Custom Search

Re: [Konsultasi-Kesehatan] Konfirmasi Dugaan Malpraktek di RS Adam Malik Medan, Lima Wartawan Disekap



ternyata rumah sakitnya yang memang terbukti bersalah malpraktek.....

salam dr medan....



From: Hari JOnathan <hari_jonathan@cbn.net.id>
To: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com
Sent: Monday, February 15, 2010 15:34:46
Subject: Re: [Konsultasi-Kesehatan] Konfirmasi Dugaan Malpraktek di RS Adam Malik Medan, Lima Wartawan Disekap

 

Terkadang ada juga WTS, Wartawan Tanpa SuratKabar.
 
 
----- Original Message -----
Sent: Sunday, February 14, 2010 11:07 PM
Subject: Re: [Konsultasi- Kesehatan] Konfirmasi Dugaan Malpraktek di RS Adam Malik Medan, Lima Wartawan Disekap

 

wartawannya pake surat jalan ndak, pihak rumah sakit dimanapun anda berada, mohon pelajari betul kode etik wartawan, sehingga kita juga tahu bagaimana cara menghadapi mereka (wartawan) dengan baik,... di daerah saya, kalau ada berita yang merugikan kita sebelum diterbitkan mereka (wartawan) konfirmasi dulu, dan biasanya berakhir di meja makan dan dilampiri amplop, barangkali wartawannya juga mata duitan dan tidak etis jurnalisnya atau karena memang kenyataannya ada di rumahsakit dan mereka (RS) yang tak ingin di ekspos, maka mereka (RS) meminta edit berita tersebut,... ada juga kolusinya lho,.... tetapi berita yang faktual seharusnya muncul dengan tidak mendiskreditkan seseorang yang bekerja di rumahsakit sebagai institusi, karena kebijakannya mereka yang berada dan bekerja di rumahsakit adalah mereka yang dilindungi oleh kebijakan rumahsakit

Pada 8 Februari 2010 22:25, <konsultasi.kesehata n@gmail.com> menulis:
 



New Email addresses available on Yahoo!
Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!

__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Security Management Best Practice - 24 Maret 2010



Optimasi Kinerja Satuan Pengaman Perusahaan Anda
Security Management Best Practice
Managing The Right, Proper & Professional Security in Our Office
 
Hotel The Acacia / Hotel Lumire (Aston Atrium), Jakarta - 24 Maret 2010

BONUS SUPER :
CD yang berisi form–form dalam security, contoh pengaturan shift, perangkat–perangkat ICT yang biasa dipergunakan, contoh-contoh kompetensi dasar security, perhitungan efisiensi operasional security, nomor–nomor telepon penting

 
Latar Belakang
Tidak disangsikan lagi pekerjaan satuan pengamanan (security) merupakan pekerjaan yang sangat penting bagi perusahaan. Namun dalam pelaksanaannya, operasi yang berjalan seringkali mudah dilakukan seperti tugas2 rutin dan standard seperti prosedur pengamanan, pemeriksanaan dan pengawalan. Namun pada prakteknya seringkali tuntutan pekerjaannya mengisyaratkan bahwa harus mendapatkan resiko bahaya yang tinggi sehingga penanganannya menjadi hal yang sangat penting untuk dipersiapkan dengan baik & benar.
 
Fungsi satuan pengamanan apabila tidak dikelola dengan baik, maka akan menjadi hal yang sangat berbahaya dan merugikan untuk perusahaan. Untuk itu diperlukan management security yang optimal & terintegrasi sehingga seluruh tugas & tanggung jawab dapat dilaksanakan secara effektif dan effisien.
 
Tujuan
1. Mampu memahami fungsi Satuan Pengamanan di sebuah perusahaan / organisasi
2. Memahami & melaksanakan SOP dari Mengenali tugas-tugas rutin dan standar yang harus dijalankan di bagian Security
3. Mampu memahami, menganalisa dan menyelesaikan masalah yang rutin & "tidak biasa / mendadak" dalam pelaksanaan harian
4. Mampu melakukan improvisasi & efisiensi dalam pelaksanaan tugasnya sehingga keamanan menjadi optimal
5. Mampu membuat KPI beserta parameter penilaiannya untuk ukuran keberhasilan sebuah satuan pengamanan.
 
