Custom Search

[Konsultasi-Kesehatan] Trs: Sakit apakah saya???





haloo dok, saya mau nanya, sudh beberapa minggu ini hampir seluruh tubh saya ada bento2 merah dan terasa gatal, malah beberapa betolan itu kaya jerawan, saya sudh periksana ke dokter di tempat saya, tapi dikarenakan sya di luar negeri, jadi kendala berkomunikasipun jadi halangan, saya pun cma di kasih obat seadanya, tapi sesudh obat trsbt habs, penyakitnya mash ttp ada dan tmbh parah,
mohon arahannya dok. Penyakit apa yang sedang saya alami sekarang dan obat apa yang harus aya beli, di tempat saya ini??
terima kasih




__._,_.___


Membutuhkan bantuan Jasa Recruitment & Headhunter Service ?
Bantuan Training, Konsultasi, Project Perusahaan atau anda sendiri ?
Segera hubungi Konsultan Indonesia untuk kebutuhan anda.
Email : corporate@konsultan-indonesia.com
        http://www.konsultan-indonesia.com
        Mastering Your Resources




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___
Custom Search