Custom Search

Re: [Konsultasi-Kesehatan] [Konsultasi Kesehatan] Tanya: Tumor Usus

Dear mba April,
sekedar share... ayah saya sakit tumor usus besar, dan ketika itu (1997) dilakukan operasi pengangkatan tumornya. Ayah saya kembali beraktifitas normal seperti sediakala, namun selang 4 atau 5 thn setelah itu dokter memvonis beliau kanker hati stadium akhir, beliau hanya bertahan 1 thn setelah vonis itu. Menurut dokter internis kami, bisa jadi ini adalah akibat operasi sebelumnya tidak tuntas dan pola makan yg krg baik, kebetulan ayah saya bekerja dengan menggunakan bahan2 kimia (terutama air keras) tanpa pelindung (penutup hidung, sarung tangan, dst). Saya tidak bermaksud mengecilkan hati teman mba, tp saya cuma ingin mba lebih berhati-hati mengambil tindakan dan semoga ayah teman mba diberikan kesembuhan.


From: nani <cotrans11@ptcotrans.com>
To: Kesehatan <Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com>
Sent: Thu, March 18, 2010 9:19:35 AM
Subject: [Konsultasi-Kesehatan] [Konsultasi Kesehatan] Tanya: Tumor Usus

 

Dear Temen - temen semua...
 
Saya punya teman, bapaknya kena tumor usus yang kata dokter uda parah banget, Dan uda 50% harapannya.. .
 
Ada yang tau gag ya..??? Obat apa yang bisa membantu menyembuhkan, tradisional maupun modern..
 
Mohon bantuannya teman - teman semua...
 
 
Rgds,
April_
 


Custom Search