Custom Search

[Konsultasi-Kesehatan] Susah Kencing

Mohon informasinya,

Saya mengalami susah/ sakit pada saat buang air kecil dan mengalami pembengkakan pada alat kelamin. Ada semacam nanah yg keluar dari alat kelamin.

Mohon bantuannya mengenai obat apa yang harus saya konsumsi. Thanks.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

------------------------------------

Informasi tentang Human Resources Development & General Affairs
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
http://generalaffairsprofessional.blogspot.com/

Info tentang Quality, Management Development, ISO, Productivity
http://quality-expert.blogspot.com/

Serba-serbi kita
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Info Kost, Kontrak, pembantu & Baby Sitter
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/Konsultasi-Kesehatan/

<*> Your email settings:
Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to:
http://groups.yahoo.com/group/Konsultasi-Kesehatan/join
(Yahoo! ID required)

<*> To change settings via email:
Konsultasi-Kesehatan-digest@yahoogroups.com
Konsultasi-Kesehatan-fullfeatured@yahoogroups.com

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
Konsultasi-Kesehatan-unsubscribe@yahoogroups.com

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/

[Konsultasi-Kesehatan] Training : Manpower Planning (RPTKA) and Expatriates Formalities - 20 Desember 2010



Manpower Planning (RPTKA) & Expatriates Formalities
Penanganan & Pengeloaan Secara Tepat,  Effective & Efisien
Membedah lika-liku perizinan Tenaga Kerja Asing dengan cerdas
 
Hanya Rp 1.550.000,- I Salah Satu Hotel Di Jakarta I 20 Desember 2010

Special Bonus :
CD PERATURAN PERUNDANG-UNDANGAN TENTANG TENAGA KERJA ASING !!!
Workshop ini diselenggarakan untuk memberikan pengetahuan dasar & kompetensi operasional kepada para peserta untuk dapat melakukan perencanaan penggunaan tenaga kerja asing & pengurusan semua formalitas yang berkaitan dengannya, sebagai wujud " Compliance " terhadap ketentuan perundang-undangan Pemerintah Republik Indonesia. Di sisi lainnya " Workshop " ini akan bermanfaat kepada para pelaksana dilapangan yang dalam tugas kesehariannya berhubungan dengan pengurusan semua perizinan TKA sehingga diharapkan peserta dapat mengatasi kesulitan-kesulitan yang mungkin terjadi di perusahaan.

 

Latar Belakang
Penggunaan Tenaga Kerja Asing merupakan implementasi dari salah satu strategi bisnis agar perusahaan mampu bersaing melalui "Human Capital"nya.  

Jabatan Tenaga Kerja Asing merupakan "Core Positions" yang sangat menentukan keberhasilan perusahaan karena peran mereka menjadi "Prime Mover dan Driver" dari semua resources yang ada di perusahaan. Mereka menjadi faktor kunci dalam (Multi National Company / MNC), karena disamping sebagai management dan professional, mereka berperan juga sebagai  "Representative dari Shareholders". Dalam era globalisasi  sekarang ini, semua Negara memiliki saling ketergantungan termasuk Indonesia. Penggunaan Tenaga Kerja Asing,  baik secara juridis formal, teknologi, maupun ekonomi masih dibutuhkan oleh Indonesia, demi memajukan  keunggulan perusahaan u ntuk bersaing diera global ini.

 

Pada bahagian lainnya, "Migration of Professional" merupakan hal yang lumrah terjadi apalagi ILO (International Labor Organization) memfasilitasi "Request and Offer" dari Negara-negara anggotanya, sebagai pengakuan bahwa penggunaan tenaga kerja asing itu bukan hanya terjadi di Indonesia, tetapi merupakan kebutuhan global yang dipicuh oleh resources seperti sumber daya alam, capital (investment), dan market (pasar).

Dengan dinamika globalisasi yang sangat pesat sekarang ini, serta dengan euphoria Otonomi Daerah, maka seringkali terjadi penyesuaian-penyesuaian terhadap produk-produk hukum yang ada untuk dapat mengimbangi laju pembangunan itu sendiri termasuk dalam hal pengaturan  Penggunaan Tenaga Kerja Asing dalam rangka melindungi pasar tenaga kerja dan angkatan kerja nasional. Untuk itu Pelakasana di lapangan harus tanggap dan senantiasa melengkapi diri dengan pemahaman dari produk undang-undang yang baru, agar tidak merugikan laju operasi perusahaan, misalnya dengan tidak diijinkannya tenaga akhlinya untuk bekerja, atau karena keterlambatan "normatif formalitas" dari tenaga asing bersangkutan.

 

Workshop ini diselenggarakan untuk memberikan pengetahuan dasar dan kompetensi yang dibutuhkan agar mampu mengatasi masalah perizinan penggunaan tenaga kerja asing yang tentu saja dapat mengatasi kesulitan-kesulitan yang terjadi di perusahaan.

