Custom Search

Re: [Konsultasi-Kesehatan] Cara putihin badan Dan wajah



Minum khusuko bihaku aja.. Atau coba suntik putih di jamin akan putih permanent..

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


From: "lisda" <trasindo8@pttrasindo.com>
Sender: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com
Date: Mon, 31 May 2010 17:20:01 +0800
To: Konsultasi-Kesehatan<Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com>
ReplyTo: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com
Subject: [Konsultasi-Kesehatan] Cara putihin badan Dan wajah

 

Ada yang tau gak cara putihin badan Dan wajah supaya Kita keliatan lebih putih Dan cerah serta bersih . . Ada yg Bisa ksh tips gak, kalo Ada info ya sist. . .mksh sblumnnya !!!!
 
 
B/rgds
 
Lisda



__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] anak kena cacar air

Teman2, memangnya kalo anak balita kena cacar air nggak boleh di bawa ke dokter ?

thanks,
Deasy



------------------------------------

Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/Konsultasi-Kesehatan/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/Konsultasi-Kesehatan/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
Konsultasi-Kesehatan-digest@yahoogroups.com
Konsultasi-Kesehatan-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
Konsultasi-Kesehatan-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Struktur & Skala Upah - 9 Juni 2010



 
 One Day Workshop (3th Batch)
Implementasi Sistem Penggajian yang sesuai dengan Kepmenakertrans 49/Men/IV/2004 dan berbasis Kompetensi
 
Early Bird Rp. 1,350,000,- I Bintang Griyawisata Hotel / Lumire Hotel, Jakarta I 9 Juni 2010

BONUS CD Compensation & Benefit dalam bentuk ppt & pdf

 
Latar Belakang
Perkembangan industri di Indonesia sangat berkembang dengan pesat sejalan dengan pertumbuhan ekonomi yang mulai membaik. Dalam menjalankan tugasnya, para profesional Sumber Daya Manusia menghadapi berbagai tantangan yang menantang antara lain tuntutan perusahaan untuk menaikkan produktifitas dan efisiensi, minimisasi cost produksi serta situasi dan kondisi ketenagakerjaan di Indonesia yang tidak menentu yang pada intinya bermula dari kesejahteraan dan penghasilan.
 
Hal ini menyebabkan manajemen berkembang sangat dinamis sejalan dengan kemajuan dalam dunia usaha, teknologi dan praktek manajemen umum. Oleh karena itu, para praktisi HR dituntut untuk memahami dan mengerti serta mampu mengimplementasikan sistem kompensasi & remunerasi yang baik dan terupdate. Sejalan dengan ini maka pemerintah dalam Keputusan Menteri Tenaga Kerja & Transmigrasi No. 49/2004 tentang Pengupahan memberikan petunjuk untuk para profesional dan praktisi compensation & benefit / HRD agar harus mampu membuat analisa dan memberikan saran kepada pimpinan perusahaan untuk dapat mengambil keputusan dan langkah terbaik.
 
Untuk itu kami berusaha menjembatani kebutuhan daripada perusahan agar mampu melakukan yang terbaik untuk sumber dayanya di lingkup perusahaan serta menimbulkan citra & integrity yang positif bagi karyawannya untuk perusahaan karena sistem berkeadilan mulai diterapkan.

Tujuan
1. Memahami dasar-dasar Remunerasi
2. Memahami dan mampu menerapkan aturan Kepmenaker No.49/Men/IV/2004
3. Memperoleh pemahaman dan mampu menciptakan Job Evaluasi yang sesuai dengan visi, misi dan budaya perusahaan.
4. Mampu melakukan evaluasi jabatan di setiap fungsinya sesuai dengan format yang umum di industri
5. Mampu mengaplikasikan struktur upah berdasarkan kinerja & kompetensi
6. Memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang dasar-dasar instrument struktur upah
7. Mampu mensiasati perubahan upah minimum yang terjadi di indonesia
 
Outline
- Analisa Kepmenaker No.49/Men/IV/2004
- Job Description (uraian jabatan), Job Analys (analisa jabatan) dan Job Evaluation (evaluasi jabatan)
- Methoda Evaluasi / Modeling Struktur & Skala Upah
- Quantitative Methods (Practical & Commonly Used)
- Penggunaan Regresi Model
- Simulasi Modeling
- Perumusan & Aplikasi Faktor Penentu Kompensasi
- Simulasi Aplikasi
- Upah Sundulan
 
Siapa yang harus ikut
Praktisi Compensation & Benefit, Praktisi HRD, HR Professional, Pemerhati di bidang Compensation & Benefit, Mahasiswa Pasca Sarjana Program SDM dll.
 
