Custom Search

[Konsultasi-Kesehatan] Thai Massage (Promosi)



Thai Massage dikembangkan oleh Kumar Jivaka Bhaccha (Physician to Buddha) lebih dari 2,500 tahun yang lalu di India. Disebut juga Thai Yoga Massage, karena para therapist nya menggunakan tangan, lutut, kaki untuk membantu Anda melakukan gerakan-gerakan peregangan seperti yang dilakukan juga di yoga. Thai Massage dilakukan selama 1,5 jam penuh di atas kasur empuk yang diletakkan di lantai, tidak menggunakan minyak dan Anda memakai pakaian yang telah disediakan.


Manfaat yang dapat dirasakan dari dari Thai Massage ini antara lain relaksasi/peregangan otot, mengurangi stress, melancarkan sirkulasi darah, meningkatkan energi, fleksibilitas, dan membantu Anda untuk lebih memusatkan pikiran.


Namun bagi Anda yang memiliki infeksi kulit / sedang ada luka di kulit, setelah menjalani operasi/kemoterapi atau radiasi, rentan terhadap pembekuan darah, dan wanita hamil tidak diperbolehkan mencoba Thai Massage ini.


Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi Thai Massage dapat mengunjungi  Janssen House Arteri Pondok Indah dan dapatkan harga khusus dengan Voucher dari Ogah Rugi.

 

Salam,


Mis Soping

ogahrugi.com





__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Bls: [Konsultasi-Kesehatan] sinus



Pak Akhwan sekedar sharing nih...

1. Ayah saya pernah dioperasi sinus tetapi dalam hitungan bulan, sudah kambuh lagi.
2. Anak saya waktu didiagnosa sinus, membuat saya ragu untuk dioperasi. 
3. Maka langkah yang saya ambil adalah:
      - menguatkan daya tahan tubuh si anak: saya beri royal jelly dan susu cap beruang
      - saya tambahkan jamu khusus untuk masalah sinus
      - saya jaga agar anak tidak terkena batuk pilek baik karena virus maupun alergi.
      - sebulan sekali saya terapi pernafasan (kadang di klinik fisioterapi, kadang di rumah -- 
        obatnya bisa dibeli di apotek century -- air panas di baskom ditetesi obat dan anak 
        menghirupnya.
4. Mudah-mudahan bisa menjadi masukan.
     

--- Pada Rab, 4/8/10, akhwan purwoko <akhwan030565@yahoo.co.id> menulis:

Dari: akhwan purwoko <akhwan030565@yahoo.co.id>
Judul: [Konsultasi-Kesehatan] sinus
Kepada: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 4 Agustus, 2010, 6:59 AM

 

Dear all,
Mau numpang nanya nih, ada yang punya pengalaman sembuh atau menyembuhkan orang yang kena sinusitis tanpa operasi ya. Anak saya umur 13 tahun sudah beberapa bulan ini pileknya sembuh-kambuh- sembu-kambuh terus. Setelah di rongent kata dokter kena sinus.
Saya akan sangat berterimakasih sekali kalau ada diantara anda yang bersedia sharing bagaimana cara menyembuhkannya ---- kalau bisa yang tanpa operasi---.

Terimakasih.
salam
akhwan




__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Leadership & Supervisory Skills, 24-25 Agustus 2010



 
LEADERSHIP & SUPERVISORY SKILLS
Early Bird Rp. 1,950,000,- I Lumire Hotel / The Acacia Hotel, Jakarta I 24-25 Agustus 2010

Mengikuti pelatihan ini, secara OTOMATIS kita memiliki dan menguasai
HEBATnya sikap, wawasan, pengetahuan, kemampuan dan kompetensi para pemimpin dan pendiri perusahaan kita
PLUS
Ciptakan Kemampuan LUAR BIASA karyawan anda untuk menjadi PEMIMPIN Diri Sendiri maupun Orang Lain
untuk mengoptimalkan potensi Bawahan dan Rekan Kerja untuk menghasilkan PRODUKTIFITAS yang Meningkat