Outline
- Fungsi & Tugas Utama Satuan Pengaman Perusahaan
   - Menjaga dan Melaksanakan Keamanan & Ketertiban
   - Mengamankan Obyek Vital milik Perusahaan
   - Pengamanan VIP & VVIP
- Kompetensi Satuan Pengamanan
   - Pemilihan Tenaga Satuan Pengamanan
   - Pemilihan Outsourcing Satuan Pengamanan sesuai dengan ketentuan yang berlaku
   - Tugas-tugas rutin
      - Latihan fisik & keahlian
      - Laporan kerja yang efektif & optimal
      - Menilai & menghitung Kinerja Satuan Pengamanan dengan tepat & optimal
      - Bencana alam & force major
      - Jadwal kerja shift yang sesuai dengan UU no 13/2003
- Perlengkapan standar anggota Satuan Pengamanan
- Pengorganisasian Satuan Pengamanan
   - Posisi dalam Organisasi
   - Prinsip Umum Organisasi
- Dimensi Mutu Pelayanan Satuan Pengamanan
- Leadership & Komunikasi
  - Menjalin hubungan baik dengan aparat keamanan terkait
  - Menjalin komunikasi antar anggota security
  - Cara berkomunikasi dengan informal leader
  - Komunikasi yang efektif & cerdas dengan massa 
      - Aksi teroris dan sabotase
      - Unjuk rasa
      - Strategi menghadapi pencari berita
   - Pendelegasian & Monitoring
- KPI & parameter keberhasilannya
 
Siapa yang harus hadir
Top Management, Operation Manager, HRD Manager, HR & GA Manager, GA Manager, Chief Security, Building/Property Management & Praktisi HRD
 
Duration
One Day Workshop : 09.00 – 17.00 WIB
 
Lokasi
Hotel The Acacia, Jl. Kramat Raya No. 81, Jakarta Pusat
Lumire Hotel (Aston Atrium), Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat
 
Investment
Rp. 1.550,000,- / person
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475-430-0
a/n - PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                       :    Security Management Best Practice
Name                         :     ........................................................
Position                      :     ........................................................
Company                    :     ........................................................
Mobile                        :     ........................................................
Phone & Fax               :     ........................................................
Date of transfer            :     .......................................................
 
Form Pendaftaran setelah diisi harap di Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training di segala bidang, mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Teknik Penanganan Karyawan Tetap, Kontrak & Outsourcing - 20 Maret 2010



 
WhiteHouse Consulting Present One Day Workshop
Teknik Penanganan Karyawan Tetap, Kontrak & Outsourcing
Ketentuan-ketentuan Pokok dalam Penyusunan dan Implementasinya, (Aspek Legal dan Praktek)
Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta - 20 Maret 2010

Special Bonus :
CD Peraturan-peraturan Ketenagakerjaan yang terkait serta form-form ketenagakerjaan yang mendukung
 
Dibawakan langsung oleh praktisinya. Lebih fokus & lebih detail !!!
Setelah mengikuti workshop ini para perserta diharapkan mendapatkan pemahaman yang baik sekaligus kemampuan dalam menyusun perjanjian kerja

 
Latar Belakang
Perjanjian Kerja merupakan hal yang sangat penting dalam suatu Hubungan Kerja antara Perusahaan dengan pekerja / buruh karena memuat segala konsekuensi yang menjadi hak dan kewajiban kedua belah pihak. Sehubungan dengan hal tersebut dalam Undang-undang No. 13 Tahun 2003 serta peraturan pelaksanaannya yang antara lain dituangkan dalam Keputusan Menteri Tenaga Kerja telah diatur tentang :
- Rambu-rambu hukum yang harus dipahami dan dipatuhi semua pihak yang terkait dengan hubungan kerja;
- Ditetapkannya tiga jenis Perjanjian Kerja yaitu : Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT), Perjanjian Kerja Waktu Tak Tertentu (PKWTT), dan Borongan Pekerjaan (Outsourcing);
Karena Perjanjian kerja merupakan dasar hukum bagi masing-masing pihak bila terjadi perselisihan di kemudian hari maka penyusunan perjanjian kerja yang benar sesuai dengan ketentuan yang berlaku merupakan hal yang sangat penting dan strategis.
 
Atas dasar hal tersebut, memiliki pemahaman akan ketentuan hukum tentang hubungan kerja serta penguasaan penyusunan perjanjian kerja secara tepat bagi para pejabat perusahaan yang terlibat, akan memberikan kemudahan bagi perusahaan jika terjadi perselisihan di kemudian hari.
 
