Custom Search

Re: [Konsultasi-Kesehatan] Sharing Pengalaman



Teman kantor aku ada yang mengkonsumsi sejenis binatang yang namanya undur undur
caranya : 2 - 3 ekor undur2 nya dimasukin ke dalam capsul kosong
kemudian ditelan dalam keadan hidup2 dengan air.
kt teman aku, undur2 pada waktu mau mati mengeluarkan sejenis zat yang sangat bagus untuk penderita diabetes.
tapi hati2 dalam konsumsi undur2 gak boleh kebanyakan karena sifatnya yang panas untuk tubuh.
Kalo undur2 bisa diperoleh di daerah glodok.didekat AW resto
semoga membantu ..


--- On Sat, 5/9/09, Sari Tobing <sari.tobing@yahoo.com> wrote:

From: Sari Tobing <sari.tobing@yahoo.com>
Subject: Re: [Konsultasi-Kesehatan] Sharing Pengalaman
To: Konsultasi-Kesehatan@yahoogroups.com
Date: Saturday, 5 September, 2009, 8:44 PM

 
dimana beli susu kedelai hitamnya pak?

mertua saya sakit diabet usianya sudah 76 tahun, sebelumnya tidak mau minum obat dokter tapi karena dalam pemeriksaan rutin yg dilakukan sebulan sekali, sudah 2 bulan terakhir ini kadar gulanya selalu diatas normal saya membawanya kedokter dan memintanya untuk mau mengkonsumsi obat dokter, 2 minggu makan obat, kadar gulanya sudah mulai berkurang dan saat ini masih diberikan lagi obat untuk 1 bulan.
rencananya bila diakhir bulan nanti hasil pemeriksaan kadar gulanya normal mau berhenti minum obat dokter dan mulai pakai obat herbal lagi.

untuk orang yang sudah berusia 76 th apa mengkonsumsi susu kedelai hitam bisa efektif untuk menjaga kadar gula bisa tetap normal?

terima kasih


From: Paulus Siharsono <sipaulkra@yahoo. co.id>
To: Konsultasi-Kesehata n@yahoogroups. com
Sent: Thursday, September 3, 2009 9:38:12 PM
Subject: [Konsultasi- Kesehatan] Sharing Pengalaman

 
Selamat malam...
 
Saya hanya sekedar sharing pengalaman siapa tahu bisa berguna untuk yang lain.
 
Sebulan yang lalu, saya dikagetkan dengan kondisi berat badan saya yang semakin menurun drastis..dalam satu bulan turun +/- 10Kg..Setiap malam saya juga sering kencing dan bibir terasa kering. Badan terasa lemas dan kurang bersemangat.
 
Akhirnya saya periksa ke dokter ahli penyakit dalam dan ternyata kadar gula dalam darah tercatat angka 325.. Saya bingung karena membayangkan pasti saya akan minum obat seumur hidup untuk menormalkan kadar gula dalam darah saya.
 
2 minggu kemudian pada saat periksa lagi, kadar gula menjadi 270.. ini tentu karena saya mengkonsumsi obat dari dokter. tetapi begitu saya tidak mengkonsumsi obat dokter, kadar gula darah saya kembali naik menjadi 328..
 
Lalu ada seorang teman saya yang heran melihat kondisi tubuh saya (yg semakin kurus) dan kemudian dia bertanya 'kenapa'. Saya lalu cerita apa adanya dan dia menyarankan saya untuk berhenti minum obat dokter dan mulai mengkonsumsi susu bubuk kedelai hitam. minum 3x sehari sebanyak @ 1 gelas (2 sendok makan/gls).
Saya mengikuti petunjuknya dan setelah 4 hari saya cek gula darah dan ternyata menjadi 160...setelah saya konsumsi 10 hari gula darah saya menjadi 150.. dan setelah sebulan gula darah saya menjadi 130...sekarang pada saat cek lagi pasti berkisar antara 130 s/d 150...
 
saya sangat berterima kasih kepada Tuhan yang telah memberikan obat untuk penyakit saya lewat teman saya tersebut.
tetapi tentu saya juga tetap harus hati2 dengan tetap menjaga menu diet untuk penderita diabetes.  
 
Oh ya, ada 2 orang teman saya yang semula gula darahnya 300 lebih sekarang juga menjadi di bawah 150 setelah meminum susu bubuk kedelai hitam tersebut.
 
semoga pengalaman ini berguna juga untuk yang lain, terutama bagi penderita diabetes yang mungkin sudah putus ada dan patah semangat menghadapi penyakitnya.
 
terima kasih.
 
sipaul



New Email names for you!
Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
Hurry before someone else does!

__._,_.___


-----------------------------------------------------
Info Kesehatan
http://infokonsultasikesehatan.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Info Lowongan Kerja
http://portaljobvacancy.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Posting Job Vacancy menggunakan alamat jelas dan email perusahaan (bukan free email seperti yahoo, gmail).
-----------------------------------------------------
Ingin lebih memahami tentang compensation & benefit :
http://hrcompensationbenefit.blogspot.com/
http://salarysurvey-indonesia.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Lebih jauh dengan hubungan industrial ketenagakerjaan :
http://infoindustrialrelation.blogspot.com/
-----------------------------------------------------
Pernak Pernik Kehidupan
http://portalkostkontrakan.blogspot.com/
http://infopembantubabysister.blogspot.com/
http://liputanduniakita.blogspot.com/
-----------------------------------------------------




Your email settings: Individual Email|Traditional
Change settings via the Web (Yahoo! ID required)
Change settings via email: Switch delivery to Daily Digest | Switch to Fully Featured
Visit Your Group | Yahoo! Groups Terms of Use | Unsubscribe

__,_._,___
Custom Search