 
Latar Belakang
Posisi Supervisor merupakan langkah awal untuk menjadi pemimpin dan leader yang handal di perusahaan. Supervisor adalah level pertama di jajaran manajerial. Pada golongan ini dihadapkan pada kenyataan dan realitas bahwa seorang supervisor merupakan wujud dari transformasi seorang karyawan untuk menjadi seorang pemimpin. Seringkali terjadi bahwa para supervisor ini kurang fokus pada pekerjaannya karena masih terpaku pada pola aktifitas sebelum dia menjadi supervisor. Bahkan tidak jarang banyak supervisor yang kurang siap mental untuk memperlihatkan keteladanan dan kemampuannya untuk mengatasi seluruh anggota tim yang ada dan ketidakmampuan untuk mengatur waktunya dengan baik sehingga banyak pekerjaannya yang tertunda. Selain dari itu banyak juga para supervisor yang kurang menyadari bahwa mereka sudah menjadi pemimpin untuk menciptakan profit yang tinggi di perusahaan.

Kunci suksesnya suatu team atau organisasi ada ditangan seorang supervisor yang memiliki jiwa pemimpin. Oleh karena itu seorang supervisor harus memiliki pengetahuan teknis bidangnya dan juga keterampilan memimpin anak buahnya dan mempelajari kepemimpinan yang efektif. Untuk itu Management Skills dan Leadership dibutuhkan seorang supervisor untuk memotivasi dan mendapatkan komitment dari team yang dipimpinnya. Suksesnya suatu team, tergantung kepada petujuk yang jelas dan leadership yang kuat dari para supervisor ini.

Melalui program ini, peserta akan mendapatkan konsep dan pengetahuan praktis bagaimana memimpin, melatih , membangun team serta memberdayakan bawahan untuk mencapai target perusahaan. Selain itu untuk meningkatkan sikap dan keterampilan supervisor yang profesional.

Materi
1. Tugas & Peran serta Tanggung Jawab seorang Supervisor
2. Great Leadership
3. Supervisor & Leadership Mindset Mapping
3. Komunikasi Efektif
4. Problem Solving
5. Decision Making
6. Membangun Kinerja Team (Team Work) & Manajemen Konflik
7. Manajemen Kinerja: Goal Setting, Coaching dan Performance Evaluation
8. Leadership & Supervisory Efektif

Target Peserta
Pemimpin Perusahaan, Manajer, Supervisor dan Kandidat/calon Supervisor
 
Waktu Pelatihan
Dua Hari, 09.00 - 16.00 WIB
 
Lokasi
Lumire Hotel (Aston Atrium), Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat
Hotel The Acacia, Jl. Kramat Raya No. 81, Jakarta Pusat
 
Investasi
Early Bird Rp. 1,950,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 2.650.000,-
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas, No Account : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                 :    Leadership & Supervisory Skills
Name                   :    ........................................
Position                :    ........................................
Company              :    ........................................
Mobile                  :    ........................................
Phone & Fax         :   ........................................
Date of transfer      :   ........................................
 
Form Pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.co.cc
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Export Import Professional Audit Bea Cukai - 21 Agustus 2010



 

One Day Workshop - 11th Batch
Export Import Professional Audit Bea Cukai
(Export Import Prochedure, Best Practice)
 
Hanya Rp. 1.400.000,- I Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta I 21 Agustus 2010

BONUS CD : Peraturan Export Import serta Tarif Bea Masuk Tahun Terbaru di Indonesia

 
Latar Belakang
Kegiatan Ekspor Impor merupakan faktor penentu dalam menentukan roda perekonomian di negara kita. Kegiatan yang utama ini tanpa disadari merupakan faktor penentu dalam perusahaan yang mana core bisnisnya ada di ekspor & impor.
Bila kita bicara tentang Ekspor-Impor maka yang akan terlintas dibenak kita adalah Proses Kepabeanan serta Bea dan Cukai sebagai badan yang bertanggung jawab sebagai pengawas dan pelaksana dilapangan. Bea dan Cukai jelas mempunyai peran dalam melancarkan arus barang, dokuman dan orang, tetapi disadari pula bahwa kelancaran arus barang, dokumen dan orang ini tidak semata-mata berada di pundak Bea dan Cukai saja melainkan juga seluruh pihak yang terlibat seperti PPJK (Pengusaha Jasa Kepabeanan), Exportir maupun Importir.
 
