Custom Search

Re: [Konsultasi-Kesehatan] Menaikan Trombosit


Hi..
Pengalaman saya, minum jamu daun pepaya..
Cara bikinnya biasa saja, daun pepaya di tumbuk, diperas airnya, dikasih garam sedikit agar tidak terlalu pahit, lalu diminum..
Semoga cepat sembuh..
 
 

--- Pada Sab, 14/5/11, Grace Rasmidewi Kurniawan <rasmidewi@yahoo.com> menulis:

Dari: Grace Rasmidewi Kurniawan <rasmidewi@yahoo.com>
Judul: Re: [Konsultasi-Kesehatan] Menaikan Trombosit
Kepada: "Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com" <Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com>
Tanggal: Sabtu, 14 Mei, 2011, 7:34 PM

Hi Retno,

Dulu saya pernah sakit demam berdarah, dan trombositnya drop bnyk, so harus masuk RS dan tranfusi darah.  Dokter melarang pulang rumah, kalau trombosit saya tidak kembali normal.
Lalu saya minum 'tang kwei jing' (warnanya cairan hitam dlm botol) bisa dibeli chinese medicine shop. Harganya wkt saya sakit th 2002 cuma Rp. 13,000/botol. Eh, ternyata, trombosit saya cepat naiknya...Dokter saya sampai kaget, minum apa kok bisa cepat trombositnya naik.
Saya tdk suka chinese medicine, tapi ini terpaksa, krn saya mau cepat plg dr RS.
Saya tahu hal ini, dr pengalaman adik saya, yg dulu juga pernah sakit demam berdarah dan trombositnya drop. Di RS, sesama penderita demam berdarah ada yg minum ini. Dicoba, ternyata, adik saya cepat naik trombositnya.

Cuma kakak Anda lagi hamil, itu yg mesti ditanyakan dahulu ke chinese medicine shop, apa boleh minum 'tang kwei jing'. Krn 'tang kwei jing' itu sebetulnya untuk membantu wanita yg abis mens, kehilangan darah bnyk...

Semoga berhasil!


From: Retno <retno@kido.co.id>
To: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com
Sent: Thursday, 3 January 2002 8:54 PM
Subject: [Konsultasi-Kesehatan] Menaikan Trombosit

 
Mau tanya bagaimana ya supaya cepat menaikan trombosit darah ?
Karena kakak aq klo sudah trombositnya turun harus transfusi & golongan darahnya pun khusus.
Skr kakak aq lg hamil anak ke-2, Dan pesen dari dokternya harus menjaga tombositnya agar stabil
Adapun pantangan kakak aq tidak boleh bau2 yg menyengat seperti baygon atau cat
Beras angkak, daun nganyong pun sudah di coba tp itu pun naeknya hanya sedikit saja
Mohon kiranya teman2 Ada yg bisa Bantu bagaimana caranya menaikan trambosit
 
 
Terima kasih
Retno
FREE Animations for your email - by IncrediMail! Click Here!


Custom Search