Custom Search

[Konsultasi-Kesehatan] Pentingnya Memeriksa Kolesterol



Dear all,

Bagi mereka yang ingin mengetahui kadar kolesterol dalam tubuhnya maka mereka dapat melakukan tes pemeriksaan kadar kolesterol darah. Pemeriksaan ini akan menghasilkan data perkiraan kadar kolesterol yang beredar dalam sirkulasi darah. Selain untuk mengobati keingintahuan, tes ini rutin dilakukan seorang dokter guna memantau pengobatan kolesterol pasien. Selain di laboratorium, pemeriksaan kolesterol bisa dilakukan di rumah dengan alat periksa yang banyak dijual di apotek besar.


Akhir akhir ini mulai banyak yang sadar akan pentingnya menjaga kadar kolesterol dalam darah. Hal ini sangat penting guna menurunkan angka kesakitan akibat penyakit jantung dan pembuluh darah. Penyakit jantung sudah menjadi penyakit yang umum saat ini. Penyakit ini bisa menyerang siapa saja terutama bagi mereka yang telah berusia diatas 50 tahun. Pada usia ini jantung bekerja lebih berat akibat peningkatan tekanan pada pembuluh darah tepi. Peningkatan tekanan darah tepi paling sering disebabkan oleh penumpukan plak kolesterol pada dinding pembuluh darah. Maka dari itu, pada usia diatas 50 tahun, wajib hukumnya untuk selalu memonitor kadar kolesterol dalam darah.


Kolesterol merupakan bahan yang tidak seharusnya beredar dalam sirkulasi darah. Kolesterol masuk ke dalam tubuh sebagian besar melalui makanan yang kita makan. Kolesterol banyak ditemukan dalam daging, telur, dan makanan berlemak lainnya. Jika anda mengkonsumsi makanan ini secara berlebihan maka kadar kolesterol dalam darah juga akan meningkat secara drastis. Disinilah peranan pengaturan gayahidup guna menekan konsumsi makanan yang banyak mengandung kolesterol.


Dengan melihat hasil tes kolesterol, anda akan termotivasi untuk mengubah perilaku anda dalam mengkonsumsi makanan. Anda menjadi sedikit takut menghadapi kenyataan bahwa anda berada dalam kelompok orang yang beresiko menderita penyakit jantung. Hal ini baik dalam upaya anda mengubah gayahidup.

Kadar ideal kolesterol dalam darah adalah dibawah 200 mg/dL. Jika anda mempunyai keluarga yang pernah mengalami serang jantung maka sebaiknya target kadar kolesterol juga perlu anda turunkan. Jika perlu, anda harus dapat mencapai kadar dibawah 100 mg/dL. Sementara itu, kadar HDL kolesterol perlu anda jaga antara 40 sampai 60 mg/dL.

Bagi anda yang telah berusia diatas 20 tahun, sudah saatnya bagi anda untuk memeriksa kadar kolesterol secara rutin tiap 5 tahun sekali. Kecuali bila dalam keluarga ada riwayat keluarga yang menderita serangan jantung maka rentang waktu pemeriksaan bisa dipersempit. 

 

Sumber : www.blogdokter.net




Herbal Dr. Liza menyediakan kapsul herbal Garlic Capsule dan Salam Green Tea. Garlic Capsule terbuat dari 100 % siung bawang putih yang dikeringkan dengan oven dan metode pengkapsulan modern. Menjaga kehigienisan herbal alaminya untuk tetap bisa mempertahankan khasiat, aroma dan warna asli. Garlic Capsule mampu mengatasi gangguan-gangguan akibat kolesterol yang tinggi.

Dr. Liza juga menyediakan produk teh hijau yang baik untuk menurunkan kolesterol. Salam Green Tea telah banyak digunakan masyarakat untuk membantu mengurangi kolesterol. Terbuat dari daun salam dan teh hijau yang telah lama dikenal baik dalam mengatasi masalah kolesterol. 

Untuk pemesanan produk Garlic Capsule dan Salam Green Tea Dr. Liza, anda bisa mendapatkannya melalui agen terdekat kami di kota anda. Bergabunglah dan maju bersama kami dengan menjadi agen Dr. Liza dan dapatkan peluang bisnis yang menarik.

Anda tertarik? silahkan menghubungi marketing kami di rini@lizaherbal.com




Salam Hangat,
Dr. Liza Communications
Be Healthy With Herbs
http://www.lizaherbal.com
cp. rini@lizaherbal.com




__._,_.___


Ingin tahu lebih dalam tentang Compensation & Benefit, Struktur Penggajian ?
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/

Pahami lebih jauh lagi tentang Industrial Relation & Ketenagakerjaan di Indonesia
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/

Seputar Dunia Kesehatan Kita, Sangat Bermanfaat
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
http://portalkesehatan.blogspot.com/

Dunia Sekertaris
http://portalsecretary.blogspot.com/

Informasi Lowongan Kerja
http://portallowongankerja.blogspot.com/
http://portaljobvacancy.blogspot.com/

Strategi Marketing & Sales
http://portalmarketingsales.blogspot.com/

Serba Serbi Teropong Dunia
http://liputanduniakita.blogspot.com/

Lain-Lain
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___
Custom Search