Karena pentingnya pekerjaan ekspor & impor dalam implementasi dilapangan, Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "How to be Export Import Professional dan Audit Kepabeanan" dimana peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari Ekspor & Impor serta kewajiban yang harus dilakukan dalam mendukung visi & misi perusahaan.
 
Tujuan
1. Peserta diharapkan mampu memahami fungsi dan peran manajerial Ekspor
    & Impor didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Peserta sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah
    darurat yang terjadi
3. Peserta mengerti dan memahami PEB & PIB, Pajak Ekspor, Prosedur
    Ekspor impor Barang, serta perhitungan Bea masuk dan Pajak Impor.
4. Peserta mampu menganalisa kinerja departemen Ekspor & Impor dan
    mengoptimalkan area yang masih memerlukan peningkatan
 
Outline
A.Tugas Direktorat Jenderal Bea dan Cukai
1.Pengawasan
    a. Pengawasan Dalam Undang-Undang
    b. Cara Pengawasan
    c. Tujuan Pengawasan
    d. Pelaksanaan Pengawasan
    e. Hasil Pengawasan
2. Pembinaan
3. Pencapaian Target
4. Pengamanan hak-hak Negara
5. Pengawasan khusus obat terlarang dan narkotika
6. Pemberlakukan peraturan instansi-instansi teknis
7. Nasional Single Window (NSW)
   a. Latar Belakang
   b. Tujuan Penerapan NSW
   c. Ruang Lingkup
   d. Pengertian NSW dan ASW
 
B. Tata Laksana Bidang Ekspor
1. Pengertian Ekspor
2. Jenis Barang Ekspor dan Kewenangan Ekspor
    a. Jenis Barang Ekspor
               a.1. Barang yang diatur Ekspornya
               a.2. Barang yang diawasi ekspornya
               a.3. Barang yang dilarang Ekspor
               a.4. Barang yang Bebas diekspor
    b. Kewenangan Ekspor
 
3. Pemberitahuan Ekspor Barang (PEB)
    a. Penggunaan Dokuman Pemberitahuan Ekspor Barang
    b. Jenis Pemberitahuan Ekspor Barang
    c. Cara Pengisian dokumen PEB
 
4. Prosedur Ekspor Barang dengan PEB
    a. Prosedur Pendaftaran PEB
    b. Pemasukan Barang Ekspor ke Kawasan Pabean
    c. Pemeriksaan Pabean atas Barang Ekspor
    d. Pembatalan Ekspor
    e. Pembetulan atau Perubahan Isi PEB
    f. Kewajiban Pengangkut
 
5. Pajak Ekspor
    a. Jenis Barang yang Dikenakan Pajak Ekspor
    b. Tata Cara Perhitungan Pajak Ekspor
    c. Harga Patokan Ekspor (HPE)
 
6. Dangerous Goods
    a. Regulation
    b. Dangerouse Goods Class Labels
  
B. Tata Laksana Bidang Impor
1. Pengertian Impor
2. Kedatangan Sarana Pengangkut dan Kedatangan Barang Impor
    a. Kedatangan Sarana Pengangkut
    b. Kedatangan Barang Impor
 
3. Dokumen Pemberitahuan Pabean dan Cara Pengisiannya
    a. Pemberitahuan Rencana Kedatangan Sarana Pengangkut
    b. Pemberitahuan Kedatangan/Keberangkatan Sarana Pengangkut
    c. Pemberitahuan Impor Barang (PIB)
    d. Pemberitahuan Impor Barang Tertentu (PIBT)
    e. Pemberitahuan Pengangkutan Barang Impor dari satu Tempat ke
       Tempat Lain Dalam Pengawasan Pabean
 
4. Pengeluaran Barang Impor
    a. Ketentuan Umum
    b. Dokuman Pengeluaran Barang Impor untuk Dipakai
    c. Pengeluaran Barang Impor Tertentu (PIBT)
    d. Pengeluaran Barang Impor dengan Dokuman PIB
               d.1. Pengertian PIB
               d.2. Self Assessment
               d.3. Jenis-jenis PIB dan penggunaannya
               d.4. Tugas dan kewajiban Importir
    e. Tatalaksana Impor Barang
    f. Pengeluaran Barang untuk Kawasan Berikat
    g. Pengeluaran Barang untuk Tempat Penimbunan Sementara (TPS)
    h. Pengeluaran Barang untuk Diangkut Lajut
   