Durasi
Satu Hari : 09.00 - 16.00 WIB
 
Metoda Pengajaran
Peserta Wajib Membawa Laptop/Notebook untuk simulasi

Lokasi
Hotel Bintang Griyawisata, Jl. Raden Saleh No.16, Jakarta Pusat
Lumire Hotel (Aston Atrium), Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat
 
Investasi
Early Bird Rp. 1,350,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 1.750.000,-

Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                :     Struktur & Skala Upah
Name                   :
Position                :
Company              :
Mobile                  :
Phone & Fax         :
Date of transfer      :
 
Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training di segala bidang, mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001
 
Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.co.cc
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : General Affairs Professional - 26 Juni 2010



 
One Day Workshop (45th Batch)
Menjadi General Affair yang Cerdas, Efektif & Professional
 
Hanya Rp 1.250.000,- / Person I Salah Satu Hotel di Jakarta I 26 Juni 2010

BONUS SUPER !!!
CD Form khusus General Affair yang berisi :
Form  Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah,  Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll.

 
Latar Belakang
Dalam menjalankan aktifitasnya, perusahaan membutuhkan pekerjaan operasional yang terampil, cekatan, efektif & efisien serta memuaskan semua pihak. Disnilah peran dari General Affairs yang notabene adalah supporting unit. Semua perusahaan tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa peran ini. Pekerjaan-pekerjaan yang sangat mendukung kinerja profitability perusahaan ini diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll.
 
Dari paparan diatas, terlihat bahwa banyak sekali aktifitas, peran serta & tanggung-jawab dari GA untuk memuaskan semua department di perusahaan. Dalam menjalankan tugas-tugas ini, para praktisi General Affairs dituntut untuk memiliki kemampuan "soft skills" agar memperlancar & mengefektifkan jalannya. Seringkali terjadi berkat "kepiawaian & jam terbang" sang praktisi inilah yang menjadikannya selalu dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya secara sempurna. Hal ini akan menyelamatkan perusahaan baik secara budget, brand image, serta kualitas sumber daya manusia di perusahaan.
 
Karena itulah Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "General Affairs Profesional" dimana peserta akan masuk lebih dalam lagi untuk menjadi praktisi General Affair yang berkualitas, kompeten & diharapkan oleh perusahaan.

Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan :
1. Mampu memahami fungsi dan peran sebagai praktisi General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Memiliki pengetahuan tentang job area General Affairs
3. Memiliki kemampuan yang cukup untuk menjalankan & menyelesaikan tugas-tugas di General Affairs
4. Mampu menyelesaikan permasalahan yang terjadi secara umum atau darurat
5. Memahami, menjalankan & memuaskan semua customer GA dengan efektif & efisien
6. Menjadi profesional dalam bidang General Affair
 
Outline
- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Leadership Management
- Supervisory Skills
- Komunikasi
- Problem Solving & Decision Making
- Manajemen Mutu / Quality
- Struktur Organisasi
- NLP (Neuro Linguistic Programming) & Hypnotheraphy for General Affairs 
- Job Area General Affairs
  - 5S / Housekeeping + Safety
  - Outsourcing
  - Telephone Operator
  - Security
  - dll
- KPI untuk General Affair Operation

Siapa yang harus ikut
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA

Durasi
Satu hari (09.00 - 16.30 WIB)
 
Lokasi
Salah satu hotel di Jakarta
 
Investasi
Hanya Rp 1.250.000,- / person
Include : Materi, CD Bonus, Coffebreak 2x, Lunch & Sertifikat
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form

Subject                       :       General Affairs Professional
Name                         :
Position                      :
E-mail                        :
Company                    :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :

Form Pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.co.cc
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Warehouse Management - 19 Juni 2010




 
Best Practice for Competitive Advantage
(11th Batch)
 
Early Bird Rp. 1,650,000,- / Person I Salah Satu Hotel di Jakarta I 19 Juni 2010

Sudahkah karyawan anda handal di dalam melakukan aktivitas pergudangan !!!
Tingkatkan pengetahuan karyawan di perusahaan anda dalam melakukan improvisasi dalam operasional distribusi dan pergudangan.
Pada workshop ini anda akan diberikan pemahaman yang lebih luas dan efektif, sehingga sasaran internal & eksternal akan tercapai.
 