Dalam workshop antara lain akan di bahas tentang :
-  Ketentuan dan rambu-rambu hukum suatu perjanjian kerja maupun perjanjian pemborongan pekerjaan
-  Ketentuan hukum dan syarat-syarat yang harus dipenuhi dalam pekerjaan outsourcing
-  Teknis implementasi ketentuan-ketentuan tersebut dalam perjanjian kerja secara tepat dan benar
-  Masalah ketenagakerjaan yang sering dihadapi perusahaan dalam pembuatan perjanjian kerja.
 
Setelah mengikuti workshop ini para perserta diharapkan mendapatkan pemahaman yang baik sekaligus kemampuan dalam menyusun perjanjian kerja. 

Tujuan dan Manfaat
-  Memperoleh wawasan yang lebih luas tentang makna hubungan kerja berdasarkan ketentuan yang ada khususnya tentang perjanjian kerja
-  Memperoleh kelengkapan kompetensi untuk merancang perjanjian kerja sesuai dengan ketentuan yang berlaku sehingga potensi terjadinya perselisihan dapat dikurangi.
-  Memperoleh tambahan bekal dalam penyelesaian masalah perjanjian kerja yang sering dihadapi di perusahaan.
 
Outline
Sessi  I  :  09.00 – 12.00
1. Pengantar
    - Perjanjian Kerja dalam Tatanan Hukum Perdata (KUH Perdata) dan Hukum Ketenagakerjaan (UU 13/2003)
    - Pengertian Perjanjian Kerja, Hubungan Kerja, PKWT, PKWTT, dan Outsourcing
2. Perjanjian Kerja Waktu Tertentu / PKWT
    - Dasar Hukum PKWT
    - Ketentuan/Rambu-rambu Umum PKWT– dan dampak hukumnya
    - Jenis, Sifat/Kegiatan untuk Pekerjaan dengan PKWT
    - Kewajiban dan ketentuan-ketentuan yang harus dipedomani dalam penyusunan dan pelaksanaan PKWT serta dampak hukumnya terhadap :
       - PKWT untuk Pekerjaan yang sekali selesai atau sementara sifatnya; 
       - PKWT untuk Pekerjaan Musiman; 
       - PKWT Untuk Pekerjaan Produk Baru; 
       - PK untuk Harian Lepas;
    - Penyebab Berubahnya PKWT menjadi PKWTT
    - Syarat-syarat Perpanjangan atau Pembaruan PKWT
3. Perjanjian Kerja Waktu Tidak Tertentu / PKWTT
    - Masa Percobaan dalam PKWTT 
    - Pengangkatan
    - Syarat-syarat Kerja yang berlaku

Sessi  II  :  13.00 – 16.00
4. Outsourcing

    - Dasar Hukum Outsourcing 
    - Masalah Outsourcing dalam keputusan Mahkamah Konstitusi 
    - Dasar pertimbangan memilih Outsourcing
    - Hal-hal positif cara Outsourcing
    - Kelemahan cara Outsourcing
    - Permasalahan umum pelaksanaan Outsourcing 
    - Jenis-jenis Outsourcing berdasar Undang Undang
4.a. Outsourcing Pekerjaan
       - Batasan dan dampak hukumnya 
       - Penetapan Pekerjaan yang dapat di Outsourcingkan 
       - Kewajiban-kewajiban Perusahaan Pemberi Pekerjaan 
       - Bentuk dan Syarat Penyerahan Pekerjaan 
       - Perlindungan dan Syarat Kerja bagi buruh 
       - Bentuk Hubungan Kerja dengan buruh 
       - Syarat Perusahaan Pemberi Kerja dan Penerima Pekerjaan Pemborongan serta pengecualiannya 
       - Syarat dan Konsekuensi Perusahaan Penerima Pekerjaan yang menyerahkan Sebagian Pekerjaan kepada Perusahaan lain
4.b. Outsourcing Penyedia Jasa Buruh
    - Batasan dan dampak Hukumnya
    - Bentuk Hubungan Kerja dengan buruh
    - Tanggung Jawab Syarat-syarat Kerja
    - Bentuk Tanggung Jawab dan Syarat-syarat yang harus dipenuhi
    - Hak dan Kewajiban Perusahaan Pemberi dan Penerima Pekerjaan
    - Penyebab berubahnya Penanggung Jawab Hubungan Kerja dari Perusahaan Penerima Pemborongan ke Perusahaan Pemberi Pekerjaan
5. Implementasi, Merancang & Menyusun Perjanjian
    - Tehnis Merancang Suatu Perjanjian :
       - Pola Umum Suatu Perjanjian; 
       - Unsur-unsur Suatu Perjanjian;
       - Aturan-aturan Penting Menyusun Suatu Perjanjian;
    - Butir-butir Pokok Isi Perjanjian Kerja
    - Butir-butir Pokok Perjanjian Pemborongan
    - Mewaspadai Rambu-rambu Hukum dalam Penyusunan Perjanjian
6. Diskusi / Kesimpulan / Penutup
 