 

Untuk dapat menjadi Strategic Partner di perusahaan di era globalisasi sekarang ini, para Praktisi HRD, General Affair, Corporate Legal maupun peminat bidang tenaga kerja asing perlu mempersiapkan dan membekali diri dengan kompetensi tersebut demi keberhasilan perusahaan untuk mempetajam keunggulan bersaingnya.

Tujuan

Memberikan pemahaman konseptual dan kompetensi operasional kepada para peserta tentang:

  1. Penggunaan Tenaga Kerja Asing sebagai implementasi dari Strategi Bisnis Perusahaan agar perusahaan memiliki keunggulan bersaing.
  2. Tata laksana administrative penggunaan tenaga kerja asing
  3. Peraturan perundang-undangan tenaga kerja asing Republik Indonesia beserta hubungannya dengan Imigrasi, Depnakertrans, POLRI, Pajak Orang Asing.
  4. Pengelolaan Tenaga Kerja Asing sesuai dengan kebutuhan perusahaan
  5. Pengurusan semua formalitas Tenaga Kerja Asing
  6. Antisipasi dalam  berbagai bentuk penyelesaikan permasalahan (reguler & darurat) yang sering terjadi di lapangan.
Outline
A.    RPTKA sebagai bahagian dari Manpower Planning perusahaan
B.    Strategi Business dan Penggunaan Tenaga Kerja Asing
C.    Ketentuan Perundang Undangan tentang RPTKA dan Jenis-Jenis RPTKA
D.    Proses Penyiapan Rencana Penggunaan Tenaga Kerja Asing (RPTKA)
E.    Formalitas Tenaga Kerja Asing:

-       Depnaker

-          Immigrasi

-          Polisi

-          Dinas Kependudukan

 

Siapa yang harus ikut
Praktisi HRD, General Affair, Corporate Legal maupun peminat bidang tenaga kerja asing

Durasi
Satu Hari, 09.00 - 17.00 WIB

Lokasi

Salah satu hotel di Jakarta

 

Investasi
Hanya Rp 1.550.000,- / person

 

Account

Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n - PT. Whitehouse Consulting


Registration Form

 

Subject                    :     Manpower Planning (RPTKA) and Expatriates Formalities

Name                      :
Position                   :
Company                 :
E-mail                     :

Mobile                     :
Telp & Fax               :
Date of transfer       :

 

Form pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com

Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & PENDAFTARAN
 
WhiteHouse Consulting
0821 1259 3099
0818 1146 60
 
Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com


__._,_.___


Informasi tentang Human Resources Development & General Affairs
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
http://generalaffairsprofessional.blogspot.com/

Info tentang Quality, Management Development, ISO, Productivity
http://quality-expert.blogspot.com/

Serba-serbi kita
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Info Kost, Kontrak, pembantu & Baby Sitter
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

[Konsultasi-Kesehatan] Training : General Affairs Professional - 18 Desember 2010



One Day Workshop (48th Batch)
Menjadi General Affair yang Cerdas, Efektif & Professional
Hanya Rp 1.300.000,- I Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta I 18 Desember 2010
BONUS SUPER !!!
CD Form khusus General Affair yang berisi :
Form  Kupon Makan, Permohonan Uang Makan, Surat Keterangan Poliklinik, Berita Acara Pemusnahan Limbah, Bukti Pengiriman Limbah,  Ijin Laporan Pekerjaan Berbahaya, Laporan Kecelakaan Kerja, Daftar Pengeluaran Toll Parkir, Daftar Nama Nomor Polisi Kendaraan Bermotor, Data Pengeluaran BBM, Permohonan Uang Transport, Pool Car, Transport Manager, Travelling Expenses Report, Berita Acara Kejadian, List Perijinan, Permohonan Peminjaman Uang Mendadak, Surat Keterangan Tidak Masuk Kerja, Surat Pass, Surat Pass Internal, Surat Permohonan Peminjaman Uang dll.

 
Latar Belakang
Dalam menjalankan aktifitasnya, perusahaan membutuhkan pekerjaan operasional yang terampil, cekatan, efektif & efisien serta memuaskan semua pihak. Disnilah peran dari General Affairs yang notabene adalah supporting unit. Semua perusahaan tidak akan bisa berjalan dengan baik tanpa peran ini. Pekerjaan-pekerjaan yang sangat mendukung kinerja profitability perusahaan ini diantaranya adalah Building Maintenance, Car Maintenance, Insurance, Cleaning Service, Security, Canteen, RPTKA, Perizinan, Outsourcing, ATK, Kurir, Dll.
 
Dari paparan diatas, terlihat bahwa banyak sekali aktifitas, peran serta & tanggung-jawab dari GA untuk memuaskan semua department di perusahaan. Dalam menjalankan tugas-tugas ini, para praktisi General Affairs dituntut untuk memiliki kemampuan "soft skills" agar memperlancar & mengefektifkan jalannya. Seringkali terjadi berkat "kepiawaian & jam terbang" sang praktisi inilah yang menjadikannya selalu dapat menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya secara sempurna. Hal ini akan menyelamatkan perusahaan baik secara budget, brand image, serta kualitas sumber daya manusia di perusahaan.
 