5. Pungutan Negara Dalam Rangka Impor
    a. Tata cara Perhitungan Bea Masuk dan Pajak dalam rangka Import  
    b. Penetapan tariff / Klasifikasi barang
    c. Sistem Penetapan Nilai Pabean (6 Metode)
 
6. Klasifikasi Barang
    a. Dasar Hukum
    b. Sejarah Klasifikasi Barang (Harmonize Code)
    c. Definisi Klasifikasi Barang (Harmonize Code)
    d. Aplikasi HS
    e. Struktur HS
 
7. Pelaksanaan Audit Bea Cukai
    a. Sasaran Pemeriksaan
    b. Tujuan Pemeriksaan
    c. Langkah Kerja Audit
    d. Pelaporan hasil Audit
    e. Persiapan Dunia Usaha Sebelum dilaksanakan Audit
    f. Sanksi akibat Audit
 
Siapa yang harus ikut
Praktisi Ekspor & Impor, Purchasing Manager, serta semua orang yang berminat pada bidang Ekspor & Impor
 
Durasi
Satu Hari  (09:00 - 17.00 WIB)

Lokal

Salah satu hotel di Jakarta
 
Investasi
Hanya Rp. 1.450.000,- / person

Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas, No Account : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form

Subject                 :      Export Import Professional 
Name                   :
Position                :
Company              :
Mobile                  :
Phone & Fax         :
Date of transfer    :
 
Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com

Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001
 
Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : General Affairs Professional - 26 Agustus 2010



 
One Day Workshop (47th Batch)
Menjadi General Affair yang Cerdas, Efektif & Professional
 
Hanya Rp 1.300.000,- I Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta I 26 Agustus 2010

BONUS SUPER !!!
CD Form khusus General Affair yang berisi :
Form  Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah,  Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll.

 
Latar Belakang
Dalam menjalankan aktifitasnya, perusahaan membutuhkan pekerjaan operasional yang terampil, cekatan, efektif & efisien serta memuaskan semua pihak. Disnilah peran dari General Affairs yang notabene adalah supporting unit. Semua perusahaan tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa peran ini. Pekerjaan-pekerjaan yang sangat mendukung kinerja profitability perusahaan ini diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll.
 
Dari paparan diatas, terlihat bahwa banyak sekali aktifitas, peran serta & tanggung-jawab dari GA untuk memuaskan semua department di perusahaan. Dalam menjalankan tugas-tugas ini, para praktisi General Affairs dituntut untuk memiliki kemampuan "soft skills" agar memperlancar & mengefektifkan jalannya. Seringkali terjadi berkat "kepiawaian & jam terbang" sang praktisi inilah yang menjadikannya selalu dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya secara sempurna. Hal ini akan menyelamatkan perusahaan baik secara budget, brand image, serta kualitas sumber daya manusia di perusahaan.
 
Karena itulah Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "General Affairs Profesional" dimana peserta akan masuk lebih dalam lagi untuk menjadi praktisi General Affair yang berkualitas, kompeten & diharapkan oleh perusahaan.

Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan :
1. Mampu memahami fungsi dan peran sebagai praktisi General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Memiliki pengetahuan tentang job area General Affairs
3. Memiliki kemampuan yang cukup untuk menjalankan & menyelesaikan tugas-tugas di General Affairs
4. Mampu menyelesaikan permasalahan yang terjadi secara umum atau darurat
5. Memahami, menjalankan & memuaskan semua customer GA dengan efektif & efisien
6. Menjadi profesional dalam bidang General Affair
 
Outline
- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Leadership Management
- Supervisory Skills
- Komunikasi
- Problem Solving & Decision Making
- Manajemen Mutu / Quality
- Struktur Organisasi
- NLP (Neuro Linguistic Programming) & Hypnotheraphy for General Affairs 
- Job Area General Affairs
  - 5S / Housekeeping + Safety
  - Outsourcing
  - Telephone Operator
  - Security
  - dll
- KPI untuk General Affair Operation

Siapa yang harus ikut
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA

Durasi
Satu hari (09.00 - 16.30 WIB)
 
Lokasi
Hotel Bintang Griyawisata, Ruang Seroja, Jl. Raden Saleh No. 16, Jakarta Pusat
 