Durasi
Satu hari (09.00 WIB – 16.30 WIB)

Lokasi
Hotel Bintang Griyawisata, Jl. Raden Saleh No. 16, Jakarta Pusat

Investasi
Rp. 1.500.000,- / person
Pengiriman 2 peserta atau lebih discount 10%
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas, No Account : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Formulir Pendaftaran
 
Subject                 :      Teknik Penanganan Karyawan Tetap, Kontrak & Outsourcing
Name                   :
Position                :
Company              :
E-mail                  :
Mobile                  :
Phone & Fax         :
Date of transfer      :
 
Form Pendaftaran setelah diisi harap fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001

Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website : http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Becoming Master " IR Practitioner " 18-19 Maret 2010



Indonesian IR Program Certification (Examination Certification)
Becoming Master " IR Practitioner "
Mastering Your Skill & Ability to Build, Deliver & Maintain Corporate Human Resources
 
The Acacia Hotel / Lumire Hotel (Aston Atrium), Jakarta, March 18-19, 2010

Excellent Training for IR Practitioner in company which are want to quickly / shortcut to be a master in Industrial Relation area.
By the end of these training, there will be performed a written test (examination test) to assess competency of all participant

 
Background
Renewal of regulations of government concerning labour manpower from time to time represent form of government commitment to continue of completing normatif orders of labour manpower in order to fulfill sense of justice for labour manpower world which in it there are entrepreneur and labour. Rules of labur manpower released by government aim to to managing & handling labour manpower in Indonesia, however government also often release unclear normatif policy & did not arrange details rules that causing many interpretation meaning by entrepreneur, this matter of course will generating many conflict among labour and entrepreneur.
 
Growth of Industrial Relation these days marked by existence of very significant change as globalization impact and reform for example covering federal freedom, execution of HAM, rule of law, otonomous area as result of change of governance system, applying of standard of international labour manpower, infrastructure and invesment climate. These change phenomenon have to understand by all party related in industrial relation because changes that happened in the end have to followed with change of correct attitude and behavior because concerning many aspect like social, cultural, economics, political and strive the make-up of prosperity.
 
Facing this fact, all practitioner claimed to be more sinergis and quickly adapt with condition of environment and national by reffer to law and regulation going into effect. To reach company productivity increament, it's necessery to have dinamyc condition (work secure) for worker / labour and also investment secure & peacefull to entrepreneur. This matter is felt that overbearingly regulation of labour manpower completely, all HRD Practitioner are expected can apply it precisely so that awake balance execution of company rights and obligations and also worker / labour, and also executing of policy of government which related to goodness.
 
This Workshop is addressed to all HRD practitioner specially in area of Industrial Relation owning experience below/under 3 year and presented in a word, solid and itemize specifics fundamental labour manpower which need to get attention, starting from hired, during taking place job relation, into fired with the core important refference is labour manpower regulations which arranging the parties rights and obligations in activity, and also its relation with Union Labour / Serikat Pekerja & Government in the form of labor act and also rule of execution in the form of Law, Regulation Of Government, Decision of President, Decision / regulation of Menakertrans and related/relevant other regulation.
 
 
Outline
Labour Manpower Law Preface, Understanding Rules & Introducing Labour Manpower Case
1. Preface
Labour Manpower Law Preface, Manpower Law Operational Area; Perdata Law Aspect / Administration Law / Criminal Law in Labour Manpower Law
 
2. Work Relation & Work Agreement
Work Relation Element, Agreement In General, Condition Legality Work Agreement, Obligation of The Parties, Early and Ending Work Agreement, Form, Content, Framework and Items Work Agreement, Fringes Compilation of Contract Worker / Permanent Worker, Sanction of its Collision.
 