Karena itulah Whitehouse Consulting mengadakan workshop dengan tema "General Affairs Profesional" dimana peserta akan masuk lebih dalam lagi untuk menjadi praktisi General Affair yang berkualitas, kompeten & diharapkan oleh perusahaan.

Tujuan
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan :
1. Mampu memahami fungsi dan peran sebagai praktisi General Affair didalam organisasi sesuai dengan visi & misi perusahaan
2. Memiliki pengetahuan tentang job area General Affairs
3. Memiliki kemampuan yang cukup untuk menjalankan & menyelesaikan tugas-tugas di General Affairs
4. Mampu menyelesaikan permasalahan yang terjadi secara umum atau darurat
5. Memahami, menjalankan & memuaskan semua customer GA dengan efektif & efisien
6. Menjadi profesional dalam bidang General Affair
 
Outline
- Tugas, Peran Serta & Tanggung Jawab General Affair
- Leadership Management
- Supervisory Skills
- Komunikasi
- Problem Solving & Decision Making
- Manajemen Mutu / Quality
- Struktur Organisasi
- NLP (Neuro Linguistic Programming) & Hypnotheraphy for General Affairs 
- Job Area General Affairs
  - 5S / Housekeeping + Safety
  - Outsourcing
  - Telephone Operator
  - Security
  - dll
- KPI untuk General Affair Operation

Siapa yang harus ikut
Praktisi HR, GA, Building/Property Management serta semua orang yang berminat pada bidang GA

Durasi
Satu hari (09.00 - 16.30 WIB)
 
Lokasi
Hotel Bintang Griyawisata, Jl. Raden Saleh No. 16, Jakarta Pusat
 
Investasi
Hanya Rp 1.300.000,- / person
Include : Materi, CD Bonus, Coffebreak 2x, Lunch & Sertifikat
 
Account
Bank Mandiri - Cempaka Mas No.a/c : 120-000-475-430-0 a/n : PT. Whitehouse Consulting

Registration Form

Subject                       :       General Affairs Professional
Name                         :
Position                      :
E-mail                        :
Company                    :
Mobile                        :
Phone & Fax               :
Date of transfer            :

Form Pendaftaran setelah diisi harap Fax ke no. 021-8090150 atau E-mail ke whitehouse.consulting@gmail.com
Kami juga menyediakan In House Training & Outbond di segala bidang mulai dari HR, Finance, Marketing, Management dan Motivasi hingga Operasi Produksi

INFORMATION & PENDAFTARAN
 
WhiteHouse Consulting
0821 1259 3099
0818 1146 60
 
Phone / Fax : 021 - 8090150
E-mail : whitehouse.consulting@gmail.com


__._,_.___


Informasi tentang Human Resources Development & General Affairs
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
http://generalaffairsprofessional.blogspot.com/

Info tentang Quality, Management Development, ISO, Productivity
http://quality-expert.blogspot.com/

Serba-serbi kita
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Info Kost, Kontrak, pembantu & Baby Sitter
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___

Bls: [Konsultasi-Kesehatan] kompres mata



Pa, cara kompresnya pakai kapas aja. Kapas dimasukkan ke air dingin/es, peras, baru tempel ke mata. Tapi sekarang udah ada alat kayak kaca mata berenang (topeng mata) berisi gel, Kita masukkan ke freezer sampai kaku, lalu pasang ke mata.
Kalau resep nenek moyang, pakai irisan timun yang sudah didinginkan. Jangan lupa olahraga bola mata, lirik kiri-lirik kanan, lihat ubun-ubun-lihat jempol kaki, putar-putar bola mata, melotot-memejam, dst.  Hope it helps!

--- Pada Sen, 6/12/10, Aris Munandar <amunandar80@yahoo.co.id> menulis:

Dari: Aris Munandar <amunandar80@yahoo.co.id>
Judul: [Konsultasi-Kesehatan] kompres mata
Kepada: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 6 Desember, 2010, 4:57 AM

 

Dear All,

Mohon pencerahannya.
Apakah bahaya bila kita kompres mata (terpejam) pakai air ?

Setelah menggunakan komputer, mata menjadi panas, dan setelah di kompres ( di wajah sekitar mata di masukan ke air) mata terasa dingin kembali.

Terimakasih,
Aris




__._,_.___


Informasi tentang Human Resources Development & General Affairs
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
http://generalaffairsprofessional.blogspot.com/

Info tentang Quality, Management Development, ISO, Productivity
http://quality-expert.blogspot.com/

Serba-serbi kita
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Info Kost, Kontrak, pembantu & Baby Sitter
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___
Custom Search