Custom Search

[Konsultasi-Kesehatan] [Info] Mengatasi masalah Alergi



Mengatasi masalah Alergi

Bangun tidur, anak kami usia 9 tahun, badannya bentol-bentol.  Ia merengek-rengek minta di garuk punggungnya. Saat saya periksa, sekujur badannya bentol-bentol. Bentol besar-besar tumbuh berkelompok dibeberapa tempat. Ada yang di dekat ketiak, perut, punggung, pinggang, paha, kaki, lengan dan tangan. Sebagai orang tua kami kasihan melihat kondisi tubuhnya yang dipenuhi bentol-bentol. Kami tau bahwa itu penyakit alergi. Kami mencoba menebak-nebak, apa gerangan penyebabnya? Tadi malam makan apa dan ini adalah alergi pertama yang dialaminya.

Hari itu hari sekolah. Ia harus masuk pukul 10.00 pagi dan pulang pukul 15.00 sore. Udara siang itu begitu terik, apalagi ventilasi ruang kelas tidak terlalu baik. Semua siswa merasa kepanasan dan berkeringat. Cuaca ini akan menambah penderitaan pada anak kami. Rasa gatalnya sungguh menyiksa dan ia pun sempat minta pulang sekolah lebih awal. Hanya karena takut ketinggalan mata pelajarannya, kami akhirnya membujuk dan merayunya supaya dia tetap sekolah dan menahan serta mengabaikan rasa gatalnya.

Sepulang sekolah, saya teringat akan Minyak Obat Mas. Saya ambil dan cepat balurkan hingga merata di semua bentol yang ada di badannya. Usai makan sore, saya beri obat pengurang rasa gatal akibat alergi. Kemudian saya suruh dia tidur. Bangun tidur, usai mandi malam, saya balurkan kembali Minyak Obat Mas ke seluruh badan yang bentol-bentol. Hingga keesokkan harinya saya balurkan lagi walau bentolnya sudah tak terlihat lagi. Siang hari gatal alerginya sudah hilang sampai sekarang .... Saya bersyukur dan merasa beruntung menyimpan Minyak Obat Mas yang serba guna dan berkhasiat manjur mengatasi penyakit alergi, satu diantaranya sudah saya ceritakan diatas.

Masih banyak lagi jenis alergi yang seringkali tanpa kita duga datang menyerang. Alergi disebabkan makanan, detergen, air hujan, angin, dingin, sinar matahari. Gatal karena menyentuh daun-daunan, getah kayu, jamur, ulat bulu dan sejenisnya. Gatal digigit nyamuk, semut, tungau, kutu air dan sejenisnya. Balurkan Minyak Obat Mas merata pada bagian yang gatal atau panas. Balurkan juga pada bagian lutut ke bawah sampai ke sela-sela jari kaki dan telapak kaki. Semoga info ini dapat membantu.

Untuk melihat info lengkap tentang Minyak Obat Mas, silahkan klik link berikut ini; http://minyakmas.wordpress.com/

Terimakasih.

Best Regards,
Mama Aditya





__._,_.___


Informasi tentang Human Resources Development & General Affairs
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
http://generalaffairsprofessional.blogspot.com/

Info tentang Quality, Management Development, ISO, Productivity
http://quality-expert.blogspot.com/

Serba-serbi kita
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Info Kost, Kontrak, pembantu & Baby Sitter
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___
Custom Search