Custom Search

[Konsultasi-Kesehatan] [Info] Menjaga kesehatan organ tubuh ...



Untuk menjaga kesehatan organ tubuh bagian dalam, balurkan dan gosok Minyak Obat Mas secara merata dari lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Minyak Obat MAS akan merangsang simpul-simpul "CHI" yang ada dibawah permukaan kulit dan di seluruh bagian kaki. Cara ini memberi effek/hasil yang sama dengan pijat refleksi. Organ-organ tubuh bagian dalam seperti ginjal, jantung, liver dan lainnya akan menjadi sehat dan berfungsi lebih optimal. Pemeliharaan kesehatan dengan cara ini sangat dianjurkan untuk pria-wanita paruh baya agar hidup sehat lebih lama. Cobalah pakai setiap hari selama seminggu dan rasakan hasilnya!!!!.

Minyak Obat MAS juga sangat baik jika dibalurkan di sepanjang tulang belakang, dari leher turun kebawah sampai tulang ekor. Gosoklah Minyak Obat Mas hingga basah dan merata. Minyak Obat MAS akan meresap dan merangsang saraf sepanjang tulang belakang yang mengatur fungsi organ tubuh bagian dalam dan otot-otot kaki. Minyak Obat MAS akan memperbaiki kinerja syaraf-syaraf itu sehingga fungsi organ bagian dalam dan gerak kaki akan menjadi lebih baik. Dalam hal ini penggunaan Minyak Obat MAS akan sangat membantu mengoptimalkan fungsi ginjal, lever, jantung dll. Minyak Obat MAS juga berfungsi sebagai detok, mengeluarkan racun yang menggerogoti tubuh. Dengan tubuh bebas racun, sistem metabolisme berfungsi optimal dan sirkulasi darah lancar, penyakit pun akan segera hilang.

Minyak Obat MAS sangat baik dipakai sebelum dan sesudah melakukan kegiatan yang memerlukan pengerahan tenaga dan ketahanan fisik. Mereka yang menyukai olahraga, pekerja berat lapangan, banyak bergerak dan berkeringat serta menguras tenaga. Minyak Obat MAS dapat mengatasi rasa letih, pegal linu, capek, rasa sakit dan ketegangan otot.

Para ibu rumah tangga yang begitu banyak beban pekerjaan di rumah, terkadang harus mengangkat beban berat menyebabkan sakit pinggang, punggung pegal dan badan terasa sakit. Ayah dan Ibu bekerja di kota-kota metropolitan, yang mengendarai sendiri kendaraan dan seringkali kesal dan capek karena terjebak dalam kemacetan dan kepadatan arus lalulintas. Juga direkomendasikan sebagai minyak urut untuk para pemijat tradisional maupun profesional.

Untuk mengembalikan stamina tubuh, sediakan Minyak Obat Mas di rumah Anda, di laci dashboard mobil Anda dan di laci meja kerja Anda ... Siapa tahu, untuk membantu mengurangi gangguan kesehatan anda, teman dan keluarga Anda ... Minyak Obat Mas dapat mengatasinya tepat waktu dan selalu tersedia kapan pun dan dimana pun.

Semoga Minyak Obat Mas membantu masalah kesehatan Anda.

Best regard,
Mama Aditya
Suarabaya (HP +6281230917241)

Menurut pengakuan para pemakai Minyak Obat Mas, mampu menyembuhkan sekitar 63 macam penyakit. Untuk info lengkap tentang Minyak Obat Mas silahakan : Klik => http://minyakmas.wordpress.com/



__._,_.___


Informasi tentang Human Resources Development & General Affairs
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
http://generalaffairsprofessional.blogspot.com/

Info tentang Quality, Management Development, ISO, Productivity
http://quality-expert.blogspot.com/

Serba-serbi kita
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Info Kost, Kontrak, pembantu & Baby Sitter
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___
Custom Search