 
 
PROGRAM OVERVIEW
 
Sinopsis
Setiap peserta akan belajar mengenai pentingnya  "Manajemen Pergudangan" yang berperan penting dalam Operational Excellence pada aktivitas Supply Chain. Bahan baku ataupun produk jadi dalam proses Supply Chain harus termonitor dengan efektif sehingga sasaran kebutuhan pelanggan (baik internal dan ekseternal) dapat tercapai. Meraih keunggulan bersaing membutuhkan pengetahuan menyeluruh mengenai  aktivitas pergudangan dengan praktek praktek implementasi 5R, Inventory Management dan Order Point Management harus bisa dipahami dan tepat pada pelaksanaannya, serta pengetahuan mengenai jenis – jenis pergudangan dan wireless warehouse management.
 
Siapa yang harus hadir
Pelatihan satu hari ini diperuntukkan bagi staff, supervisor yang berkecimpung di dalam aktivitas pergudangan, distribusi dan pengiriman,  yang berkeinginan untuk meningkatkan pengetahuan dalam melakukan improvisasi dalam operasional distribusi dan pergudangan. Juga memberikan manfaat kepada koordinator gudang pengiriman, kepala cabang, tim penjualan yang mempunyai kaitan pekerjaan dengan urusan gudang, serta staff dan supervisor yang menangani bahan baku yang semuanya  sama sama mempunyai peran terhadap operasional pergudangan secara langsung ataupun sebagai bagian dari back end untuk kelancaran proses internal ataupun eksternal Supply Chain.

Apa manfaat dari keikutsertaan pelatihan ini
Pelatihan ini  memberikan manfaat untuk staff Logistics dan para supervisor yang memiliki tanggung jawab dalam proses aktivitas pergudangan berkaitan dengan penanganan barang "macet" di gudang, proses daily balance,  untuk meningkatkan produktivitas, meningkatkan perputaran inventory dan efektivitas pada kegiatan bongkar dan muat barang serta pengetahuan mengenai world class warehousing dan wireless warehouse management
 
Outline
Introduction to Supply Chain Management
·   Pemahaman tentang Supply Chain Management
·   Konsep Strategy Supply Chain Management

Warehousing Management
·   Aktivitas pergudangan
·   The 5S (5R)
·   Inventory Management
·   Non Moving-Obsolete Stock Management
·   Stock Opname
·   Sistem Pengendalian Inventory Melalui Order Point Management
·   FIFO System
·   KPI for Warehousing operations
·   Jenis-Jenis Pergudangan
·   Material handling
·   RFID dan Barcode system
·   Wireless Warehouse Mangement

Metode Pelatihan
Pembahasan Konsep dan Studi Kasus

Waktu Pelatihan
Satu Hari, 09.00 - 18.00 WIB
 
Lokasi
Salah satu hotel di Jakarta
 
Investasi
Early Bird Rp. 1,650,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 2.000.000,-
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas, No Account : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                 :    Warehouse Management
Name                   :    ........................................
Position                :    ........................................
Company              :    ........................................
Mobile                  :    ........................................
Phone & Fax         :   ........................................
Date of transfer      :   ........................................
 
Form Pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.co.cc
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Certified Industrial Relation Professional, June 16-17, 2010



Indonesian IR Program Certification - Examination Certification (6th Batch)
Certified Industrial Relation Professional (CIRP)
Mastering Your Skill & Ability to Build, Deliver & Maintain Corporate Human Resources
Park Hotel / Lumire Hotel, Jakarta, June 16-17, 2010

Excellent Training for IR Practitioner in company which are want to quickly / shortcut to be a master in Industrial Relation area.
By the end of these training, there will be performed a written test (examination test) to assess competency of all participant

 
Background
Renewal of regulations of government concerning labour manpower from time to time represent form of government commitment to continue of completing normatif orders of labour manpower in order to fulfill sense of justice for labour manpower world which in it there are entrepreneur and labour. Rules of labur manpower released by government aim to to managing & handling labour manpower in Indonesia, however government also often release unclear normatif policy & did not arrange details rules that causing many interpretation meaning by entrepreneur, this matter of course will generating many conflict among labour and entrepreneur.
 
