Custom Search

[Konsultasi-Kesehatan] Sepertiga Otak Anakku Hilang



Tanggal 06 September 2006  Syakir mengalami  kecelakaan hebat  yang  hampir  saja merenggut     pemuda  ganteng  yang  hobi  otomotif  ini.   Kepala Syakir terbentur batu kali yang besar  saat ia mengikuti balapan motor.  Imbasnya, sepertiga otak Syakir hilang menyebabkan dia menderita : geger otak parah, stroke, lumpuh, dan rusaknya jaringan otak kiri membuatnya hilang ingata / amnesia.

Penanganan yang tidak memuaskan dari RS  umum di Indonesia membuat Aisyah harus menerbangkan Syakir ke Rs di Singapura.   "Kenapa baru dibawa sekarang? kata dokter Singapura kepada saya ," cerita Aisyah.

Tubuh Syakir kaku, jangankan bicara, menggerakkan bola matanya saja sulit, apalagi menggerakkan anggota tubuhnya.  Tim dokter memvonis Syakir akan sembuh dalam waktu 7 tahun, itupun tidak sempurna.   Syakir akan seperti anak kecil, bicara tidak jelas, berfikirpun akan sangat lambat, itu semua karena imbas dari hilangnya sebagian otaknya.

Hampir tiga bulan Aisyah dan Syakir menetap di Singapura tanpa harapan pasti. 

Pertengahan  Februari Aisyah mulai memberikan Tahitian Noni Juice  kepada Syakir hingga 500ml.  Perubahan pun terjadi di hari ke-5.    Syakir bisa menggerakan lehernya.  "Sekarang?  Ia sudah beraktivitas seperti biasa",  ceritera Aisyah.

"Sebagai ungkapan syukur, Aisyah aktif membagi pengalamannya dengan Tahitian Noni Juice kepada orang-orang yang membutuhkannya."

Click for the video.



__._,_.___


Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___
Custom Search