Custom Search

RE: [Konsultasi-Kesehatan] batuk alergi



Mau sharing pengalaman sama Pak Fadly…..

 

Saya pernah mengalami kondisi batuk alergi (batuk kering tapi ditenggorokan gatel banget) yg membuat saya sangat tidak nyaman sampai 1,5 bulan gak sembuh2.

Waktu itu saya sampai ke dokter (baik umum maupun THT) sampai 3 kali. Kalau dibilang kondisi daya tahan tubuh kurang juga tidak, karena waktu itu saya udah mulai minum Tahitian Noni secara rutin.

 

Kali ke 3 saya ke dokter THT dia memberi analisa bahwa batuk alergi itu disebabkan kondisi lambung saya yg kurang baik (ada kuman dari lambung yg naik ke tenggorokan). Dia lalu memberi saya obat untuk benahi lambung saya. Ternyata dalam waktu beberapa hari kemudian saya langsung sembuh dari batuk alergi. Kalo bapak punya sakit maag, mungkin pengalaman saya bisa jadi pertimbangan.

 

Kesimpulan saya : dalam kondisi tertentu suplemen saja tidak dapat mengatasi permasalahan secara tuntas.

 

Semoga berkenan.

 

Salam,

 

Indri


From: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com [mailto:Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com] On Behalf Of mioth03@yahoo.com
Sent: Friday, September 03, 2010 8:51 AM
To: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com
Subject: Re: [Konsultasi-Kesehatan] batuk alergi

 



Iya betul pak Windu......
Saya juga selalu konsumsi Propolis, sy punya alergi dingin dan kebetulan tinggal di kota yg dingin. Dgn propolis daya tahan tbh sy jadi terjaga. Ketika terasa radang pun ngak perlu nunggu sampai 3minggu u sembuh, 2 hari konsumsi propolis pun lsg sembuh.
Alhamdulillah....

[MiLA]

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


From: Windu Judo <windujudo@ymail.com>

Sender: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com

Date: Tue, 31 Aug 2010 21:43:26 -0700 (PDT)

To: <Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com>

ReplyTo: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com

Subject: RE: [Konsultasi-Kesehatan] batuk alergi

 

 

selamat pagi.......
sblumnya saya mo tanya kpd anda sudah berobat ke dokter dan hasilnya gmn?
menurut pendapat saya penyebab dari batuk alergi disbbkan oleh bakteri atau virus yg menyerang tenggorokan terasa gatal dan terdapat lendir.
permasalahan yg anda hadapi saat ini sama dengan teman saya bernama Irwan Tjahyadi dr jakarta. Pak Irwan Tjahyadi mengkonsumsi royal jelly, madu serta propolis. skitar 3 minggu stlah mengkonsumsi tenggorokan pak Irwan Tjahyadi lega.
smoga share saya kepada anda bermanfaat.

windu judo sasongko
0881 5482 429




--- On Tue, 8/31/10, Amalia Sudewi <amalia_sudewi@yahoo.co.id> wrote:


From: Amalia Sudewi <amalia_sudewi@yahoo.co.id>
Subject: RE: [Konsultasi-Kesehatan] batuk alergi
To: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com
Date: Tuesday, August 31, 2010, 10:51 PM

 

Pak Fadly.

 

1. Tingkatkan daya tahan tubuh: minum madu, susu, makan telur rebus, minum jus buah, dst.

2. Kalau tenggorokan gatal bantu dengan minuman pereda panas dalam.

3. Kalau tenggorokan sakit minum 1/2 sdt minyak tawon (pilih yang dikemasan ditulis boleh diminum)

4. Hindari pencetus alergi ( anakku yang kecil kalau habis makan coklat atau makan gorengan beli di gerobak pasti terserang, sementara anakku yang besar kalau mandi air dingin di pagi hari, idem ditto.)

5. Programkan untuk olahraga berenang (lebih bagus di pantai) minimal 1 bulan sekali.

 



--- Pada Sel, 31/8/10, devia.noviyanti <devia.noviyanti@amt.co.id> menulis:


Dari: devia.noviyanti <devia.noviyanti@amt.co.id>
Judul: RE: [Konsultasi-Kesehatan] batuk alergi
Kepada: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 31 Agustus, 2010, 7:37 AM

 

Mao ikut berbagi pengalaman yua..

Saya juga mengalami hal yang sama beberapa minggu lalu.

Banyak yang bilang kalo itu penyakit musiman, akan sembuh dengan sendirinya.

Sudah banyak macam obat Saya minum, tapi tetep aja ga sembuh2..

Dari obat dokter, sampai obat herbal ( jeruk nipis dicampur sama kecap )..

Biasanya itu disebabkan oleh debu, cuaca, angin juga bisa loch..

Coba aja dikerok lehernya..

Semoga bisa membantu yua..

Thank’s..

 

 

Best Regards,

Devia Noviyanti


From: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com [mailto:Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com] On Behalf Of my_fdy99
Sent: Monday, August 30, 2010 9:28 AM
To: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com
Subject: [Konsultasi-Kesehatan] batuk alergi

 

 

halo teman2, saya mohon bantuan dari teman2 yg mengetahui apa penyebab dari batuk alergi dan apa obat yg mujarab untuk mengatasinya. saya sudah hampir 2 minggu batuk2 dan gatal di sekitar tenggorokan, sangat mengganggu saya dlm beraktifitas.
terima kasih atas bantuan dari teman2.

fadly

 


**************** CONFIDENTIALITY: The information contained in or attached to this electronic transmission  is confidential and may be legally privileged. It is intended for the named recipient(s) only. If you are not the named recipient, you are hereby notified that any distribution, copying,  review, retransmission, dissemination or other use of this electronic transmission or  the information contained in it is strictly prohibited. The information expressed herein may contain the private views and opinions of the sender  that does not constitute the formal views and opinions of PT. Danareksa (Persero) and its  subsidiaries, and should not in any ways be construed as the views, offers, or acceptances  of these entities, unless specifically stated. PT. Danareksa (Persero) and its subsidiaries  does not take any responsibilities nor accepts any claims of liabilities and/or damages  for statements which are clearly the sender's own and not made on behalf of the entities  concerned. 


__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___
Custom Search