Growth of Industrial Relation these days marked by existence of very significant change as globalization impact and reform for example covering federal freedom, execution of HAM, rule of law, otonomous area as result of change of governance system, applying of standard of international labour manpower, infrastructure and invesment climate. These change phenomenon have to understand by all party related in industrial relation because changes that happened in the end have to followed with change of correct attitude and behavior because concerning many aspect like social, cultural, economics, political and strive the make-up of prosperity.
 
Facing this fact, all practitioner claimed to be more sinergis and quickly adapt with condition of environment and national by reffer to law and regulation going into effect. To reach company productivity increament, it's necessery to have dinamyc condition (work secure) for worker / labour and also investment secure & peacefull to entrepreneur. This matter is felt that overbearingly regulation of labour manpower completely, all HRD Practitioner are expected can apply it precisely so that awake balance execution of company rights and obligations and also worker / labour, and also executing of policy of government which related to goodness.
 
This Workshop is addressed to all HRD practitioner specially in area of Industrial Relation owning experience below/under 3 year and presented in a word, solid and itemize specifics fundamental labour manpower which need to get attention, starting from hired, during taking place job relation, into fired with the core important refference is labour manpower regulations which arranging the parties rights and obligations in activity, and also its relation with Union Labour / Serikat Pekerja & Government in the form of labor act and also rule of execution in the form of Law, Regulation Of Government, Decision of President, Decision / regulation of Menakertrans and related/relevant other regulation.
 
 
Outline
Labour Manpower Law Preface, Understanding Rules & Introducing Labour Manpower Case
1. Preface
Labour Manpower Law Preface, Manpower Law Operational Area; Perdata Law Aspect / Administration Law / Criminal Law in Labour Manpower Law
 
2. Work Relation & Work Agreement
Work Relation Element, Agreement In General, Condition Legality Work Agreement, Obligation of The Parties, Early and Ending Work Agreement, Form, Content, Framework and Items Work Agreement, Fringes Compilation of Contract Worker / Permanent Worker, Sanction of its Collision.
 
3. Outsourcing
Understanding Of Common Fringes of Outsourcing Work and Outsourcing Service Worker And Also Sanction of its Collision, Consideration of Usage of Outsourcing Work / Worker Outsourcing in Company, Compilation Of Framework Agreement Contract
 
4. Expatriate
Rule of Usage Expatriate
 
5. Protection Of Disability, Protection of Child and Protection Of Woman
Rule of Base which must Guidance, Company Rights and Obligations, Prohibition Order and Conditions In Employing and also Sanction of its Collision, Recognition of Cases which Often Happened.
 
6. Working Time
Rule Of Working Time / Resting Time / Overtime, Working Time / Resting Time at Certain Area, Working Time / Resting Time for Work Which In Character Continuously, Long Rest at Certain Company, Leave in Concern, Sanction of its Collision.
 
7. Safety & Health of Work
Rule Of K3, Sanction of its Collision; etc
 
8. Remuneration
Rules Of Fundamental Remuneration, Rights for Accept Salary, Minimum Salary / Deferment, Salary Structure Scale, Section "No Work No Pay" / its exemption, Fundamental Salary / Fix Allowance / Variable Allowance, Imposition Of Fine To Worker / Company, Prohibition Order Discrimination Salary, THR (Religious Day Allowance), Sanction of its Collision.
 
9. Social Security and Prosperity
Legal Fundamental, Rights and Obligations Entrepreneur / Worker, Retired Fund / Insurance, Sanction of its Collision; etc
 
10. Union Labour, Entrepreneur Organization, International Labour Organization (ILO), LKS BIPARTIT, LKS TRIPARTIT
Legal Fundamental, Forming, Rights And Obligations of Union Labour, Procedure Record-Keeping Of Union Labour, Rights Entrepreneur Form / Becoming Organizational Member of Entrepreneur, Principal and Target Of Forming Of ILO, Organization Chart of ILO, Benefit of Becoming Member of ILO, Obligation Forming LKS Bipartit / Its Member Elements, Function Institute, Sanction of its Collision, Function and Membership of LKS Tripartit
 
11. Company Regulation / Current labour Agreement
Obligation Of Company Have Company Regulation / Current Labour Agreement, Direct Materials; Rule Of Base In Compilation; A period of / Going into effect, Registration / Authentication, Sanction Collision Will its, Discussion of Crussial Company Regulation / Current Labour Agreement
 
