Custom Search

[Konsultasi-Kesehatan] Fw: [DOKTER] Benar gak sih? Obat kanker ini....



Berikut ini adalah perbincangan di milis tetangga tentang resep kunyit putih untuk menyembuhkan kanker ...:-? thinking

(mungkin ada gunanya, ;) winking)

----- Forwarded Message -----
From: quanyin yogi 
To: "DOKTER@yahoogroups.com" <DOKTER@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, 15 November 2011, 13:54
Subject: Re: [DOKTER] Benar gak sih? Obat kanker ini....

 
Rekan semua yang baik,

Banyak cara menyembuhkan orang dari penyakit kanker, ada yang menggunakan resep di bawah yang diteruskan Pak Richard Susilo, ada yang menggunakan keladi tikus, buah merah, cholorofil, makan lima apel sehari hingga terapi urin dan masih sangat banyak lagi, termasuk kemoterapi, radiasi dan pembedahan. Berbagai bukti (testimoni) menunjukkan bahwa masing-masing cara tersebut efektif dan berhasil menyembuhkan, tergantung jenis kanker, kondisi penderita dan kebiasaan penderita serta jenis pengobatan atau terapinya.

Sekalipun kemoterapi, radiasi dan pembedahan memang keras dan mengakibatkan berbagai efek tidak menyenangkan seperti rambut rontok, hilang selera makan dst, tetapi berkat kemajuan ilmu kedokteran, efek kemoterapi bisa ditekan dan penyakit tetap bisa disembuhkan. Sejumlah kenalan saya juga bisa sembuh sekalipun sudah mengalami pengobatan kemoterapi, radiasi dan pembedahan. Mereka terbukti sembuh, karena sudah 5 tahun lebih menjalani terapi tersebut dan tidak menemukan tanda-tanda 'kambuh' ('kankernya tumbuh lagi').

Yang lebih penting, apapun terapinya, apapun obatnya, apapun langkahnya, kita perlu memahami segala macam resiko dan akibatnya sehingga kita tidak pernah salah memilih, sehingga langkah yang kita pilih tidak mengecewakan kita. Jangan pernah percaya bahwa obat atau suatu terapi tidak ada efek sampingnya. Kalau tidak ditulis di situ, atau orang belum menuliskannya, belum tentu tidak ada "efek sampingnya", kemungkinan besar "hanya belum dilakukan penelitian yang seksama" atau "penelitan belum cukup bisa menemukan efek sampingnya". "Belum" tidak berarti "tidak ada" bukan?

Sementara mengalami pengobatan atau terapi apapun, sebaiknya penderita tidak lupa berserah diri  kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan mencari penyebab kanker itu timbul dan kemudian menghindari hal-hal yang membuat kanker itu timbul. Kalau kita sedang mengalami terapi, atau selesai melakukan terapi tetapi kita terus melakukan hal-hal yang menimbulkan kanker maka terapi kita akan sia-sia, kita kelihatan sembuh tapi kemudian penyakit kambuh lagi dan kemudian kita menyangka bahwa sistem pengobatan atau terapi itu tidak tepat dan sia-sia.

Mengkonsumsi produk hewani, mengkonsumsi gorengan, mengkonsumi makanan penuh penyedap (MSG, HP dst), mengkonsumsi makanan olahan, mengkonsumsi makanan non organik, hidup di udara yang terpolusi, banyak minum air yang terpolusi, stres, dst, dst merupakan contoh hal-hal yang menimbulkan kanker. (Ada satu tip menghilangkan stres, yaitu benar-benar berserah diri kepada Tuhan. Kalau kita benar-benar berserah diri, tidak mungkin stres melanda kita bukan? ;) winking)

Semoga makin sedikit penderita kanker di dunia dan semoga mereka yang sudah terlanjur menderitanya bisa benar-benar segera sembuh!

salam segar bugar selalu,



From: Richard Susilo <balistay@yahoo.com>
To: DOKTER@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, 15 November 2011, 11:19
Subject: [DOKTER] Benar gak sih? Obat kanker ini....

 
Sapat kiriman email ini.
mohon komentar
richard susilo
-----------------
Ada obat herbal kanker dari 3 orang penderita yg sdh berhasil sembuh (2 orang Kanker payudara yg sdh menyebar, kanker tulang sdh stadium 4 dan tdk bisa bangun sekarang sdh jalan). Jika ada anggota keluarga atau kenalan yg kena kanker dan sdh buntu jalan penyembuhan, tdk punya dana, sebaiknya pakai resep ini. Ibu Carla yg sdh mulai disembuhkan yg menyebarkan resep ini & dia berkata, sering saya lihat orang CA meninggal bukan karena kankernya tapi karena effek samping kemo yg sangat keras membuat kondisi pasien menjadi tambah lemah setiap kali sehabis kemo. Sering yg sdh sembuh tulangnya menjadi osteoporosis atau rapuh (termasuk gigi) karena kerasnya radiasi/penyinaran juga obat2an kemo.

Bahan2 :
1. 150 gr Kunyit Putih
2. 150 gr Kunyit Biasa
3. 250 gr Biang Kunyit
4. 25 gr Jahe Merah
5. 100gr Jahe
6. 125gr Temu Ireng
7. 125gr Temu Putih
8. 2-3bh Pinang Muda (hijau)
9. 15-21lbr daun sirih (jumlah tergantung besar kecil daun sirih)
10. 30 gr Asem Jawa
11 Gula Batu (sesuai selera)

Cara buat obatnya :
1) Bersihkan, sikat, cuci, lalu dikeprek bahan2 segarnya
2) Rebus dgn 3.5L air dalam panci khusus utk masak jamu/obat cina/enamel
3) Sampai tinggal 2L air
4) Diminum pagi - siang - malam seperti jamu/air biasa, 2L jatah minum utk 2 hari
simpan d kulkas
5) Kalau pancinya kecil boleh direbus dgn 2 L air sampai 1 L utk 2 x rebus

Selamat Mencoba, tolong disebar,semoga banyak orang bisa disembuhkan...







__._,_.___


Informasi tentang Human Resources Development & General Affairs
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
http://generalaffairsprofessional.blogspot.com/

Info tentang Quality, Management Development, ISO, Productivity
http://quality-expert.blogspot.com/

Serba-serbi kita
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Info Kost, Kontrak, pembantu & Baby Sitter
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___
Custom Search