Custom Search

Trs: [Konsultasi-Kesehatan] Kelopak mata bengkak



selamat malam semua,
saya ingin tanya nih ,belakangan ini saya bangun tidur seperti yang vertigo jadi cepat saya tutup mata kembali
lalu pelan2 baru bangun,itu terjadi setiap hari dan bila saya tidur atau bangun menghadap ke kanan,gejala apa ya ,
barangkali ada dokter ahli penyakit dalam yang dapat memberikan jawaban, saya 60 thn dan saya sdh ke dokter umum
katanya Tekanan darah say tinggi 140 mHg,tapi rasanya
menurut saya bukan krn tekanan darah ,mohon bantuannya
terimakasih
Hayde IS

Kepada:
Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com
Dikirim: Rabu, 9 Januari 2013 10:58
Judul: Re: [Konsultasi-Kesehatan] Kelopak mata bengkak

----- Pesan yang Diteruskan -----

Boxbe Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com is not on your Guest List | Approve sender | Approve domain | Approve Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com
 
Cendo xytrol tidak berbahaya karena sesuai indikasi pada penyakit ini. Bisul di kelopak mata timbul karena kebiasaaan menggosok mata dengan tangan yg kotor.

Tidak usah ragu memakai obat bila indikasinya jelas dan tepat

Best Regard

From: andriyaniyulia@gmail.com
Sender: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com
Date: Sun, 6 Jan 2013 07:04:49 +0000
To: <Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com>
ReplyTo: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com
Subject: [Konsultasi-Kesehatan] Kelopak mata bengkak

 
Dear All,

Mau tanya,kelopak mata bagian dalam saya bengkak berwarna merah dan ada kaya semacam mata ikannya (klo bisul kan seperti ada mata bisulnya ya semacam itulah)
Katanya alergi thd makanan tertentu,atau krn bakteri.
saya dikasih obat pencuci mata dan salep mata.
Tapi info yg saya dpt dr google merek obat ini berbahaya jd agak was2 makenya (nama obatnya c*ndo xy*rol).
Adakah yg tau obat herbalnya?

Makasihhh





__._,_.___


Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___
Custom Search