12. Industrial Relation Dispute
Congeniality, Type Dispute Of Industrial Relation, Procedure of Solving Of Industrial Relation Dispute, Role Of POLICE In Industrial Relation Dispute
 
13. Strike / Closing Down the Entreprise / Lock Out
Agreed Actions and Which Do Not Be Agreed By Law, Sanction of its Collision
 
14. Collision of Discipline and Termination of Employment Relationship (TER)
Congeniality Of Termination Employment Relationship, Types of TER, Process TER, Prohibition Order TER, Warning Letter, Suspension, Component and Compensation of TER, Sanction of its Collision, Recognition Some Case of TER, Sanction Prochedure Of Collision Of Discipline By Worker
 
15. Observation Of Labour Manpower
Legal Fundamental Observation Of Labour Manpower, Report Obligation Labour Manpower, Obliged To Report, What is Obliged To Be Reported, Sanction of its Collision, Recognition of Cases; etc
 
16. Investigation, Rule of Crime and Administrative Sanction
Law Of Giving Sanction of Perdata/Criminal/Administratif Of Collisions of Rule of Labour Manpower, etc
 
Who have to Participated
Expatriate, Top Management, Senior HR & IR Practitioner which want to more focus & indepth with Industrial Relation, also and also all party which related to ketenagakerjaan in Indonesia
 
Duration  
Two Days Certification Workshop ; 09.00 - 16.00 WIB 

Venue
Park Hotel, Jl. DI Panjaitan Kav 5, Jakarta Timur
Lumire Hotel (Aston Atrium), Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat
 
Investment
Only IDR. 2.500.000,- / person
 
Special Notes
- Examination will be held 1 hour before end of class.
- Certification will be given :
  1. Certificate of Attendance 
  2. Certificate of Examination (if following test)            
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475-430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting
Registration Form
 
Subject                   :     Certified Industrial Relation Professional
Name                     : 
Position                  :
Company               :
Mobile                     :
Phone & Fax         :
Date of transfer     :
 
Please fullfill the Registration Form & send to :  whitehouse.consulting@gmail.com

We also provide In House Training & Outbond in all related subject starting from HR, Finance, Marketing, Management dan Motivation, Outbond, Team Building till Production Operation

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001
 
Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.co.cc
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Design & Set Up Salary Structure - 16 Juni 2010



 
One Day Workshop ( 11th Batch )
Merancang & Membuat Sistem Penggajian Perusahaan
Be The Company Expert of Compensation & Benefit

Hanya Rp. 1.650.000,- I Lumire Hotel (Aston Atrium), Jakarta I 16 Juni 2010

BONUS CD :
Berisi materi tentang Compensation & Benefit dalam bentuk ppt & pdf

Latar Belakang
Dunia industri sangat berkembang dengan pesat sejalan dengan pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang membaik. Hal ini menyebabkan manajemen berkembang sangat dinamis sejalan dengan kemajuan dalam dunia usaha, teknologi dan praktek manajemen umum. Oleh karena itu, para praktisi HR dituntut untuk memahami dan mengerti serta mampu mengimplementasikan sistem kompensasi & remunerasi yang baik dan terupdate.

Pemerintah kita sangat memperhatikan konsep Compensation & Benefit. Beberapa peraturan & perundang-undangan yang mendukungnya seperti UUT No.13 tahun 2000 serta Kepmenakertrans No.49 tahun 2004 dapat digunakan dengan sebagaimana mestinya. Sejalan dengan itu, banyak perusahaan yang belum mengerti dan mampu melakukan strukturisasi gaji di perusahaannya. Berbagai macam kendala dihadapi karena minimnya konsep yang diketahui serta terbatasnya sumber daya yang menjembataninya.

Untuk itu kami berusaha menjembatani kebutuhan daripada perusahan agar mampu melakukan yang terbaik untuk sumber dayanya di lingkup perusahaan serta menimbulkan citra & integrity yang positif bagi karyawannya untuk perusahaan karena sistem berkeadilan mulai diterapkan.

