Custom Search

RE: [Konsultasi-Kesehatan] ngantuk



Bung Dulloh,

Coba anda lakukan check jantung dengan treatmil. Sepertinya ada gejala koroner.

 

Salam

Catur

 

From: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com [mailto:Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com] On Behalf Of Dulloh
Sent: Monday, February 18, 2013 2:24 PM
To: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com
Subject: [Konsultasi-Kesehatan] ngantuk

 

 

siang Pak/Bu

saya mau tanya?
1. knp ya saya selalu ngantuk,
2. pinggang saya panas
3. badan saya selelu anget (panas nya nguap)pa lg klo bersentuhan dg orang mrk bilang bdn saya panas

trim's



__._,_.___


Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___
Custom Search