Investasi
Hanya Rp 1.300.000,- / person
Include : Materi, CD Bonus, Coffebreak 2x, Lunch & Sertifikat
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form

Subject                       :       General Affairs Professional
Name                         :
Position                      :
E-mail                        :
Company                    :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :

Form Pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Industrial Relation Professional - 14 Agustus 2010



One Day Workshop (9th Batch)
Industrial Relation Professional
Build, Deliver & Maintain "Comfort Zone" for Company
 
Early Bird Rp. 1,450,000,- / Person I Salah Hotel Di Jakarta I 14 Agustus 2010

Workshop ini diharapkan dapat membantu praktisi SDM dalam memahami peraturan ketenagakerjaan secara komprehensif

 
Latar Belakang
Dewasa ini dunia industri sedang dalam keadaan lesu-lesunya. Menghadapi kenyataan ini, para praktisi dituntut untuk lebih sinergis dan cepat beradaptasi dengan kondisi nasional dan lingkungan dengan mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku. Untuk mencapai peningkatan produktivitas perusahaan, perlu adanya ketenangan kerja bagi pekerja/buruh serta ketenangan usaha bagi pengusaha. Hal ini dirasakan bahwa dengan menguasai peraturan ketenagakerjaan secara lengkap, para praktisi SDM diharapkan dapat menerapkannya secara tepat sehingga terjaga keseimbangan pelaksanaan hak dan kewajiban perusahaan maupun pekerja/buruh, serta terlaksananya kebijakan pemerintah yang terkait dengan baik.

Workshop ini disajikan secara singkat, padat dan merinci pokok-pokok hukum ketenagakerjaan yang perlu mendapat perhatian, berawal dari sejak dimulai adanya hubungan kerja, kemudian selama berlangsungnya hubungan kerja, sampai pada saat/setelah berakhirnya hubungan kerja dengan rujukan utamanya adalah peraturan-peraturan ketenagakerjaan yang mengatur hak dan kewajiban para pihak dalam hubungan kerja (perusahaan maupun pekerja/buruh) serta hubungannya dengan SP/SB dan pemerintah dalam bentuk undang-undang Ketenagakerjaan serta ketentuan pelaksanaan dalam bentuk Undang-undang, Peraturan Pemerintah, Keputusan Presiden, Keputusan/Peraturan Menakertrans dan peraturan lainnya yang terkait. Sangat tepat bagi praktisi di perusahaan yang ingin secara cepat / shortcut untuk menguasai bidang Industrial Relation ini.