Tujuan
1. Memahami dan mampu menerapkan aturan Kepmenaker No.49/Men/IV/2004
2. Memperoleh pemahaman dan mampu menciptakan Job Evaluasi yang sesuai dengan visi, misi dan budaya perusahaan.
3. Mampu melakukan evaluasi jabatan di setiap fungsinya sesuai dengan format yang umum di industri
4. Mengetahui dan memahami sistematika penyusunan struktur penggajian serta melakukannya
5. Mampu menentukan jumlah grading/class yang optimal untuk salary structure di perusahaan
6. Mampu mengaplikasikan salary structure berdasarkan kinerja & kompetensi
7. Memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang dasar-dasar instrument salary structure (minimum-maksimum, pay range, mid point, jumlah kelas, range grade, compa ratio dll)
8. Mampu membuat simulasi & melakukan eksekusi untuk kenaikan gaji tahunan perusahaan
9. Memahami dan mampu membuat serta mengimplementasikan variable compensation/bonus di perusahaan
10. Mampu membuat & menyusun struktur gaji untuk organisasi yang berbeda dengan tepat & sistematis
11. Mampu mengembangkan dan mewujudkan penerapan variabel kompensasi (bonus) untuk retain & kepuasan karyawan
 
Outline
-  Dasar-Dasar Compensation & Benefit
-  Pay Structure & Sistem Grading + Kepmenaker No.49/Men/IV/2004
-  Job Analysis
-  Job Description
-  Job Evaluation
    -  Berbagai Metode Job Evaluation (Hierarki, Rank, Class, Point, dll)
    -  Simulasi Job Evaluation yang umum di lapangan
    -  Penentuan Faktor Pembobotan Perusahaan
-  Pembuatan & Penentuan Grading / Jumlah Kelas & Struktur Penggajian
   -  Analisa kuantitatif Penggajian
   -  Menentukan Jumlah Kelas / Grading versi Kepmenaker 49
   -  Menentukan Jumlah Kelas / Grading versi Point Factor/FES
   -  Membuat Penggajian
-  Audit & Anggaran Penggajian (
Annual & Simulation Budgeting)
-  Variable Compensation
   -  Berbagai Metode Bonus (Individual, Group, Goal Sharing dll)
   -  Simulasi Bonus & Implementasinya

Siapa yang harus ikut
Praktisi Compensation & Benefit, Praktisi HRD, HR Professional, Pemerhati di bidang Compensation & Benefit, Mahasiswa Pasca Sarjana Program SDM dll.

Durasi
Satu Hari : 09.00 - 16.00 WIB

Metoda Pengajaran
Simulasi praktek (80% Praktek : 20% Teori)
Peserta Wajib Membawa Laptop/Notebook untuk simulasi

Lokasi
Lumire Hotel (Aston Atrium), Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat
 
Investasi
Hanya Rp 1.650.000,- / Person


Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                :     Design &  Set Up Salary Structure
Name                   :
Position                :
Company              :
Mobile                  :
Phone & Fax         :
Date of transfer      :
 
Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com

Kami juga menyediakan In House Training di segala bidang, mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION

Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.co.cc
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Struktur & Skala Upah - 9 Juni 2010



 
 One Day Workshop (3th Batch)
Implementasi Sistem Penggajian yang sesuai dengan Kepmenakertrans 49/Men/IV/2004 dan berbasis Kompetensi
 
Early Bird Rp. 1,350,000,- I Bintang Griyawisata Hotel / Lumire Hotel, Jakarta I 9 Juni 2010

BONUS CD Compensation & Benefit dalam bentuk ppt & pdf

 
Latar Belakang
Perkembangan industri di Indonesia sangat berkembang dengan pesat sejalan dengan pertumbuhan ekonomi yang mulai membaik. Dalam menjalankan tugasnya, para profesional Sumber Daya Manusia menghadapi berbagai tantangan yang menantang antara lain tuntutan perusahaan untuk menaikkan produktifitas dan efisiensi, minimisasi cost produksi serta situasi dan kondisi ketenagakerjaan di Indonesia yang tidak menentu yang pada intinya bermula dari kesejahteraan dan penghasilan.
 
Hal ini menyebabkan manajemen berkembang sangat dinamis sejalan dengan kemajuan dalam dunia usaha, teknologi dan praktek manajemen umum. Oleh karena itu, para praktisi HR dituntut untuk memahami dan mengerti serta mampu mengimplementasikan sistem kompensasi & remunerasi yang baik dan terupdate. Sejalan dengan ini maka pemerintah dalam Keputusan Menteri Tenaga Kerja & Transmigrasi No. 49/2004 tentang Pengupahan memberikan petunjuk untuk para profesional dan praktisi compensation & benefit / HRD agar harus mampu membuat analisa dan memberikan saran kepada pimpinan perusahaan untuk dapat mengambil keputusan dan langkah terbaik.
 