3. Outsourcing
Understanding Of Common Fringes of Outsourcing Work and Outsourcing Service Worker And Also Sanction of its Collision, Consideration of Usage of Outsourcing Work / Worker Outsourcing in Company, Compilation Of Framework Agreement Contract
 
4. Expatriate
Rule of Usage Expatriate
 
5. Protection Of Disability, Protection of Child and Protection Of Woman
Rule of Base which must Guidance, Company Rights and Obligations, Prohibition Order and Conditions In Employing and also Sanction of its Collision, Recognition of Cases which Often Happened.
 
6. Working Time
Rule Of Working Time / Resting Time / Overtime, Working Time / Resting Time at Certain Area, Working Time / Resting Time for Work Which In Character Continuously, Long Rest at Certain Company, Leave in Concern, Sanction of its Collision.
 
7. Safety & Health of Work
Rule Of K3, Sanction of its Collision; etc
 
8. Remuneration
Rules Of Fundamental Remuneration, Rights for Accept Salary, Minimum Salary / Deferment, Salary Structure Scale, Section "No Work No Pay" / its exemption, Fundamental Salary / Fix Allowance / Variable Allowance, Imposition Of Fine To Worker / Company, Prohibition Order Discrimination Salary, THR (Religious Day Allowance), Sanction of its Collision.
 
9. Social Security and Prosperity
Legal Fundamental, Rights and Obligations Entrepreneur / Worker, Retired Fund / Insurance, Sanction of its Collision; etc
 
10. Union Labour, Entrepreneur Organization, International Labour Organization (ILO), LKS BIPARTIT, LKS TRIPARTIT
Legal Fundamental, Forming, Rights And Obligations of Union Labour, Procedure Record-Keeping Of Union Labour, Rights Entrepreneur Form / Becoming Organizational Member of Entrepreneur, Principal and Target Of Forming Of ILO, Organization Chart of ILO, Benefit of Becoming Member of ILO, Obligation Forming LKS Bipartit / Its Member Elements, Function Institute, Sanction of its Collision, Function and Membership of LKS Tripartit
 
11. Company Regulation / Current labour Agreement
Obligation Of Company Have Company Regulation / Current Labour Agreement, Direct Materials; Rule Of Base In Compilation; A period of / Going into effect, Registration / Authentication, Sanction Collision Will its, Discussion of Crussial Company Regulation / Current Labour Agreement
 
12. Industrial Relation Dispute
Congeniality, Type Dispute Of Industrial Relation, Procedure of Solving Of Industrial Relation Dispute, Role Of POLICE In Industrial Relation Dispute
 
13. Strike / Closing Down the Entreprise / Lock Out
Agreed Actions and Which Do Not Be Agreed By Law, Sanction of its Collision
 
14. Collision of Discipline and Termination of Employment Relationship (TER)
Congeniality Of Termination Employment Relationship, Types of TER, Process TER, Prohibition Order TER, Warning Letter, Suspension, Component and Compensation of TER, Sanction of its Collision, Recognition Some Case of TER, Sanction Prochedure Of Collision Of Discipline By Worker
 
15. Observation Of Labour Manpower
Legal Fundamental Observation Of Labour Manpower, Report Obligation Labour Manpower, Obliged To Report, What is Obliged To Be Reported, Sanction of its Collision, Recognition of Cases; etc
 
16. Investigation, Rule of Crime and Administrative Sanction
Law Of Giving Sanction of Perdata/Criminal/Administratif Of Collisions of Rule of Labour Manpower, etc
 
 
Who have to Participated
Expatriate, Top Management, Senior HR & IR Practitioner which want to more focus & indepth with Industrial Relation, also and also all party which related to ketenagakerjaan in Indonesia
 
Duration 
Two Days Workshop ; 09.00 - 16.00 WIB

Venue
The Acacia Hotel, Jl. Kramat Raya No. 81, Jakarta Pusat
Lumire Hotel (Aston Atrium), Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat

Investment
Only IDR. 2.500.000,- / person
 
Special Notes
- Examination will be held 1 hour before end of class.
- Certification will be given :
  1. Certificate of Attendance
  2. Certificate of Examination (if following test)            
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475-430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting
Registration Form
 