Outline
Highlights Peraturan Ketenagakerjaan dan Pembahasan Kasus Ketenagakerjaan
1.  Pengantar
     - Hukum Ketenagakerjaan Dalam Tataran Hukum di Indonesia
     - Lingkup Operasional Hukum Ketenagakerjaan
     - Putusan Mahkamah Konstitusi Atas Yudicial Review UU No. 13/2003
2.  Hubungan Kerja dan Perjanjian Kerja
     - Syarat  Syahnya Hubungan Kerja dan Perjanjian Kerja
     - Bentuk dan Isi Perjanjian Kerja
     - Rambu-rambu PKWT/PKWTT
     - Sanksi Atas Pelanggarannya
     - Materi Perjanjian Kerja
     - Penyusunan Kerangka Perjanjian Kerja
     - Sanksi Atas Pelanggarannya; Studi Kasus dll
3.  Outsourcing
     - Penggunaan Outsourcing Pekerjaan dan atau Outsourcing Pekerja
     - Rambu-rambu yang Harus Dipatuhi dan Sanksi Atas Pelanggarannya
     - Penyusunan Kerangka Perjanjian Pemborongan Pekerjaan dan Perjanjian Penyediaan Jasa Pekerja; dll
4.  Penggunaan TKA (Kewajiban/Formalitas Dalam Penggunaan TKA)
5.  Perlindungan Cacat, Perlindungan Anak dan Perlindungan Perempuan
     - Dasar Hukum mempekerjakan Penyandang Cacat
     - Dasar Hukum mempekerjakan Anak
     - Dasar Hukum mempekerjakan Perempuan
     - Sanksi Atas Pelanggarannya; dll
6.  Waktu Kerja
     - Syarat Penetapan Waktu Kerja/Waktu Istirahat/Kerja Lembur
     - Waktu Kerja/Waktu Istirahat Pada Daerah Tertentu
     - Waktu Kerja/Istirahat Untuk Pekerjaan Yang Sifatnya Terus Menerus
     - Istirahat Panjang Pada Perusahaan Tertentu
     - Cuti Bersama
     - Sanksi Atas Pelanggarannya; dll
7.  Keselamatan dan Kesehatan Kerja
     - Kewajiban Perusahaan dan Pekerja dalam K3
     - Sanksi Atas Pelanggarannya; dll
8.  Pengupahan
     - Hak Pekerja Menerima Upah
     - Upah Minimum/Penangguhan Pelaksanaan Upah Minimum
     - Struktur Skala Upah
     - Asas "No Work No Pay"/Pengecualiannya
     - Upah Pokok/Tunjangan Tetap/ Tunjangan Tidak Tetap
     - Pemgenaan Denda Terhadap Pekerja/Perusahaan
     - Larangan Diskriminasi Upah
     - THR
     - Sanksi Atas Pelanggarannya; dll
9.  Jaminan Sosial dan Kesejahteraan
     - Dasar Hukum
     - Hak dan Kewajiban Pengusaha/Pekerja
     - Dana Pensiun
     - Sanksi Atas Pelanggarannya; dll
10. Serikat Pekerja, Organisasi Pengusaha, International Labour Organization (ILO), LKS BIPARTIT, LKS TRIPARTIT
     - Ketentuan Dasar Pembentukan/Keanggotaan SP
     - Sanksi Atas Pelanggarannya
     - Hak Pengusaha Membentuk/Menjadi Anggota Organisasi Pengusaha
     - Kewajiban Membentuk LKS Bipartit/Unsur-unsur Anggotanya
     - Fungsi Lembaga; Sanksi Atas Pelanggarannya
     - Fungsi dan Keanggotaan LKS Tripartit; Keanggotaan Dalam ILO
11. Peraturan Perusahaan/PP dan Perjanjian Kerja Bersama/PKB
     - Kewajiban Perusahaan Memiliki PP
     - Materi Yang Diwajibkan UU dan Materi Rawan Sengketa
     - Rambu-rambu Penyusunan
     - Masa Berlaku
     - Pengesahan
     - Sanksi Akan Pelanggarannya
12. Perselisihan Hubungan Industrial
     - Jenis Perselisihan
     - Proses Penyelesian Perselisihan
     - Penyelesaian di Luar Pengadilan
     - Penyelesaian di Pengadilan
     - Hukum Acara di Pengadilan
13. Mogok Kerja/Penutupan Perusahaan
      - Tindakan-tindakan Yang Dibenarkan dan Yang Tidak Dibenarkan Oleh UU
      - Sanksi Atas Pelanggarannya
14. Pelanggaran Disiplin dan Pemutusan Hubungan Kerja
      - Jenis-jenis PHK
      - Proses PHK
      - Larangan PHK
      - Surat Peringatan
      - Skorsing
      - Komponen dan Kompensasi PHK
      - Sanksi Atas Pelanggarannya
15. Pengawasan Ketenagakerjaan
      - Pengawas Ketenagakerjaan
      - Wajib Lapor Ketenagakerjaan
      - Sanksi Atas Pelanggarannya
16. Penyidikan, Ketentuan Pidana dan Sanksi Administratif
      - Sanksi-sanksi Perdata/Pidana/Administratif Atas Pelanggaran Ketentuan Ketenagakerjaan

Siapa yang harus ikut
Praktisi HRD, Praktisi IR, Peserta yang ingin mengetahui IR secara global serta semua pihak yang terkait dengan ketenagakerjaan di Indonesia

Durasi
Satu Hari : 09.00 – 16.30 WIB

Lokasi
Salah satu hotel di Jakarta
 
Investasi
Early Bird Rp. 1,450,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 1.850.000,-

Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475-430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                       :          IR Professional
Name                         :
Position                      :
Company                    :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :
 
Form Pendaftaran setelah diisi harap fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 770 000 01

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Struktur & Skala Upah - 10 Agustus 2010



 
One Day Workshop
Implementasi Sistem Penggajian yang sesuai dengan Kepmenakertrans 49/Men/IV/2004 dan berbasis Kompetensi
 