Untuk itu kami berusaha menjembatani kebutuhan daripada perusahan agar mampu melakukan yang terbaik untuk sumber dayanya di lingkup perusahaan serta menimbulkan citra & integrity yang positif bagi karyawannya untuk perusahaan karena sistem berkeadilan mulai diterapkan.

Tujuan
1. Memahami dasar-dasar Remunerasi
2. Memahami dan mampu menerapkan aturan Kepmenaker No.49/Men/IV/2004
3. Memperoleh pemahaman dan mampu menciptakan Job Evaluasi yang sesuai dengan visi, misi dan budaya perusahaan.
4. Mampu melakukan evaluasi jabatan di setiap fungsinya sesuai dengan format yang umum di industri
5. Mampu mengaplikasikan struktur upah berdasarkan kinerja & kompetensi
6. Memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang dasar-dasar instrument struktur upah
7. Mampu mensiasati perubahan upah minimum yang terjadi di indonesia
 
Outline
- Analisa Kepmenaker No.49/Men/IV/2004
- Job Description (uraian jabatan), Job Analys (analisa jabatan) dan Job Evaluation (evaluasi jabatan)
- Methoda Evaluasi / Modeling Struktur & Skala Upah
- Quantitative Methods (Practical & Commonly Used)
- Penggunaan Regresi Model
- Simulasi Modeling
- Perumusan & Aplikasi Faktor Penentu Kompensasi
- Simulasi Aplikasi
- Upah Sundulan
 
Siapa yang harus ikut
Praktisi Compensation & Benefit, Praktisi HRD, HR Professional, Pemerhati di bidang Compensation & Benefit, Mahasiswa Pasca Sarjana Program SDM dll.
 
Durasi
Satu Hari : 09.00 - 16.00 WIB
 
Metoda Pengajaran
Peserta Wajib Membawa Laptop/Notebook untuk simulasi

Lokasi
Hotel Bintang Griyawisata, Jl. Raden Saleh No.16, Jakarta Pusat
Lumire Hotel (Aston Atrium), Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat
 
Investasi
Early Bird Rp. 1,350,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 1.750.000,-

Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                :     Struktur & Skala Upah
Name                   :
Position                :
Company              :
Mobile                  :
Phone & Fax         :
Date of transfer      :
 
Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training di segala bidang, mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001
 
Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.co.cc
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Manpower Planning (RPTKA) and Expatriates Formalities - 12 Juli 2010



One Day Workshop (21th Batch)
Manpower Planning (RPTKA) & Expatriates Formalities
Penanganan & Pengeloaan Secara Tepat,  Effective & Efisien
Membedah lika-liku perizinan Tenaga Kerja Asing dengan cerdas
 
Hanya Rp 1.550.000,- / Person I Lumire Hotel (Aston Atrium), Jakarta I 12 Juli 2010

Special Bonus :
CD PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN TENTANG TENAGA KERJA ASING !!!
Workshop ini diselenggarakan untuk memberikan pengetahuan dasar & kompetensi operasional kepada para peserta untuk dapat melakukan perencanaan penggunaan tenaga kerja asing & pengurusan semua formalitas yang berkaitan dengannya, sebagai wujud " Compliance " terhadap ketentuan perundang-undangan Pemerintah Republik Indonesia. Di sisi lainnya " Workshop " ini akan bermanfaat kepada para pelaksana dilapangan yang dalam tugas kesehariannya berhubungan dengan pengurusan semua perizinan TKA sehingga diharapkan peserta dapat mengatasi kesulitan-kesulitan yang mungkin terjadi di perusahaan.

 

Latar Belakang
Penggunaan Tenaga Kerja Asing merupakan implementasi dari salah satu strategi bisnis agar perusahaan mampu bersaing melalui "Human Capital"nya.  

Jabatan Tenaga Kerja Asing merupakan "Core Positions" yang sangat menentukan keberhasilan perusahaan karena peran mereka menjadi "Prime Mover dan Driver" dari semua resources yang ada di perusahaan. Mereka menjadi faktor kunci dalam (Multi National Company / MNC), karena disamping sebagai management dan professional, mereka berperan juga sebagai  "Representative dari Shareholders". Dalam era globalisasi  sekarang ini, semua Negara memiliki saling ketergantungan termasuk Indonesia. Penggunaan Tenaga Kerja Asing,  baik secara juridis formal, teknologi, maupun ekonomi masih dibutuhkan oleh Indonesia, demi memajukan  keunggulan perusahaan u ntuk bersaing diera global ini.

