Custom Search

[Konsultasi-Kesehatan] Fw: bugarsepanjangmasa: penghujung tahun 2011


Mau pesta apa?

---------- Forwarded message ----------
From: light 99
Date: 2011/12/28
Subject: bugarsepanjangmasa: penghujung tahun 2011
To: segarbugarsepanjangmasa@googlegroups.com

Sahabat segar bugar,

Walaupun hujan terus mengguyur dan langit mendung, marilah kita tetap bersuka cita pada hari-hari penghujung tahun 2011 ini. Ucapan selamat dari handai taulan, acara kumpul bersama keluarga atau handai taulan, acara televisi yang semarak dan mal-mal yang dipenuhi hiasan beranekawarna tentu akan membuat kita makin bahagia. Suara petasan dan gemerlap kembang api akan memecahkan debu-debu kesedihan kita selama waktu-waktu yang lalu.
 
Lupakan tradisi lama makan dengan gaya amerika. Sekalipun makan bersama makanan jenis itu seakan membuat kita menjadi merasa dekat dengan para sahabat dan orang-orang yang kita sayangi, tetapi burger, steak, pizza, cake, pasta, cookies, seafood, alkohol, bir, gorengan serta gaya makanan amerika yang lain akan membuat kita makin membuat tubuh kita makin terpuruk serta merenggangkan hubungan kita dengan orang yang kita kasihi karena sesungguhnya kita bersama sedang menumpuk sampah dan racun ke dalam tubuh. Begitu mudah perut kita membesar pada hari berikutnya. Begitu banyak kolesterol menumpuk pada pembuluh darah kita, begitu banyak akumulasi zat karsinogen (peningkat resiko kanker) pada jaringan tubuh sehingga lalu kita berjanji pada diri sendiri bahwa hari ini terakhir saja, pumpung akhir tahun, setelah ini kita akan melakukan diet atau detoks ketat. Hahahaha...., apakah mungkin?
 
Berbagai sampah dan racun dari makanan yang kita masukkan ke tubuh dalam sekali makan itu tak mungkin terbuang habis dalam sehari, bahkan juga tak hilang dalam hitungan tahun, apalagi bila kita tak benar-benar ketat mentaati janji kita untuk melakukan diet ketat setelah itu. Detoks ketat mungkin bisa membuang berbagai racun, tapi pasti tidak semuanya dan pasti juga menimbulkan kerusakan. Setelah detoks atau bahkan selama detoks pun, kita menambah jumlah sampah dan racun lagi. Kapan tubuh bisa bersih? Apa justru tidak malah parah?
 
Nah, daripada memenuhi tubuh kita dengan bir dan roti, bagaimana kalau kita ganti dengan yang buah dan sayur segar? Bagaimana kalau kita mulai tahun ini dengan penuh kesegaran dan keceriaan?
 
Buah dan sayur segar benar-benar menyegarkan pikiran dan tubuh kita. Kita akan mengkonsumsinya tanpa beban. Kita bisa mengkonsumsinya bersama dengan penuh ceria. Kesegaran yang tersirat dari sayur dan buah segar akan menambah keceriaan semua sahabat dan saudara. Mereka juga akan merasakan kesegaran dan keceriaan yang sama dan akan dibawa mereka pada hari-hari berikutnya. Pertemuan dan acara kebersamaan itu akan dikenang mereka pada hari-hari berikutnya serta kesegaran tubuh akan membuat mereka termotivasi untuk bisa selalu ceria dan bugar bersama semua orang!
 
Selamat akhir tahun dan selamat menempuh hari-hari yang makin bugar dan ceria!
Sampai jumpa tahun depan...


--
Makanan mentah atau makanan kehidupan atau living food adalah makanan yang masih mengandung berbagai enzim kehidupan (berasal dari energi matahari melalui proses fotosintesa) dan yang tidak dipanaskan di atas 45 derajat Celsius. Daging, telur, ikan dan susu mentah tidak termasuk ke dalam golongan makanan kehidupan karena mereka tidak lagi mengandung enzim kehidupan.
 
You received this message because you are subscribed to the Google
Groups "Segar Bugar Sepanjang Masa Tanpa Obat & Tanpa Suplemen" group.
To post to this group, send email to
segarbugarsepanjangmasa@googlegroups.com
To unsubscribe from this group, send email to
segarbugarsepanjangmasa+unsubscribe@googlegroups.com
For more options, visit this group at
http://groups.google.com/group/segarbugarsepanjangmasa?hl=en?hl=en



Custom Search