Subject                   :     Becoming Master " IR Practitioner "
Name                     :
Position                  :
Company               :
Mobile                     :
Phone & Fax         :
Date of transfer     :
 
Please fullfill the Registration Form & send to :  whitehouse.consulting@gmail.com

We also provide In House Training & Outbond in all related subject starting from HR, Finance, Marketing, Management dan Motivation, Outbond, Team Building till Production Operation

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001
 
Phone / Fax : 021-8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website :
http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : General Affair Profesional for Advanced Plus, 10-11 Maret 2010



 
WhiteHouse Consulting Present Two Days Workshop
General Affair Professional for Advanced Plus
More Sharpened, Efective & Strengtened
Your Skill of GA
 
Hotel The Acacia / Lumire Hotel (Aston Atrium), Jakarta, 10-11 Maret 2010

 
Latar Belakang
Di dalam bisnis unit, General Affair Department merupakan unit pembantu yang sangat significant, namun seringkali terabaikan. Sangat disayangkan adanya terminologi yang sedemikian kurang menguntungkan bagi para praktisi General Affair. Tanpa adanya praktisi General Affair yang handal, dapat dibayangkan kerugian yang ditimbulkan bagi perusahaan terutama yang berhubungan dengan pemerintahan dan perijinan. belum lagi hubungan dengan para bisnis owner, apalagi pemiliknya adalah para ekspatriate.
 
Para pengusaha sudah sepantasnya dan selayaknya memperhatikan para praktisi General Affair ini dengan melakukan berbagai macam hal seperti recruitment yang memadai dan berkualitas. Penanganan pelatihan bagi praktisi GA agar dapat mengembangkan dan meningkatkan kinerja serta kompetensinya. Tanpa banyak kata, mengingat pentingnya pelatihan yang berkualitas bagi para praktisi General Affair dimana sudah kami laksanakan pelatihan yang berdurasi 1 hari serta banyaknya masukan agar kami melaksanakan dengan cara yang lebih advanced dan terpadu, maka kami Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "General Affairs Profesional for Advanced Plus" dimana peserta akan diajak bersama sama melihat lebih dalam lagi fungsi dan peran manajerial dari General Affair serta kewajiban yang harus dilakukan dalam mendukung visi & misi perusahaan.

Tujuan
1. Peserta mampu memahami fungsi dan peran manajerial General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Peserta sanggup mengantisipasi dan menyelesaikan masalah-masalah darurat yang terjadi yang memerlukan lobbying serta negosiasi yang cerdas
3. Peserta memiliki kemampuan untuk membentuk dan memimpin General Affair Department
4. Peserta memiliki kemampuan untuk melakukan efisiensi di semua lini antar departemen dengan koordinasi yang terarah
5. Peserta mampu menganalisa kinerja departemen General Affair dan mengoptimalkan area yang masih memerlukan peningkatan
6. Peserta mampu melayani & memuaskan seluruh stakeholder secara profesional & bertanggung jawab
 
Outline
- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Komunikasi Internal & Eksternal
- General Affair & Human Resources Department
- Implementasi Tugas (Rutin / Incidentil) serta Antisipasi & Penanganan Masalah yang timbul di General Affair
- Aktifitas General Affair (Aspek & Ruang Lingkup pekerjaan di General Affair)
- KPI untuk General Affair

Siapa yang harus ikut
Praktisi HR Manager, GA Manager, Building/Property Management yang ingin lebih memperdalam kompetensinya di General Affair
 
Durasi
Dua hari (09.00 - 17.00 WIB)
 
Lokasi 
Hotel The Acacia, Jl. Kramat Raya No. 81, Jakarta Pusat
Lumire Hotel (Aston Atrium), Jl. Senen Raya No. 135, Jakarta Pusat
 
Investasi
Hanya Rp 2.550.000,- / person


Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                     :       General Affair Professional for Advanced Plus
Name                        :
Position                     :
E-mail                       :
Company                   :
Mobile                       :
Phone & Fax              :
Date of transfer           :
 
Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com

Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001
 
Phone / Fax : 021.8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website :
http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Best Quality Customer Service - 9 Maret 2010



 
WhiteHouse Consulting Present One Day Workshop
Best Quality Customer Service
(Service Excellent, Tips & Trick yang tepat untuk memikat hati pelanggan dengan menggunakan personality quotion/E-DISC)
 