 

Pada bahagian lainnya, "Migration of Professional" merupakan hal yang lumrah terjadi apalagi ILO (International Labor Organization) memfasilitasi "Request and Offer" dari Negara-negara anggotanya, sebagai pengakuan bahwa penggunaan tenaga kerja asing itu bukan hanya terjadi di Indonesia, tetapi merupakan kebutuhan global yang dipicuh oleh resources seperti sumber daya alam, capital (investment), dan market (pasar).

Dengan dinamika globalisasi yang sangat pesat sekarang ini, serta dengan euphoria Otonomi Daerah, maka seringkali terjadi penyesuaian-penyesuaian terhadap produk-produk hukum yang ada untuk dapat mengimbangi laju pembangunan itu sendiri termasuk dalam hal pengaturan  Penggunaan Tenaga Kerja Asing dalam rangka melindungi pasar tenaga kerja dan angkatan kerja nasional. Untuk itu Pelakasana di lapangan harus tanggap dan senantiasa melengkapi diri dengan pemahaman dari produk undang-undang yang baru, agar tidak merugikan laju operasi perusahaan, misalnya dengan tidak diijinkannya tenaga akhlinya untuk bekerja, atau karena keterlambatan "normatif formalitas" dari tenaga asing bersangkutan.

 

Workshop ini diselenggarakan untuk memberikan pengetahuan dasar dan kompetensi yang dibutuhkan agar mampu mengatasi masalah perizinan penggunaan tenaga kerja asing yang tentu saja dapat mengatasi kesulitan-kesulitan yang terjadi di perusahaan.

 

Untuk dapat menjadi Strategic Partner di perusahaan di era globalisasi sekarang ini, para Praktisi HRD, General Affair, Corporate Legal maupun peminat bidang tenaga kerja asing perlu mempersiapkan dan membekali diri dengan kompetensi tersebut demi keberhasilan perusahaan untuk mempetajam keunggulan bersaingnya.

Tujuan

Memberikan pemahaman konseptual dan kompetensi operasional kepada para peserta tentang:

  1. Penggunaan Tenaga Kerja Asing sebagai implementasi dari Strategi Bisnis Perusahaan agar perusahaan memiliki keunggulan bersaing.
  2. Tata laksana administrative penggunaan tenaga kerja asing
  3. Peraturan perundang-undangan tenaga kerja asing Republik Indonesia beserta hubungannya dengan Imigrasi, Depnakertrans, POLRI, Pajak Orang Asing.
  4. Pengelolaan Tenaga Kerja Asing sesuai dengan kebutuhan perusahaan
  5. Pengurusan semua formalitas Tenaga Kerja Asing
  6. Antisipasi dalam  berbagai bentuk penyelesaikan permasalahan (reguler & darurat) yang sering terjadi di lapangan.
Outline
A.    RPTKA sebagai bahagian dari Manpower Planning perusahaan
B.    Strategi Business dan Penggunaan Tenaga Kerja Asing
C.    Ketentuan Perundang Undangan tentang RPTKA dan Jenis-Jenis RPTKA
D.    Proses Penyiapan Rencana Penggunaan Tenaga Kerja Asing (RPTKA)
E.    Formalitas Tenaga Kerja Asing:

-       Depnaker

-          Immigrasi

-          Polisi

-          Dinas Kependudukan

 

Siapa yang harus ikut
Praktisi HRD, General Affair, Corporate Legal maupun peminat bidang tenaga kerja asing

Durasi
Satu Hari, 09.00 - 16.30 WIB

Lokasi

Lumire Hotel (Aston Atrium), Jl. Senen Raya No.135, Jakarta Pusat

 

Investasi
Hanya Rp 1.550.000,- / person

 

Account

Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting


Registration Form

 

Subject                    :     Manpower Planning (RPTKA) and Expatriates Formalities

Name                      :
Position                   :
Company                 :
E-mail                     :

Mobile                     :
Telp & Fax               :
Date of transfer         :

 

Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com

Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001
 
Phone / Fax : 021.8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.co.cc


__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___
Custom Search