiah)/ per peserta (dilunasi  8 hari sebelum tanggal pelaksanaan) belum termasuk 10% PPN

v     Investasi sudah termasuk biaya training dan konsultasi setelah pelatihan

v     Early Bird  dilunasi 20 hari sebelum tanggal pelaksanaan  diskon 10 %

v     Super Offer dilunasi 30 hari sebelum pelaksanaan diskon 20%

v     Pengiriman peserta lebih dari 3 orang dari satu perusahaan diskon 10%.

v     Untuk permintaan In-House dan Pendampingan mohon menghubungi CEO Indonesia.

 

Account
BCA - KCP Matraman - Jakarta Timur No. Acc. 342 302 3801
An. PT. Cat Eyes Outsider Indonesia

 
Information & Registration
Zuhdi Ahmad
Hotline    :   0813 8833 3743
Email      : agenda.ceo@gmail.com / event.ceo.indonesia@gmail.com
(via sms  : nama-perusahaan-topik training)
 

Registration Form

Subject                        :          Smart Corporate Social Responsibility Management
Name                          :
Position                      :
Company                    :
Mobile                         :
Phone & Fax              :
Date of transfer          :

Form Pendaftaran setelah diisi harap email ke agenda.ceo@gmail.com



__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Magic Telephone - 22 Februari 2010




WhiteHouse Consulting One Day Workshop
Magic Telephone
Teknik Bertelepon yang baik & benar
 
Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta - 22 Februari 2010

75% Praktek ; 25% Teori
 
Pernahkah Bisnis Besar GAGAL hanya karena staff Anda salah dalam menerima telepon ?
Pernahkah Bisnis Besar yang tidak diduga-duga, SUKSES Anda dapatkan hanya karena
staff Anda menerima telepon dengan baik dan benar ?

INGAT & SADARILAH !
Sapaan hangat pada saat dering pertama adalah Image perusahaan Anda !
Hal-hal kecil yang berdampak BESAR adalah bagaimana staf Anda memberikan rasa nyaman bagi siapapun yang menghubungi perusahaan Anda !
Halooo .......
 
Materi diperkaya dengan Teknik-Teknik NLP yang Dahsyat !!
 
Latar Belakang
Komunikasi merupakan kegiatan yang selalu kita lakukan. Salah satu elemen komunikasi adalah telepon. Telepon merupakan alat komunikasi yang banyak ditemukan dalam bisnis. Telepon adalah alat komunikasi jarak jauh di mana komunikator dan komunikan tidak berhadapan langsung, tidak bertatap muka. Masing-masing pihak tidak mengetahui keadaan lawan bicara, apakah berpakaian rapi, orangnya tampan atau cantik dan sebagainya. Oleh sebab itu suara dan teknik bertelepon memegang peranan penting, Suara dan  teknik bertelepon akan menentukan kesan tentang keadaan diri, organisasi, atau perusahaan kita.

Bagi perusahaan, komunikasi merupakan faktor yang sangat esensial dalam mempromosikan perusahaan. Dengan berkomunikasi via telepon yang clear, to the point, efektif & membuat nyaman lawan bicara tentu akan menciptakan citra positif perusahaan. Sering terjadi, sebuah bisnis besar lenyap dalam sekejap hanya karena staff perusahaan tidak menerima telepon dengan tepat. Oleh karena itu staff di front line office seperti receptionist, operator, customer service & sekertaris haruslah memiliki kompetensi dalam berkomunikasi dengan telepon.

"Magic Telephone" memberikan bekal yang cukup tentang bagaimana menangani telepon dengan meninggalkan kesan hangat dan profesional. Pelatihan ini juga dilakukan secara gamblang sehingga mudah dimengerti karena dikembangkan berdasarkan pengalaman praktis di perusahaan. Model pembelajaran yang berhasil akan menjadi pola dalam pelatihan ini. Pelatihan akan didominasi oleh praktek langsung 75%, dan teori 25%.
 
Tujuan Pelatihan
- Memahami pengertian etika dan etiket
- Memahami pengertian telepon
- Mampu meningkatkan kemampuan citra telepon
- Mampu menangani telepon dengan sukses
- Mampu membuat telepon sebagai alat komunikasi membawa citra perusahaan

Cakupan Bahasan dan Outline
Pokok bahasan (konsep sampai dengan implementasi)
- Pengertian etika dan etiket
- Pengertian telepon
- Etika dan Etiket Penanganan telepon
- Langkah-langkah pelayanan telepon
- Hambatan Hubungan telepon
- Citra telepon Anda
- Menjawab telepon
- Teknik menyimak yang efektif
- Presentasi telepon
- Teknik-teknik menutup
- Menerima pesan dengan lebih baik

Metode Pelatihan
Pemahaman konsep, diskusi dan laithan.

Peserta
Sales, Sekertaris, Call Centre Officer, Customer Services, Telemarketing, Receptionist, Front Liner, Operator Telepon, peminat bidang komunikasi.
 
Waktu Pelatihan
Satu Hari, 09.00 - 16.00 WIB

Lokasi
Hotel Bintang Griyawisata, Jl. Raden Saleh No 16, Jakarta Pusat

Investasi
Hanya Rp. 1.250.000,- / person

Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas, No Account : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                   :     Magic Telephone
Name                      :
Position                   :
Company                 :
Mobile                     :
Phone & Fax            :
Date of transfer         :
 
Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com

Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001
 
Phone / Fax : 021.8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website :
http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___
Custom Search