Early Bird Rp. 1,450,000,- I Lumire Hotel / The Acacia Hotel, Jakarta I 10 Agustus 2010

BONUS CD Compensation & Benefit dalam bentuk ppt & pdf

 
Latar Belakang
Perkembangan industri di Indonesia sangat berkembang dengan pesat sejalan dengan pertumbuhan ekonomi yang mulai membaik. Dalam menjalankan tugasnya, para profesional Sumber Daya Manusia menghadapi berbagai tantangan yang menantang antara lain tuntutan perusahaan untuk menaikkan produktifitas dan efisiensi, minimisasi cost produksi serta situasi dan kondisi ketenagakerjaan di Indonesia yang tidak menentu yang pada intinya bermula dari kesejahteraan dan penghasilan.
 
Hal ini menyebabkan manajemen berkembang sangat dinamis sejalan dengan kemajuan dalam dunia usaha, teknologi dan praktek manajemen umum. Oleh karena itu, para praktisi HR dituntut untuk memahami dan mengerti serta mampu mengimplementasikan sistem kompensasi & remunerasi yang baik dan terupdate. Sejalan dengan ini maka pemerintah dalam Keputusan Menteri Tenaga Kerja & Transmigrasi No. 49/2004 tentang Pengupahan memberikan petunjuk untuk para profesional dan praktisi compensation & benefit / HRD agar harus mampu membuat analisa dan memberikan saran kepada pimpinan perusahaan untuk dapat mengambil keputusan dan langkah terbaik.
 
Untuk itu kami berusaha menjembatani kebutuhan daripada perusahan agar mampu melakukan yang terbaik untuk sumber dayanya di lingkup perusahaan serta menimbulkan citra & integrity yang positif bagi karyawannya untuk perusahaan karena sistem berkeadilan mulai diterapkan.

Tujuan
1. Memahami dasar-dasar Remunerasi
2. Memahami dan mampu menerapkan aturan Kepmenaker No.49/Men/IV/2004
3. Memperoleh pemahaman dan mampu menciptakan Job Evaluasi yang sesuai dengan visi, misi dan budaya perusahaan.
4. Mampu melakukan evaluasi jabatan di setiap fungsinya sesuai dengan format yang umum di industri
5. Mampu mengaplikasikan struktur upah berdasarkan kinerja & kompetensi
6. Memiliki pemahaman yang menyeluruh tentang dasar-dasar instrument struktur upah
7. Mampu mensiasati perubahan upah minimum yang terjadi di indonesia
 
Outline
- Analisa Kepmenaker No.49/Men/IV/2004
- Job Description (uraian jabatan), Job Analys (analisa jabatan) dan Job Evaluation (evaluasi jabatan)
- Methoda Evaluasi / Modeling Struktur & Skala Upah
- Quantitative Methods (Practical & Commonly Used)
- Penggunaan Regresi Model
- Simulasi Modeling
- Perumusan & Aplikasi Faktor Penentu Kompensasi
- Simulasi Aplikasi
- Upah Sundulan
 
Siapa yang harus ikut
Praktisi Compensation & Benefit, Praktisi HRD, HR Professional, Pemerhati di bidang Compensation & Benefit, Mahasiswa Pasca Sarjana Program SDM dll.
 
Durasi
Satu Hari : 09.00 - 16.00 WIB
 
Metoda Pengajaran
Peserta Wajib Membawa Laptop/Notebook untuk simulasi

Lokasi
Lumire Hotel (Aston Atrium), Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat
Hotel The Acacia, Jl. Kramat Raya No. 81, Jakarta Pusat
 
Investasi
Early Bird Rp. 1,450,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 1.750.000,-

Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                 :     Struktur & Skala Upah
Name                    :
Position                :
Company              :
Mobile                  :
Phone & Fax         :
Date of transfer    :
 
Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training di segala bidang, mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001
 
Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Blogspot : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Mulut Segar Puasa Nyaman



Dear all,

Image

Umat muslim di dunia, termasuk Indonesia, memasuki bulan penuh berkah yakni bulan Ramadan. Persiapan-persiapan untuk menjalankan ibadah puasa pun dilakukan. Mulai dari mempersiapkan perlengkapan ibadah, makanan manis seperti korma untuk berbuka, hingga kesiapan kesehatan bagi mereka yang memiliki riwayat penyakit.

