Custom Search

Bls: [Konsultasi-Kesehatan] anyang2ngan

anyang-anyangan memang terjadi bisa karena kurang minum atau karena menahan keinginan buang air kecil. dulu waktu kecil, saya hobi bersepeda sehingga sering juga mengalami anyang-anyangan. waktu itu, ibu saya bilang jempol kaki kiri atau kanan diikat pakai karet. kalau sudah sampai jempol kaki biru, biasanya rasa anyang-anyangannya langsung hilang seketika. logikanya seperti apa saya tidak mengerti tp saya sdh membuktikannya sendiri.


Dari: dewi <dewi_smv@kido.co.id>
Kepada: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 8 Maret, 2010 12:28:54
Judul: Re: [Konsultasi-Kesehatan] anyang2ngan

 

 
Wah aku juga sering tuh seperti itu, tapi q langsung minum soda susu atau adem sari, tapi Ada juga yang bilang jempol kaki Kita di ikat menggunakan karet gelang... 
Semoga membantu 
 
 
 
 
-------Original Message----- --
 
Date: 08/03/2010 12:03:10
Subject: [Konsultasi- Kesehatan] anyang2ngan
 
 

Dear all...
 
istri saya sudah 4 hari ini anyang2ngan bila selesai buang air kecil, obatnya apanya ya?  mohon infonya dong?
 
thanks

 

BR//

HRP
 



Pemanasan global? Apa sih itu?
Temukan jawabannya di Yahoo! Answers!

 



Berselancar lebih cepat.
Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka browser.Dapatkan IE8 di sini! (Gratis)
Custom Search