Custom Search

Re: [Konsultasi-Kesehatan] Fw: donor hati



Bapak & Ibu yang budiman.
Saya yakin dan percaya bahwa banyak diantara kita bersedia atau berniat mendonorkan sebagian raganya untuk kemanusiaan dan tentunya masih banyak pula saudara saudara kita yang menantikan dan membutuhkan organ tubuh.
Dengan demikian sangat diharapkan adanya DONOR CENTRE yang mengakomodasi calon pendonor dan calon penerima donor.
Apabila Indonesia telah memilikinya mungkin yang diperlukan adalah memasyarakatkan Donor Centre yang sudah ada.
Semoga niat baik bapak/ibu calon donor mendapatkan amalan dan bagi calon penerima donor semoga hidupnya menjadi lebih hidup lagi. 

Salam

Witjaksono 

witjaksono

Pada 24 Feb 2010, at 08:42, "Budi Aryanti" <budi.aryanti@sea.sojitz.com> menulis:

 

Yth. Pak Witjaksono.

 

Terimakasih atas masukannya.  Saya juga sependapat dengan bapak untuk mendonorkan sebagian atau seluruh tubuh jika meninggal, karena memang kita tidak membutuhkan tubuh ini lagi.    Saya rasa, pasti akan sangat bermanfaat bagi orang lain jika tubuh kita dapat digunakan lagi , daripada membusuk di tanah.

So, bagi seluruh rekan milis, mohon info nya, jika mengetahui Yayasan atau donor center seperti yang disampaikan oleh pak Witjaksono.

Terimakasih.

 

Budi

 


From: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com [mailto:Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com] On Behalf Of witjaksono
Sent: Tuesday, February 23, 2010 12:38 PM
To: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com
Subject: Re: [Konsultasi-Kesehatan] Fw: donor hati

 

 

Sungguh mulia apa yang telah dilakukan oleh bapak naufaldi ramadhan.

Namun sayang niat bapak belum mendapat respon dari yang memerlukan. Mungkin karena pesan bapak belum sampai atau memang kebutuhan akan organ dengan spesifikasi bapak belum ada.

Menurut saya adalah bagian tugas pemerintah untuk mendata calon pendonor dan calon penerima donor yang bersifat data nasional bahkan internasional.

Kebetulan saya tinggal di new orleans USA dan saya tercatat di data base pemerintah USA sebagai calon donor seluruh organ saya (apabila saya meninggal karena kecelakaan atau hal lain).

status ini saya dapatkan pada saat saya mendapatkan SIM dan KTP, petugas menawarkan dan apabila kita setuju maka di kartu identitas kita tertera gambar hati. Hal ini di amerika merupakan hal yang sangat umum dan peminatnya sangat banyak.

Menurut saya sudah saatnya negara RI kita tercinta memiliki donor center ( pusat data untuk calon donor dan pendonor ).

Menurut saya pribadi kalau kita meninggal kita sudah tidak memerlukan tubuh ini. Tapi kalau masih ada orang yang masih dapat memanfatkannya . Sungguh mulia.


witjaksono


Pada 23 Feb 2010, at 11:05, <konsultasi.kesehatan@gmail.com> menulis:

 

FYI,

 

----- Original Message -----

Sent: Tuesday, February 23, 2010 10:12 AM

Subject: donor hati

 

saya pria usia 36 th. Pernah memasang iklan berulangngkali tentang keinginan mendonorkan sebagian hati/liver saya dengan gol. darah B reshus +. tapi sampai sekarang belum ada yang merespon. mohon bantuannya

 

 


Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!



Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!

__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___
Custom Search