Salah satu bagian tubuh yang sering kali bermasalah saat berpuasa adalah mulut. Sering kali bau mulut seseorang di bulan Puasa menjadi masalah serius dalam hubungan komunikasi dengan orang lain.

Umat muslim di dunia, termasuk Indonesia, memasuki bulan penuh berkah yakni bulan Ramadan. Persiapan-persiapan untuk menjalankan ibadah puasa pun dilakukan. Mulai dari mempersiapkan perlengkapan ibadah, makanan manis seperti korma untuk berbuka, hingga kesiapan kesehatan bagi mereka yang memiliki riwayat penyakit.

Salah satu bagian tubuh yang sering kali bermasalah saat berpuasa adalah mulut. Sering kali bau mulut seseorang di bulan Puasa menjadi masalah serius dalam hubungan komunikasi dengan orang lain.   

"Wajar saja hal itu terjadi karena memang ada yang menyikat gigi setelah tidur usai sahur, ada juga yang tidak. Bau mulut memang tidak bisa terhindarkan," ujar dokter gigi Hariani Agustiarini. 

Sebagian orang biasanya menyempatkan diri untuk tidur beberapa saat sehabis sahur dan salat Subuh, sebelum berangkat kerja. Namun, hal ini kerap menimbulkan masalah ketika bangun. Banyak orang yang ragu-ragu untuk menyikat gigi mengingat masih dalam kondisi berpuasa. Mereka beranggapan bahwa menyikat gigi itu makruh. 

"Kalau menurut saya, tetap saya sarankan untuk menyikat gigi bila tidur lagi setelah sahur. Karena seberapa lama pun kita tidur, proses pembusukan dalam gigi tetap berlangsung dan itu menimbulkan bau mulut," kata Hariani.   

Bakteri di dalam gigi sebenarnya terus melakukan proses pembusukan, terutama setelah makan dan kondisi tubuh tidak aktif atau tidur. Menyikat gigi sebelum tidur tidak menjamin sisa-sisa makanan yang ada di dalam gigi terbuang semuanya. Makanan yang tersisa inilah yang menjadi sumber makanan dari bakteri dalam gigi sehingga berpotensi menimbulkan bau.   

Tetapi, tingkat bau mulut seseorang tergantung dari kualitas mereka membersihkan gigi. Juga kondisi kesehatan seseorang. Orang yang menderita diabetes, misalnya, mulutnya akan tetap bau. Begitu juga yang menderita maag, bau mulut cepat keluar karena sensasi asam lambung yang cepat.

Untuk menjaga agar mulut tetap segar saat puasa dan tidak menimbulkan bau yang berlebih, makanan yang dikonsumsi saat sahur sebaiknya makanan yang tidak berpotensi tinggi menimbulkan bau, seperti pete atau goreng-gorengan. Makanan yang disarankan untuk sahur yaitu makanan tinggi serat seperti sayur dan buah.

Bau mulut saat puasa terjadi karena kekeringan pada mulut akibat kurangnya cairan (saliva atau air ludah). Karena saliva berkurang, bakteri dalam mulut pun jadi lebih banyak sehingga muncul bau mulut. Bagaimana mencegahnya? Berikut tips mengatasi bau mulut selama puasa:

  • Hindari makanan yang berpotensi menimbulkan bau seperti bawang merah, bawang putih, petai, jengkol, durian, ikan, daging, juga berbagai produk susu.
  • Kurangi jumlah rokok yang diisap
  • Gosok gigi setelah sahur, berbuka puasa dan mau tidur. Gosok dengan cara yang benar agar gigi dan rongga mulut bersih dan tidak tersisa makanan
  • Untuk membersihkan sisa-sisa makanan di sela-sela gigi, gunakan benang gigi
  • Perbanyak konsumsi buah dan sayur
  • Kurangi konsumsi minuman berkafein
  • Bila menggunakan obat kumur, jangan berlebih karena akan menghilangkan kondisi flora normal yang dibutuhkan gigi.

 

 

sumber : www.kompas.com



Sekian informasinya semoga bermanfaat.



Salam Hangat,


Dr. Liza Communications
Be Healthy With Herbs
http://www.lizaherbal.com
Email: rini@lizaherbal.com





__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___
Custom Search