Hotel The Acacia / Hotel Bintang  Griyawisata, Jakarta - 9 Maret 2010

 
Latar Belakang
Meski pelayanan pelanggan itu tak kasat mata dan seringkali sulit dipahami, namun masih tetap dapat dilihat, didengar, dan dialami. Yang penting adalah bahwa apa yang dilihat, didengar, dan dialami oleh pelanggan. quality customer service  hanya bisa dipahami dari sudut pandang pelanggan. Kita harus meruskan pelayanan bermutu melalui mata pelanggan. Pelayanan pelanggan yang bermutu merupakan kunci sukses dan dasar untuk membangun keberhasilan dan keuntungan organisasi organisasi perusahaan. Yang disayangkan, sebagian besar organisasi masa kini hanya berkonsentrasi pada sisi teknis kinerja perusahaan dan hanya meluangkan waktu sangat minim bagi sisi manusiawi dalam bisnis. Sayangnya tidak banyak supervisor atau pelatih yang cukup berpengalaman untuk memberikan pelatihan mengenai pelayanan bermutu. Berinteraksi dengan pelanggan seharusnya memang mengasikkan dan menggugah semangat. Berinterakasi dengan pelanggan secara efektif membutuhkan berbagai prinsip, metode, serta keahlian yang perlu dikenali, dipelajari, dan diterapkan. Gabungan antara sikap dan keahlian akan menentukan bentuk Pelayanan pelanggan yang bermutu (quality customer service) mampu menjadikan kita seorang pemenang.
 
Melalui pelatihan ini akan membantu menangani situasi nyata dan membentuk kemampuan menjadi seorang customer service yang mampu memberikan pelayanan yang bermutu. Pelatihan ini juga dilakukan secara gamblang sehingga mudah dimengerti karena dikembangkan berdasarkan pengalaman praktis di perusahaan. Model pembelajaran yang berhasil akan menjadi pola dalam pelatihan ini.
 
Tujuan dan Manfaat Pelatihan
1. Mengerti arti quality customer service
2. Menerapkan quality customer service di perusahaan
3. Mendorong peningkatan kinerja customer service di perusahaan
4. Meningkatkan kemampuan dan SKILL customer service
5. Mampu membangun mindset of success dalam bekerja
 
Outline (Konsep hingga implementasi)

q       Mengambil hati pelanggan

*        Bagaimana Anda memiliki hal-hal yang diperlukan untuk mengambil hati pelanggan

*        Membandingkan pelayanan pelanggan dan Kulkas

*        Apa yang dimaksud dengan quality customer service

*        Menggunakan perspektif quality customer service

q       Empat langkah quality customer service

*        Menyampaikan sikap positif

§         Perhatikan penampilan Anda

§         Jagalah nada bicara Anda

§         Gunakan telepon secara efektif

§         Peliharalah energi Anda

*        Mengenali kebutuhan pelanggan

§         Memahami berbagai kebutuhan dasar

§         Peka akan ketepatan waktu

§         Selalu berada satu langkah di depan pelanggan Anda

§         Tetap memperhatikan

§         Praktikkan ketrampilan mendengar

§         Memperoleh umpan balik

*        Memenuhi kebutuhan pelanggan

§         Menangani keluhan secara efektif

§         Bawa pelanggan yang menyulitkan ke pihak Anda

§         Berikan satu langkah pelayanan ekstra

*        Memastikan pelanggan kembali lagi

*        Skala pemeriksaan mandiri penyediaan pelayanan

 

Siapa yang harus hadir
Customer Services, Sales, Sekertaris, Call Centre Officer, Telemarketing, Receptionist, Front Liner, Operator Telepon, peminat bidang komunikasi
 
Durasi
Satu Hari, 09.00 - 16.00 WIB

Lokasi
Hotel Bintang Griyawisata, Jl. Raden Saleh No. 16, Jakarta Pusat
Hotel The Acacia, Jl. Kramat Raya No. 81, Jakarta Pusat
 
Investasi
Early Bird Rp. 1,350,000,- (2 weeks before), Normal Rp. 1.750.000,-
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c 120-000-475-430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting

Registration Form
 
Subject                       :         Best Quality Customer Service
Name                         :                      
Company                    :
Email                         :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :
 
Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com

Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & REGISTRATION
 
Tari & Yudi
0813 9951 1553
0878 7700 0001
 
Phone / Fax : 021.8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com
Website :
http://whitehouse-consulting.blogspot.com


__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___
Custom Search